10.13.2008

i hate monday???

Kuliah lagi, tugas lagi. Kuliah lagi capek lagi… huuu….
Udah lama ya gue gag ngeblog?! Lama bgt.
Abis, kalo ke warnet atau di kampus, gue gag mood gt buat blogging2 ria. Gag tau knp..
Di kampus gue bete banget lah!! Udah dosennya gag masuk, nunggunya bisa sampai sejam. Kayak yang dia aja punya waktu padat. Gue juga punya kalee.. gue kan kerja. Kerja di rumah mksd gue.. kerjaannya males2an trs... ahahahhaha...


Gue beberapa hari yang lalu ketemu sama mantan cewe gue yang pertama. Happy donk gue.... (awalnya). Tapi pas niat gue udah bersih pengen jalin silaturahmi lagi, dan pengen nanya kabar dia doank, ehh.. ada yang bikin gue ilfil sama dia…. Masa’ dia bisik2 tetangga gitu sama temennya, gag enak bgt deh diliat. Bukannya gue gR sih, tapi kayaknya tuh cewe sama temennya lagi bicarain gue deh. Mending kalo bicarain gue yang bagus2.... siapa yang suka diomongin yang jelek2 langsung dihadapan kita sendiri, ya gag??!! Alhasil gue gag jd nyamperin dia. Abis, udh bete duluan sih gue. Dia pikir dia siapa??!


Trus, setelah menjalani hari bete itu. Keesokan harinya gue Happy bgd!! Knp? Krn gue nelpon Erma sama Rizky... pas gue buka YM, gue liat erma OL dan statusnya di sana tertulis ”LAGI SAMA RIZKY”.... gue matiin YM gue *ya ampuun,,, YM bs dimatiin>?* dan gue langsung nelpon mereka...
Sekitar setengah jam-an gue ngobrol gag jelas sama mrk. Wlwpun gag jelas, yang penting rasa kangen gue sama mereka terobati. Mendinglah drpd chat, gag bs dgr suara mrk langsung.
Intinya.... gue ngerasa gue masih diterima di antara mereka.
Q kgnd bgd sm Xan, teman... eh, sodaraku....



Terakhir, gue jalan sama Genta. Eh, gue belum ceritain siapa Genta di sini ya??! Genta itu tmn dkt gue, dkt dlm sgla hal, dkt rmh iya, dkt dalam soal persahabatan iya... tapi sayang, amoy sama riri nganggap gue yang macam2 aja... Kalian salah temand.... kita itu cuman temen, sahabat, dan tmn curhat. *halah*
Kalau gue jalan sama Genta ke luar, paling mentok ke warnet... ahhahaha.... gag penting!! Udah gitu, gag bisa pulang gara2 hujan lebat. Nasib...!!!


Gue mulai percaya kalo banyak yang bilang sahabat itu penting, *walaupun gue sempat gag percaya sama yang namanya sahabat*, dan sekarang gue mulai ikutin apa kata hati gue yang sebenarnya, yaitu… gue butuh SAHABAT…. (termasuk kalian sodara2ku...)


Nyambung untuk hari ini...
Gue bete!! Sakit hati!!! Gue gag masuk kelas pak Deni hari ini, gue gag dibolehin masuk, gara2 gue telat 20 menit. Huuufftt.... padahal alasan gue gag bohong. Ban motor gue bocor, terpaksalah ditambal. Dan yang bikin gue harus lebih berbesar hati, gue harus menerima kenyataan bahwa yang ngerjain motor gue anak2 SMA...!!!! gag terima sih, tp mau gmn lg. Alhasil sesampainya gue di kampus, gue gag dibolehin masuk sama pak Deni. BETE-BETE AH...