12.15.2009

Inayah, goodbye.


Ada sesuatu yang beda dari mama gw sejak seminggu yang lalu, gw awalnya ga percaya karena beliau masih aja bicarain soal ini, tapi ternyata pas gw tanya beneran apa engganya, beliau jawab "IYA, MAMA UDAH BOSAN SAMA INAYAH", bwahahahahaha...
sumpah ngakak gw pas mama bilang gitu.

Akhirnyaaaa.... terbebaslah gw dari sinetron aneh itu, karena biasanya tiap malam si mama pasti udh nyetel channel yang muterin sinetron itu. haks haks.
Dulu, awal-awal gw sempat protes sama mama krn gw ga suka sama sinetron itu, eh lama-lama gw ketagihan cing, sampai hapal gw nama tokoh2nya kayak Inayah (tentu), romo Doso, ami Ita, ami Sarah, ami Ratna, Aryo, Sinta, Dini, bla..bla...bla... sebernya gw buka aib kali ya krn gw suka Inayah. haha. Temen gw pada ngejek krn gw suka sinetron ini. syiaaaalll...

Tapi sekarang engga lagi, krn mama udh (ga tau kenapa) ga suka lagi sama sinetron itu, dan otomatis gw bakal ga tau lagi ceritanya, dan siapa tokoh2 baru yang ada di dalamnya. Ya maklum aja sinetron satu itu berbeda dari yang lainnya, tiap hari pasti aja ada tokoh baru yang muncul. Kalau udh ga nonton seminggu, pasti ga nyambung lagi deh, dijamin!

Gw dulu sempat posting soal sinetron inayah ini. Sinetron ini bener2 merubah hidup gw... #lebay. Karena jarang-jarang gw ngefans sama sinetron. Tapi itu bukan karena gw niat nontonnya ya... itu karna mama gw yang nyetel sinetron ini sambil makan malam, ya daripada ga ada tontonan mending nikmatin aja, hahaha. Jadi ga salah gw donk gw ngefans Inayah? mgkn bs dibilang gw ngefans sama inayah krn mama. haks haks. :P

Sinetron itu lucu sih lucu, cuman saking lucunya sampai ga masuk akal! #pingsan
Cukup deh tema ceritanya ttg poligami, tapi kenapa waktu gw sedang gemar-gemarnya nonton itu jadi ada scene hantu-hantu segala? hahahahaha... cape deh ya... fyuuuh...

Tapi udah deh, lebih baik Anak Indonesia ga usah nonton sinetron deh, ntr kecanduan kayak gw dan bisa-bisa reputasi hancur gara2 dicap sebagai penyuka sinetron, kan ga lucu, bwahahaha... Tapi setau gw ga semua juga yang jd sinetron hater alias pembenci sinetron. Terutama kaum wanita, pasti sebagian suka nonton sinetron. Buat cewe-cewe yang suka sinetron, kenapa suka sinetron sih? #bingung mode: On

29 komentar:

  1. salam buat mama ya.. minta rendang telurnya (lagi) hahaha #digamparbolakbalik..

    sekarang yg lagi happening tuh TMO ama THO, pasti nonton juga? ahahaha

    BalasHapus
  2. ortuku udah lama meninggalkan inayah. sekarang mah tmo sama tho. tp ayahku masih tetep cinta acara indosiar tengah malam yang pemainnya sekaliber roger danuarta dan asty ananta lagi main silat gan. #halah

    BalasHapus
  3. uplod dong foto mama cantik sekalian, haha..
    emak gw gasuka inayah, tapi melati untuk marvel. gw kalo lagi di bagan, alergi deh jam2 7an deket2 kamarnya. mending gw di luar sendirian nonton dvd. :D

    BalasHapus
  4. @mascep = boleh, boleh, tunggu saja kiriman datang lagi... :) TMO-THO?? aku donk yg menantikannya... mama mah yg ikutin aku sekarang... hahaha...

