Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

I Wish!!!

Well, sejak lima hari yang lalu saya telah menetapkan target barang apa yang akan saya beli di tahun 2009 ini, yaitu kamera digital dengan resolusi tinggi plus terbaru. Mungkin butuh waktu lama bagi saya mengumpulkan uang untuk mendapatkan barang impian itu. Tapi, dengan niat yang tulus saya harus bisa fight semua keinginan untuk jajan-jajan yang tidak penting, supaya akhir tahun nanti saya bisa memiliki target itu!! keep spirit ,boy!! (akhir tahun?? Lamanya…)

Kalau soal tabung-menabung uang, saya ingat seseorang. Dia tetangga saya di Pekanbaru. Dan beliau benar-benar membuat saya kagum dengan ketekunannya dalam menabung. Anda tahu? Beliau menabung sejak SMP dan tabungannya itu tidak pernah diambil jika tidak ada keperluan yang sangat penting. Dan dengan tabungnya itu, dia bisa beli rumah sendiri yang harganya berkisar antara SATU MILYAR LEBIH!!. Alangkah hematnya pria itu! Saat membeli rumah itu, dia masih lajang lho... dan sekarang dia sudah punya anak dua. Ccck..ckk.cck.. benar-ben…

Sedikit Tips bwt Shoppaholic

Awal bulan neh, biasanya para shoppaholic mulai mikir lagi apa yang mau mereka beli buat bulan ini. Apalagi sekarang tahun baru. Ohya, yang punya blog ini mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2009… semoga di tahun ini semua angan dan keinginan kalian semua tercapai ya… amin…

Lanjut…!!! Secara udh pada dapat jatah bulanan, pasti para shoppaholic langsung hunting apa tren fashion terbaru di 2009 ini. Mau ke mall-mall terdekat, distro-distro yang sekarang udh menjamur di mana-mana, whatever deh... asal yang dicari ketemu, pasti rasanya udh kayak cita-cita yang terkabulkan. *alay…*

Tapi, ada juga lho sebagian shoppaholic yang doyannya ke pasar yang jualan baju bekas. Disamping murah meriah muntah, modelnya juga gag ketinggalan lho.. asal sabar ngaduk-ngaduk tumpukan baju yang digelar plus tawar-menawar dengan pedagangnya, pasti loe bakal dapat barang keren, bahkan branded. Next, tinggal dimix and match deh.

Nih, gw kasi tips bagi shoppaholic yang pengen belanja ke pasar baju bekas.
Tips ini gw dpti…