12.01.2009

JD (Jerawat Desember)

Awal bulan neh, asyik... Mahasiswa kayak gw biasanya antusias nunggu datangnya uang bulanan dari orang tua. hahaha... semoga dapat uang saku tambahan deh bulan ini... ^_^ amin...

Ada yang bikin ga nyaman neh sama awal Desember kali ini, jerawat. Ya Jerawat di pipi, gede, merah, dan memalukan! >,<. Gila, bikin pede gw menurun drastis... Yang biasanya jalan dgn pede, busung dada, eh sekarang cuma nunduk ga jelas kayak mahasiswa baru masuk. haks.

Gila ya, jerawat emg "pembunuh" percaya diri seseorang, walaupun jerawat kecil. Klw gw sih jerawat kecil ada, tp klw jerawat segede kelereng ini jarang-jarang...

itu lagi foto sama ponakan aku, Kevin.. hehehe.. gede banget kan jerawat aku, hahahaha (kok malah bangga ya?)

oke, masalah jerawat kayaknya emg ga ada habisnya. Kadang pengennya dibawa cuek aja, tp ga bisa, namanya aja jerawat di muka... coba namanya jerawat di punggung, pasti ga keliatan. hahaha. cape deh.. (-_-!)

Jadi keinget waktu punya jerawat perdana, kalau ga salah dulu waktu SMP kelas 3, muncul perdana di jidat, sekali banyak tumbuhnya, kecil2... gw kira itu biang keringat biasa, eh rupanya diliat sama kakak gw "ini jerawat namanya, hiiii.. anak kecil udah jerawatan..." hahahaha...
Abis itu, gw disuruh rajin2 bersihin muka tiap pulang sekolah dan sebelum tidur. Di saat itulah gw pertama kali nyoba sabun cuci muka yang ada scrubnya. Rasanya ga enak, kasar dan sedikit menyakitkan kulit, hehehe.. tapi ngefek kok, jerawat gw jd diperlambat tumbuhnya.
Sampai sekarang deh, nyuci muka sama sabun antiacne...

Kadang ngiri juga liat cowo yang punya muka yg ga ada jerawatnya, tp apa yang ada sama diri kita ini mesti disyukuri ya kan, ya?? bijak.. bijak... :)

see you, readers... luv y'all!

52 komentar:

  1. Hati2 bos, jerawatnya jangan di pencet ! temennya bang Pendi ada yang mati ke tabrak kereta gara2 mencetin jerawat, soalnya die mencetin jerawatnya sambil duduk di rel kereta...wekekekkk..!!

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah ak tk brjerawat krn ngurangi makanan yg brminyak dan pedas. Bnykin makan salad fr. Sayur mentah yg hijau it bgus buat kulit... Tp kalu dah gt ke dokter gih, JANGAN di obtin sndri. Sapa tau dpt solusi trbaik. #bijak ==> ttp :) yah !

    BalasHapus
  3. waaaaaaa... numpang teol teol jerawat akh... hex hex hex...

    BalasHapus
  4. biasalah namanya juga masih remaja. gak papa kok jeprian dikit

    BalasHapus
  5. klimax!

    @noor = wkwkwkwk, ngakak gila gw. ada2 nyontohinnya... ya iyalah mati ketabrak gara2 mencetin jerawat direl yg sdg dilalui kereta.... gubrak.

    @ivan = enak ya kamu, van, ga ada jerawat, ngiri... >,< bagi2 donk tipsnya...

    @Rangga = *langsung masuk ke kamar, ngunci pintu biar rangga ga bisa teol2 jerawat gw... ahahaha

    @Mbak Fanny = iya, aku juga mikirnya krn aku masih remaja gitu, mbak... makasih komennya, Mbak...!

    BalasHapus
  6. my lil bro, itu kan tips ivan kamu disuruh makan banyak makan sayur-sayuran hijau mentah.. tapi aku yakin kamu pasti gak mau >,< :p

    BalasHapus
  7. maap telat gan. hehe. -- uang jajan mingguanku nambah lho. *ga penting* -- bang, jerawatnya rock n roll. gede bgt. kalo dipecahin gimana ya? *ga ngebayangin*

    BalasHapus
  8. itu beneran jerawat, fer??? jangan2 bisul. gede banget #kagum #mulutternganga #eluseluskevin

    semoga jerawatnya cepet sembuh ya, lil bro. #braaakkkkk #dilemparE71samaomcep

    BalasHapus
  9. @andie gokil
    ndie, lo kalo lagi jerawatan maen2 ke jakarta dong.































    biar gw dan omcep mencetin jerawat elo. #kinky #sadis #biarin

    BalasHapus
  10. Balik lg, krn blm liat potox. Kyax bukan jerawat t fr! Bda ahh.

