10.23.2010

Sakit Seminggu


Kali ini ga bisa ngeblog karena seminggu kemarin saya kena sakit cacar, huhu. Ga enak banget deh kalau sakit, apalagi kena sakit cacar air. Belum pernah kena sebelumnya soalnya, hehehe. Kalau sakit campak udh pernah, waktu SMA. Tapi saya juga sempat mikir, kenapa sakit kayak campak atau cacar air saya dapatkan waktu udh gede, sedangkan teman2 cerita mereka dapatnya waktu kecil, waktu SD -_-

Sakit cacar bener-bener bikin pede saya ilang, readers!!! Serius! benjolan di muka, di tangan, untung di punggung sama di dada ga keliatan karena pake baju. Itu sumpah bikin pede melonjak jatuh! Huwaaaa.... Panik bin pasrah waktu ngaca di cermin, wkwkwkwk. Ya apa boleh buat, dikasi kesembuhan aja udh alhamdulillah banget... masalah muka dan tangan, orang-orang terdekat pasti maklum lah, namanya juga sakit cacar.

Ngomongin waktu sakit kemarin, yang paling ga takut tertular yaitu mama... uuuuu... I love you mama... berani aja gitu deket2 saya, naluri seorang ibu dalam menjaga anaknya mengalahkan rasa takut tertular. Ih keren abis deh mama! Ini untungnya saya ga punya cewe, kalau punya bisa2 doi ga mau dekat2 saya, hahaha. (abaikan)

Sekarang... Kondisi saya udh pulih, udh masuk masa recovery. Udah minum obat antiviral dari dokter. Nama obatnya Acyclovir. Paten tuh obatnya. Sakit cacar kan disebabkan oleh virus, jadi butuh antivirus buat tubuh. Ya Acyclovir-lah obatnya. Banyak yg udh kasi tau soal tersebut, mulai dari tmn SMA yg kuliah di Kedokteran, trus yg kuliah di Farmasi, dan yg udh jadi dokterpun (tetangga saya) ngasi taunya obatnya ituh... Thanks ya teman-teman... :)

Ya udh, segitu dulu cerita postingan kali ini. Ngomong-ngomong, saya udh pesen tiket buat ke Pesta Blogger 2010 lho... jadi, kopdar di sana yok, readers... Asyiikkk... ^_^

picture taken from : here

17 komentar:

  1. Walah, ini kan penyakit waktu Sd Gan....

    Tp katanya setiap orang pasti bakal mengalaminya, hanya waktunya beda-beda. Sekali seumur hidup.

    Jadi selamat. sudah melaluinya, hehe

    BalasHapus
  2. salam kenal bang...

    tertarik utk saling follow?

    BalasHapus
  3. biasanya, kalo di Bali, disuruh mandi / washlap pake air bunga kenanga.
    tapi, dah sembuh toh Fer?
    bisa malming deh.. :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah sudah sembuh, pantesan kok lama ga update. Fotonya yang lagi cacar dong di publish wakakakakak biar kita percaya kalo Ferdi pernah sakit cacar :p

    BalasHapus
  5. kiraen kamu gag ke blogku karena gag suka baca blogku..lagi sakit toh.

    tapi tenang brader. cacar itu sekali seumur hidup kok

    BalasHapus
  6. syukurlah kl dah sembuh,semoga ga meninggalkan bekas. tugas km skr, lanjutkan menulis ya he he he...

    BalasHapus
  7. komen perdana...
    NIkmati aja bro... nanti juga hilang... konsep HHN

    clabinmuhni.blogspot.com

    BalasHapus
  8. kena cacar ya??
    aku belom pernah.
    katanya, setiap orang pasti pernah sakit cacar setidaknya satu kali seumur hidupnya.
    hem, aku kapan yaa?

    BalasHapus
  9. Kesepuluh

    pake 'saya' yah sekarang pak??? Ngookkk
    Sekarang ada bekasnya gak?
    *biasanya sih ada, terus lama ilangnya. Berbulan2.*
    *nakut2in* hihihih

    BalasHapus
  10. astaga gw belom kenaaaaaaaa!!!!! Acyclovir, CATETT!!

    BalasHapus
  11. komputernya kena cacar juga gak nih ?
    kan sama sama virus.. :)

    BalasHapus
  12. pasti gak nyaman tuh kena cacar air pas sudah gede, bekasnya itu loh.. :)

    BalasHapus
  13. walah,,,gak enak bgt kena cacar pas uda gede...
    aku dulu kena pas TK...dan skarang gak ada bekasnya...

    BalasHapus
  14. aku desember kemaren kena campak >.<
    malangnya mirip2 kamu lah, hehehhehe, malah ada bekasnya ini deket alis huhu :(

    eniwei semoga cepat sembuh ya ^^

    BalasHapus
  15. wah...
    aku belum pernah kena cacar sob...
    rasanya sakit ya????????

    BalasHapus
  16. feerr..
    aku juga kena pas udah gede bukan pas SD. hhe
    sumpah ya itu bekasnya lama banget ilangnya!
    kalo kamu yang cowok aja turun PD, apalagi aku ye kan?
    hohoho
    ilang deh kulit mulus ku (abaikan)
    tapi selamat yaa udah sembuh..
    aman kok deket2 orang sakit cacar, karena ga akan kena lagi..
    :)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...