10.30.2010

#PB2010

Nyampe di Jakarta sebelum Jum'atan. Celingak-celinguk bentar di bandara eh abang saya udah nunggu di belakang saya ternyata. Ya udah langsung pergi makan krn lapar. Siangnya, pas udh nyampe rumah, main PlayStation dulu, abis tuh ke Ambas sama Senayan City mau main plus nonton, hihihi...

Tibalah saatnya, jeng... jeng... jeng... Masih jam segini sih, acaranya kan mulainya jam 9 pagi, lagian jarak tempat acara juga ga terlalu jauh dari rumah, jadi masih nyantai di rumah sambil nonton acara masak-masak, haks haks :))

And I say, PestaBlogger 2010... I'm coming....!!!!

nb: semoga bisa ketemu sama blogger2 expert yang sudah lama pengen ketemu langsung.... hihihi. Yang bakalan datang, kontak saya ya, di twitter : PullStop , ntar kita ketemuan... :D

10.23.2010

Sakit Seminggu


Kali ini ga bisa ngeblog karena seminggu kemarin saya kena sakit cacar, huhu. Ga enak banget deh kalau sakit, apalagi kena sakit cacar air. Belum pernah kena sebelumnya soalnya, hehehe. Kalau sakit campak udh pernah, waktu SMA. Tapi saya juga sempat mikir, kenapa sakit kayak campak atau cacar air saya dapatkan waktu udh gede, sedangkan teman2 cerita mereka dapatnya waktu kecil, waktu SD -_-

Sakit cacar bener-bener bikin pede saya ilang, readers!!! Serius! benjolan di muka, di tangan, untung di punggung sama di dada ga keliatan karena pake baju. Itu sumpah bikin pede melonjak jatuh! Huwaaaa.... Panik bin pasrah waktu ngaca di cermin, wkwkwkwk. Ya apa boleh buat, dikasi kesembuhan aja udh alhamdulillah banget... masalah muka dan tangan, orang-orang terdekat pasti maklum lah, namanya juga sakit cacar.

Ngomongin waktu sakit kemarin, yang paling ga takut tertular yaitu mama... uuuuu... I love you mama... berani aja gitu deket2 saya, naluri seorang ibu dalam menjaga anaknya mengalahkan rasa takut tertular. Ih keren abis deh mama! Ini untungnya saya ga punya cewe, kalau punya bisa2 doi ga mau dekat2 saya, hahaha. (abaikan)

Sekarang... Kondisi saya udh pulih, udh masuk masa recovery. Udah minum obat antiviral dari dokter. Nama obatnya Acyclovir. Paten tuh obatnya. Sakit cacar kan disebabkan oleh virus, jadi butuh antivirus buat tubuh. Ya Acyclovir-lah obatnya. Banyak yg udh kasi tau soal tersebut, mulai dari tmn SMA yg kuliah di Kedokteran, trus yg kuliah di Farmasi, dan yg udh jadi dokterpun (tetangga saya) ngasi taunya obatnya ituh... Thanks ya teman-teman... :)

Ya udh, segitu dulu cerita postingan kali ini. Ngomong-ngomong, saya udh pesen tiket buat ke Pesta Blogger 2010 lho... jadi, kopdar di sana yok, readers... Asyiikkk... ^_^

picture taken from : here

10.08.2010

Bingung

Dude, I'm back! hahaha... Assalamu'alaikum wr. wb...
Selamat malam, readers... *dadah-dadah

Tadi pulang kuliah mampir bentar ke rumah dosen bareng tmn2 sekitar 10 orang, dalam rangka anaknya dosen saya besok mau nikah. Jadi disuruh ke sana deh. Ngumpul-ngumpul doank sih, ga ngapa2in kalau saya. Kalau temen yg satunya tuh disuruh bantuin beberes, haks haks haks.

Cerita-cerita bareng temen sekelas itu menyenangkan. Udah lama kita ga ngumpul2 kayak tadi, soalnya udh banyak yang beda mata kuliah. Kayak saya, ngambil mata kuliah ke bawah alias sama junior. Trus ada lagi yg udh PL (praktek lapangan) a.k.a ngajar ke sekolah-sekolah. Jadi waktu untuk ngumpul bareng itu udh jarang banget.

Ada yg tiba-tiba heboh, eh saya udh dapat judul buat skripsi, bla... bla... dan yang lain nimbrung deh. Kita sharing tentang banyak hal, ini itu. Trus apa yang tiba-tiba bikin saya keringat dingin? adalah Judul skripsi saya! ah ini juga bingung milih bikin skripsi apa TA. Di jurusan saya boleh milih, mau skripsi atau TA :))

Ah, susahnya mikirin judul emang ga sesusah mikirin judul buat postingan ya... wkwkwk. Enaknya temen yang udh ngajuin judul ke PA-nya trus di acc, trus udh bikin proposalnya juga dia, trus udh setuju ketua jurusan, dan bentar lagi dia mau seminar proposal tanggal 16 Oktober ini, weeww... kalah jauh deh saya... :hammer

Ya Tuhan, bantu hamba supaya dapat nemuin judul yang asyik buat dibawa ke skripsi atau TA, dan biar hamba cepat lulus kuliah... Hamba udh mau cepat2 kerja, ya Allah... Tolong Baim ya Allah... amiinn... (lho kok Baim?)