4.06.2011

Jamannya Susah

Halooo... Assalamu'alaikum.
Sembari nunggu kelas sore, saya duduk di depan jurusan. Memandangi sekitar. Di kiri ada dua pasang mahasiswa yg tengah berselancar di dunia maya pake netbook mereka, senyum-senyum ga jelas, mungkin ada yg lucu di facebook mereka (udh nyangka aja sih, kebanyakan kan emang buka facebook). Trus, di kanan ada tiga sekawan, tertawa keras dan sepertinya sdg gosipin orang. Tempat duduk di depan jurusan ini emang paling adem, soalnya terik matahari sore ga sampe ke sini, ada atapnya soalnya. Makanya rame terus kalau udh di atas jam 3 sore.

Sebenarnya sih tujuan utama saya duduk di sini adalah nungguin dosen pembimbing yang lagi ada pelatihan di ruang kuliah S2 yg ada di bangunan depan jurusan. Hihihi. Nungguin dosen itu ngabisin waktu yg ga sedikit ya, readers. Banyaaaak!!! Bosen. Capek. Tapi ya gitu, harus ditunggu, kalau ga, ga bakal ketemu sama dosbing yg supersibuk seperti beliau. Dan kalaupun ketemu, mungkin cuma bisa nanya kapan bisa bimbingan. Huuuuu....

Dulu, kalau liat senior lg nungguin dosbingnya berjam-jam itu kayaknya menderita banget. Eh sekarang nyampe juga kondisi dia ke saya. Hahahaha... Emang semua mahasiswa tingkat akhir itu salah satu suka-dukanya ya kayak ini, nungguin dosbing untuk bimbingan. Tapi kalau ada yg adem ayem aja ga pake hambatan, bikin iri sih.. Tapi ada ga? Kecil kali ya jumlah mahasiswa yg punya keberuntungan seperti itu. Ah sudah-sudah, jgn berkhayal. Berdoa saja semoga diberi kemudahan dan kelancaran saat akan bertemu dan bikin janji sama pembimbing. Doain ya, readers...
Senior yg udh wisuda pernah cerita ke saya kalau jaman-jaman kayak gini bakalan dikangenin sampe kapanpun. Jaman-jamannya susah, kurus, ga doyan makan, sampe sakit karena nyusun skripsi. Hihihi. Banyak hikmahnya, ya.. Pasti byk hikmahnya dari semua ini. #bijak :))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

4.05.2011

Funny Warning Signs

These photos will leave "haha" at your face. Lets see.
Funny ironic signs from around the world.

*bingung*



LOL, kerja sama yang baik.



ribet >,<



*bantuin lempar*



kanan menurut lo, menurut gw enggak



yang bikin mungkin kerja full time



hahaha...



sayangnya saya ga punya pistol buat bantuin.



LOL



berarti pecah donk...



*melongo*