    @Andie = buseeet... yg silat2 itu?? ajiiib beud tuh. hahahaha... mending kita tidur aja, ndi... -,-

    @mira = melati utnuk marvel itu yang ada chelsea itu kan?! hahaha, gw ga ada kesempatan nonton itu, sayang sekali. #lho?

    BalasHapus
  5. kelimax nggak ya? :p

    hahaha, bisa aja km fer. inayah itu sinetron paling ajaib yang pernah aku liat. banyak mistik dan debusnya.

    wew, ketauan sering ntn juga..

    ps : salam km udah disampein sama si pacar, katanya makasi udah dibilang cakep. hihihi

    BalasHapus
  6. makasih udh follow ya,dan mksh jg udh kmntr.
    salam kenal ya....

    BalasHapus
  7. Sinetronnya Inayah itu memang laris ya bagi ibu-ibu heheh..

    BalasHapus
  8. di kedai kopiku juga sering ibu2 ngobrolin sinetron hihihi tapi bapak2nya cuma ngobrolin politik dan tutorial blog he he..

    BalasHapus
  9. Kayaknya gw doang yang gak tau sinteron apa yang kalian bicarakan.
    #nasibgakpunyativi :(

    BalasHapus
  10. hwakakakakaka.... kalo ibu2 aja udah bosen.. berarti keterlaluan banget tuh sinetron.. bwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  11. Sinetron Inayah meski rada-rada aneh banyak fansnya
    terutama ndoro doso yang arogan tapi lucu..

    BalasHapus
  12. ah sinetron mah dunia lebay...
    karena pernah nntn sinetron makanya tau kalo kualitasnya nggak ada bagus"nya...

    BalasHapus
  13. Syukur tipi ku ada 2, jd g pusing2 ma selera yg brbda. Tp d rmh jarg nton indosiar. Paling bnter trans tv, global, tv luar ma MTV... Dan ak pnya kuasa d 2 tv it. Hahaha

    BalasHapus
  14. sinetron acara yang paling gw nggak suka...

    BalasHapus
  15. hanya kiamat sudah dekat dan para pencari tuhan sinetron yang gw demen selebihnya nggak tu

    BalasHapus
  16. kok aq baru dnger yah klo ada sinetron inayah,hehhe...;
    apa kbr om? :D

    BalasHapus
  17. Apaan inayah?
    Sinetron? Makanan jenis apa itu?
    Jangankan sinetron, TV pun aku ga doyan!
    Kalo koran, majalah, radio.. bolehlah..

    BalasHapus
  18. mamaku juga suka nonton sinetron dulunya fer hahahaha..

    mending nonton naruto dehh (kalo aku)

    BalasHapus
  19. ha h aha...tapi ortuku masih aja nonton sintron padahal udah tau byk ajaibnya tuh kisah di sinetron.

    BalasHapus
  20. ahuahuaaa aku cewe dan aku gg suka sinetron. udah 3 tahunan kayanya aku gg pernah lagi nonton tivi. ikikiii. sumpah dehh. aku gg pernah nyalain tivi di rumah termasuk buat nonton film ato apapunlah :)) sepertinya aku bukan anak gaul -.-

    BalasHapus
  21. bukan termasuk penyuka sinetron. males ketagihannya.

    BalasHapus
  22. ALhamdulillah gak kena sindrom penyuka sinetron! Ohya, tapi sekarang Ibunya gak nonton sinetron lain kan?

    BalasHapus
  23. @wandy.popok = sama sama suka sinetron ituya dulunya?? hahaha, toooss kita!! hahaha

    @mbak Senja = makasih juga udh follow balik...

    @Ivan kavarela = gitu deh, bro... haks

    @kedai kopi = coba aja ya dibalikin, ibu2 bicarain politik, bapak2 bicarain sinetron. haduuuhhh ga bisa ngebayangin.

    @Lebay = gayaaaa... padahal tau tuuuhh... :P

    @Rangga = hahaha, iya, udh kebangetan sinetron itu namanya, :))

    @itik bali = kamu juga suka kaaaah??? hihihihi

    @mbak Clara = masa ga pernah nonton sinetron siiiihh.... aahh masaaa...? hihihihi

    @ivan_mobii = enaknya kamu van... tipi aku satunya lagi lagi rusak gara2 gempa kemaren, jatuh dy. hiks.

