2.03.2011

21

Halo, halo. How's life, readers?? semoga readers dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, amiin...

Liburan Imlek kali ini seru ya, pake hujan di pagi hari, trus berenti, tus hujan lagi malamnya. Sempat baca dari tweet orang katanya kalau di imlek ini ada hujan, berarti berkah akan mengalir di tahun ini (tahun menurut kalender cina tentunya). Believe it or not? :D

Lanjut! (kemana?? kemana ajaaah....)
Oh ini nih, masalah KRS, yg masih bikin kepikiran sampe sekarang. Ada beberapa mata kuliah lagi yang belum keisi di dalam KRS karena ga nongol di daftar pilihan mata kuliah semester genap ini. Aduuuh, mesti ngurus lagi ke kantor jurusan, ketemu deh sama yg namanya ribet -___- tapi, demi masa depan nan menanti di depan sana, saya harus berjuang mati-matian untuk bisa ambil mata kuliah itu di semester ini, supaya cepat lulus, doain ya... hihihi

Trus, tadi (Kamis, 03 Februari 2011 jam 16.00) anak-anak Komunitas Palanta ngajakin ngumpul lagi, namanya Kopdar Imlek, hihihi. Berhubung lagi pengen ngumpul sama orang banyak, saya memutuskan ikut kopdar yang bertempat di Taman Budaya Padang bagian belakang. Sempat telat (telat banget malah, haha) datang ke sana, soalnya di rumah lagi ada perbaikan di bagian belakang, jadi ikut bantu-bantu. Nongkrong bentar di sana, trus kita cabut ke Pondok, yaitu daerah pecinan alias orang2 Tionghoa, ketemu Kelenteng daerah sana trus foto-foto.

palanta di kelenteng
Masa ya, banyakan orang pribumi yang berkunjung daripada orang cinanya, hahahaha... atau mgkn karena udah kesorean, dan barongsai yang diharapkan ada untuk menghibur pengunjung tau-tau udh ga ada. Sayang sekali :( Tapi semuanya terbayarkan sama cuci mata dan foto-foto sana-sini. :D

Ehem... Mau bikin pengakuan ah, sebenarnya hari ini tepat bertambahnya usia saya. Hahaha... Alhamdulillah masih diberi umur sampai segini sama Allah SWT. Thank God! I love You! Makasih buat teman-teman yang udh ngucapin, makasih buat bingkisan kadonya, makasih buat Riri yang bela-belain nge-sms tepat tiga menit setelah jam 00.00 huhuhu, terharu deh... #hugs
Makasih jg buat kakak-kakakku yang udah kasi hadiah dalam bentuk duit ke tabungan, Walaupun ga seberapa tapi bikin senyum. hahahaha. Love you all...
Ngomong-ngomong, saya kok suka ya sama angka 21. Rasanya gimanaaaaa gitu... Uhuk.

2.01.2011

Palanta Kopdar Lagi

Kata musiman emang pas banget dilekatkan pada saya, seorang blogger yang cuma posting kalau lagi mood bagus. Ada kata yang lain lagi ga? haha. Ya abis, susahnya minta ampun buat nulis cuap-cuap di postingan.

Oiya, mau cerita, beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Kamis, 20 Januari 2011, beberapa blogger yang tergabung dalam Komunitas Palanta mengadakan ngumpul bareng alias kopdar. Kopdarnya sih dua kali. Kali pertama itu di salah satu cafe di jalan A.Yani, Padang, dan saya ga datang. hehe. Kopdarnya yang ke dua, baru deh saya datang.

Judulnya sih Kopdar Berdarah, kenapa begitu? karena usul dari teman2 Palanta, ngadain donor darah bagi siapa yang kuat. hahaha. Ya udh, berhubung kata orang2 tubuh akan sehat, segar bugar setelah donor darah, saya mengiyakan. :-D Ada sepuluh blogger yang ikut. Dapat teman baru lagi... cihuuy!!!


-seharusnya saya yg difoto :p -



-Ruang Donor-



-bang Bernard narsis-



-mereka yang tidak berani :p -

Abis kopdar di PMI Sawahan Padang, rombongan beralih ke Pantai Purus Padang, yaitu tempat gaulnya anak2 jaman sekarang, hahahaha... Asyik banget tau.... mau tua, muda, cowo, cewe, banci, dll, semuanya ngumpul berkegiatan masing2 di sepanjang pantai ituh. Haks. Di sana ada bang @bearnuts yang siap dengan kamera SLR nya, dan yaak!! foto-foto....! #eaaa


-menikmati sunset di Pantai Purus Padang-


Abis itu lapar, terus makan di ayam goreng orang barat, a.k.a kei ef ci... abis itu pulang. It was fun! Thanks buat teman2 Palanta yang udah datang (bang @bearnuts, bang Amar, bang Hendri, @oktawellyan, @udarian, @farandyryan, @takodok, kak Ai, kak Tsara) , semoga lain kali makin banyak yang datang jadi lebih hebrink lagi. Yaaeeiyy!!


-kok fotonya kecil banget?-