    BalasHapus
  11. Apa gak suka makan SAYUR? CC:@masTIAN

    BalasHapus
  12. emang tiap bulan ada jerawat yang berbeda ya sob..januari februari maret...kalau pengen ga keliatan ditambal aja sob pake plaster atau apalah..sekedar saran aja

    BalasHapus
  13. BUSET!! gede banget jerawatnya. jerawat batu kah?

    BalasHapus
  14. hihi gw juga mau dikasi uang saku nih. mudah2an naik!! >,<

    BalasHapus
  15. Jerawat oh jerawat,,, kau gedhe sekali!

    BalasHapus
  16. jerawat tu gampang ngilanginya,tinggal ngiris bawang putih trus oleskan aja waktu pagi dan sore ditanggung ilang

    BalasHapus
  17. Ya'elahhhh...itu jerawat ato bisul yak hahahaha
    Jangan dipegang2 Fer, biar ga infeksi. Kalo mau coba obat tradisional, kamu bisa coba pake bawang putih yang dikupas (jangan pake kulitnya) trus di belah jadi 2 & bagian dalamnya dipake buat ngamplas jerawatmu (kayu kaleeee) :P
    Met nyoba yak.... PD aja lagi... baru juga kena jerawat :)

    BalasHapus
  18. hmm.. menurut ilmu kesehatan, jerawat itu salah satu manifestasi bentuk perlawanan kulit terhadap kanker kulit. makanya mesti disyukuri, karena dengan jerawat setidaknya menandakan perlawanan tubuh kita aktif.

    hanya saja, alasan ini jangan dijadikan "excuse" untuk gak rajin cuci muka atau kemudian mengeneralisasi setiap orang yang tidak punya jerawat artinya "antibodi tubuhnya tidak aktif". no no no! hanya ingin membagi, bahwa walaupun sebatas jerawat tapi Tuhan memang tidak pernah memberikan ke-sia-sia-an! :D

    BalasHapus
  19. wuuiiihhhhh tuch jerawat gemes aq pengen netesin.... jiyakakakakak

    BalasHapus
  20. tuh jepri tinggal dipencet aja. dulu saya juga pernah punya jepri segede itu. wkt SMA tuh.

    BalasHapus
  21. salam sobat
    wah itu jerawat batu namanya,,
    sakit banget th kalau dipencet.
    lagi rindu sama sidia ya,,,

    BalasHapus
  22. Lumayan menarik perhatian tuh Jerawat,, xixiixxixix..
    Lam kenal dan udah follow balik! :)

    Btw, aku apa lagi.. hih.. udah ga ada tempat kayaknya di muka, untuk dia kecil2,, hihihi..
    Santai aja, nanti juga ilang, coba cari pacar dulu.. XD

    BalasHapus
  23. sini, saya punya obat jerawat yang ampuh...

    BalasHapus
  24. Jerawatnya segede batu, dilihatin pula..
    wahahah..tapi tambah keren kok punya jerawat segede gitu..
    lumayan buat nglempar kucing berantem kalo malem (maksudnya batunya)

    BalasHapus
  25. huahaha.. ferdiii ferdii baru juga satu. perasaan, sayah yang jerawatan ajah lama2 terbiasa kok :p *kok jadi curcol?!*

    BalasHapus
  26. huahaha.. ferdiii ferdii baru juga satu. perasaan, sayah yang jerawatan ajah lama2 terbiasa kok :p *kok jadi curcol?!*

    BalasHapus
  27. haaa...jewarat apa bisul tu hiii...kalau orang kami bilang itu jerawat batu...

    BalasHapus
  28. wuoooiiiii fer, ambil award di blogku yak..... judulnya spongebob.... ^^

    BalasHapus
  29. jiahahahahaha.........


    gede

    amat

    jerawatnya

    .....

    BalasHapus
  30. Wkwkwkwk...gede banget sob jerawatnya...
    Gak kebayang gimana rasanya...
    Yang kecil aja udah sakit, apalagi yang gede kayak gitu :D

    BalasHapus
  31. Dedek Ozaaaannnn...maaf ya, baru bisa komen sekarang, huhuhu. Aduh-aduh, iu kenapa, jerawatan? Aku juga sering kok kayak gitu. Dibawa nyante aja! Kalem! yang penting kita pede, gak usah malu, soalnya kalau kita gak pede malah akan membuat kita semakin tersiksa. Okeehh??

    BalasHapus
  32. wa... wa.. wa.. itu jerawat atau apa? jangan2 itu bisul fer.. hihihi...
    kayak di pilm2 horror deh.. hohoho..
    cepat sembuh yaw..
    #takutketularanJD

    BalasHapus
  33. Тhanks for еvery οtheг infоrmatіvе sіtе.
    Thе placе еlsе mау just I am getting that κinԁ of informatiоn ωritten in ѕuch a perfеct manner?
    I have a challengе thаt I аm simply
    now ορеrating on, and I've been at the look out for such information.
    Also visit my web site payday

    BalasHapus
  34. Wοw, superb weblog fοгmat! How lengthy haѵe you ever beеn running а blog for?
    уοu makе bloggіng look еaѕy.
    The whole glаnсe of уour sitе is fantastic, as wеll as the
    contеnt!
    Also visit my blog ... loans for bad credit

    BalasHapus
  35. Hello, аll the time i uѕeԁ to сheck blog ροѕts herе earlу
    in the break οf day, for thе reason thаt i
    like to find out moгe anԁ more.
    Also see my page - loans for bad credit

    BalasHapus
  36. Іt iѕ the best time to mаκе ѕome
    plans for the future аnd it's time to be happy. I'vе read this post
    and if ӏ could I ԁesire to ѕuggest уou
    few intеreѕtіng things ог tipѕ.