    @rizal = aku suka dikiiitt... hahahaha

    @mount city = itu mah keren abiiisss...

    @dunia polar = om pol bohooong, pasti tau deh sinetron yang aku bicarain... :P

    @mbak Gek = ih mbak gaul abis deh dengerin radio.. sering request lagu apa di radio?? peterpan? ungu? halah

    @mbak nindy = hahaha, sama selera mama kita, mbak... tapi aku ga suka naruto, aku sukanya avatar. ;)

    @mbak Fanny = inayah lover ortu mbak Fanny, salam dari aku ya, mbak... ;)

    @ataaaaa = ih amuwh gagg beudd deyh, inayah masa gagg taooo... amuwh jaad ama quwh berarti,, haks.

    @mbak Lina = nah,, kok bisa ketagihan ya kita kalau nonton sinetron2 di tv? ada resepnya kali ya... ahhhaaa

    @firyan = alhamdulillah engga lagi, bro.. tapi malah suka take me/him out... gyahahahaha...

    BalasHapus
  24. Iya..sinetron ini termasuk byk penggemarnya, terbukti lamanya episode sinetron itu ditayangkan

    BalasHapus
  25. Wah..ternyata si bos penggemar sinetron Inayah ya ? jangan2 cuma belajar bagaimana caranya bisa kayak Romo Doso yang punya istri banyak he..he

    BalasHapus
  26. wah,. ada juga yah cowo yg suka sinetron.. hihi
    aku juga mau curhat ah ttg sinetron.
    dulu sempat suka nontonin 'Anakku bukan Anakku'..
    sampe bela2in diikutin tiap hari, kecuali Sabtu dan Minggu.. (masih inget aja. huhu)
    pertama2 sih ok, dengan setan plus ular2nya..
    tapi lama kelamaan kok jadi muncul hantu yang aneh2 yah..
    akhirnya diriku langsung memblokir semua sinetron.
    ga ada didikannya dan terlalu dibuat2, lebay2 gak jelas. huhuhu..
    udah gitu aja ah, capek nulisnya.. :P

    BalasHapus
  27. @dinoe = bener tuh, itu berarti disukai oleh penduduk Indonesia, halah kayak apa aj.. hehehe

    @noor = weeekkk.. ga ah, ga asyik jadi romo doso, mending kayak aryo. halah. sama aja donk,. haks. haks.

    @uni Dona = hiii,, iya aku ingat sinetron itu, makin lama makin aneh ya. cape deh... -_-.

    BalasHapus
  28. Semoga Sukses Segala Kinerjanya

    Terus Berkarya
    ----------------->
    Salam Sastra

    Kumpulan Puisi Acep Zamzam Noor, Artikel Budaya, Artikel Sastra, Artikel Sosial,

    Artikel Seni, Lukisan Acep Zamzam Noor dapat di update pada Blog

    http://acepzamzamnoor.blogspot.com

    Selamat Berapresiasi
    ----------------------------

    Salam musik Indonesia

    band ternama, directory pop, lirik pop, lagu pop, pop lyric, free pop lyric, lirik

    pop gratis, kumpulan lirik pop, lirik pop melayu, tembang pop lengkap ada di

    http://popindonesia.co.cc

    Selamat Bersenandung Ria
    ------------------------------

    Salam Dangdut

    goyang dangdut, directory dangdut, lirik dangdut, jago dangdut, dangdut lyric, free

    dangdut lyric, lirik dangdut koplo, direktori lirik dangdut, hot dangdut lengkap

    bisa dikunjungi di http://goyangdangdut.co.cc

    Salam Dangdut
    ---------------------

    Salam Karya

    Kumpulan puisi, Kumpulan Cerpen, Artikel Bebas, Gita Lirik, Otodidak Computer

    silakan kunjungi di http://kobongsastracipasung.blogspot.com

    Selamat Berapresiasi
    ------------------------

    Terima Kasih

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...