1.11.2011

Eksis Lagi Nih!

Assalamu'alaikum! hey yooo! Mampir lagi di gubuk derita, halah, di blog kesayangan saya ini. Maaf baru bisa posting blog lagi hari ini. Kenapa fer? hmm... cerita ga ya... eaaa... #ditabok :))

Gini, awalnya kan niat ngeposting baru pada tanggal 1 Januari 2011 kemarin, namanya juga tahun baru lah, pasti punya niat dan semangat baru untuk melanjutkan keeksisan diri di blogosphere. Eehh taunya saya inget kalau tanggal 3 Januari saya UAS di kampus, dan semester ini ngambil sks full, jadinya ya gitu, diundur buat posting blog. huhuhu.

Kalau diliat postingan terakhir saya itu di awal November, trus bulan Desembernya kok ga posting, fer?? ah jangan tanya knp, soalnya emg pengen hiatus aja di bulan itu. hahaha.

Secara tadi pagi adalah ujian terakhir semester ini, jadi saya bener2 free donk yaaaa, makanya bisa posting lagi, aseeeeeeekk.... Eh belum dink, masih deg-degan sama laporan magang yang tak kunjung selesai. Udah selesai sih, tinggal print empat rangkap, nah minta tanda tangan dosen pembimbing deh, abis itu udh, selesai... Tapi masalahnya dosen pembimbing saya itu lagi di Jakarta, lagi ada pelatihan katanya, disuruh tunggu sampai dia pulang. H2C deh saya jadinya. Mana kabarnya tanggal 15 Januari seluruh nilai udh harus masuk ke PusKom, huuuaaaaww! Semoga aja bener si Dosen saya ini pulang ke Padang tanggal 14 Januari, jadi bisa minta tanda tangan laporan dan minta nilainya, trus kasi deh ke bagian fakultas. Amiiin... doakan ya, readers!

Well, apa yang lagi happening di blogoshpere sekarang? kalau di twitter sih (haaaa,,,ketauan eksis banget di twitter, haks haks) pada heboh soal Blackberry yang konten pornonya bakal diblokir sama pemerintah. hihihi... banyak lagi dah pokoknya...

Okay, postingan seadanya ini cukup dulu deh sampai sini. Nanti saya cerita-cerita lagi di rumah kedua saya di dunia maya ini di postingan berikutnya. See you, readers! :*