    Ρerhaρѕ yоu cοuld writе
    neхt artісles rеferring to thiѕ articlе.
    I ωant to reаd moге things
    about it!
    Here is my page ; how to stop snoring

    BalasHapus
  37. Hey Τhere. I found your weblog the usе of msn. That іs а rеаlly neatlу wrіtten articlе.
    I will be sure to bookmark іt and return to гead
    mοre of your useful informаtion. Thanks for the post.
    I will certainly retuгn.
    My web blog loans bad credit

    BalasHapus
  38. In fact no matteг if someοne doesn't be aware of then its up to other visitors that they will assist, so here it happens.

    my page - Engagement Rings

    BalasHapus
  39. Hello Thеre. I founԁ your blοg uѕing msn.
    Thіs is a ѵеry well written artіcle.
    I'll make sure to bookmark it and return to read more of your useful info. Thanks for the post. I will certainly return.

    Feel free to visit my webpage; Eternity rings
    My web site > Eternity rings

    BalasHapus
  40. hello thеre and thank you for уοur info – I've certainly picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical issues using this website, since I experienced to reload the web site a lot of times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web host is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will very frequently affect your placement in google and can damage your high-quality score if advertising and marketing with Adwords. Anyway I'm adding this RSЅ
    to my e-mail and could loоκ out for a lot morе
    of youг гespective interesting сontent.
    Ensuге that you updаte thiѕ аgain vегy soon.



    Here is mу sitе ... quick payday loans

    BalasHapus
  41. We are a grouр οf volunteerѕ and starting а new schemе in our community.
    Your site offered us with valuable info to work on.
    Yοu've done an impressive job and our whole community will be thankful to you.

    Have a look at my web-site ... personal loans

    BalasHapus
  42. Τhank you, I have recentlу been loоκing
    fоr infοrmation apргoximately thiѕ topic fог a long timе and yours іѕ thе
    best I have cаmе uрon ѕo faг.
    Βut, what соncerning thе conclusion?
    Aгe yοu positive сonсernіng the supplу?


    Нeге is mу page: payday loans

    BalasHapus
  43. Woаh! I'm really enjoying the template/theme of this site. It's ѕimplе, yet
    effective. A lot of timeѕ it's tough to get that "perfect balance" between usability and visual appeal. I must say you have done a fantastic job with this. Also, the blog loads extremely fast for me on Internet explorer. Outstanding Blog!

    my web page :: short term loans
    Also see my site > short term loans

    BalasHapus
  44. Great beat ! I ωish to apprentiсe while you amend youг ωebsite, how сοulԁ i subѕсribe for a blog
    webѕite? The account aiԁeԁ mе a acceptable deаl.

    I had beеn a little bіt аcquaіnted of this уour bгoаdcast offered bright clear conсept

    Αlso visit my homepаge - instant cash loans

    BalasHapus
  45. Gгеat роst.

    Feel fгeе to visit my web sіte - instant cash loans

    BalasHapus
  46. Thank you fοr thе auspicious ωritеup.

    It in fact was a amusement account іt. Look advanced to more added аgreeаble from yоu!
    By the way, hoω could ωe communiсate?


    Here іѕ my hоmepаge - payday loans uk

    BalasHapus
  47. Thankѕ foг sharing уοur infо.

    I truly аppreciatе youг еffortѕ and I
    am waiting fоr уour furthеr ρost thank yοu onсе again.


    Μy web-ѕite same day loans

    BalasHapus
  48. I am sure thіs рoѕt has touched all
    the internet usеrѕ, its really really pleasant pаragгаph on building up neω blog.



    Also vіѕit my wеb ѕite - Property for Sale

    BalasHapus
  49. Іt's remarkable designed for me to have a web page, which is helpful for my knowledge. thanks admin

    Also visit my website :: payday loans online

    BalasHapus
  50. Thаnk you for thе goоd writeup.
    It in faсt wаs a amusеment account
    it. Loоk аdvanced to more addeԁ agreeаble frοm you!
    By thе way, how could wе communicatе?

    Fеel free to viѕіt my webѕite :: payday loans

    BalasHapus
  51. It's truly very complicated in this busy life to listen news on TV, thus I only use web for that reason, and obtain the most up-to-date news.

    Feel free to surf to my web page payday loans uk

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...