Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2010

Bawel tapi Lucu

Hello, saya lagi di perpus kampus, namanya perpus pasti bener2 penuh konsentrasi yang menghasilkan satu ruangan besar ini ga ada suaranya. Tapi kali ini beda, ada anak kecil yang dibawa sama ibu-ibu mahasiswa S2. Superribut anaknya, astaga... saya aja sampai ga konsen nih mau posting apa. Ya jadi deh postingan kali ini tentang anak kecil yang bawel.
Gokil juga sih ada anak kecil, kira2 balita deh, yang baru belajar ngomong dan meracau sana-sini. Apalagi di pustaka yang biasa banyak diemnya, nah ini si anak malah ribut panggil-panggil mamanya. "ma, ini buku apa?", "ma, ini itu buku apa?", "ma, aku boleh main ke sana?", "mama... mama....", pokoknya rame deh... cckckckck... Pas saya intip si ibunya lagi ngapain, eh ternyata lagi fesbukan, gyahahahaha.... cape deh, buu.... :p
Menurut saya sih, aman-aman aja kalau misalnya ada anak kecil di ruang baca perpus, jadi bergairah dan bersemangat karena liat tingkah laku si anak bawel itu lucu. Tapi mungkin k…

Stunning Underwater Photos

Well, How's life, readers?? :Dlong time no posting here... I'm sorry maybe I'm just too lazy to think about the idea. Umm,,, talk about idea, this post is truly not made by myself, this post is just repost from the : http://www.smashingmagazine.com/2008/10/19/25-beautiful-examples-of-underwater-photography/, so lets see how beautiful this photos, amazing!









what u think, readers? :D