12.31.2009

Jangan Bangun Telat!!!

Assalamu’alaikum wr.wb…
What’s up readers? Haa.. the sky is up! (gayanya my big bro)
Ngantuk neh,,, pada mau ngapain readers kalau malam menjelang tahun baru ini? Kalau nanyain gw, jawabnya adalah : nonton bioskop trans Tv, gyahahahaaha. Ada film Spiderman 3 sih… ajiiib… Salah satu film kesukaan gw neh.. kalau mau tau. Hehehehe.

Neh gw bikin postingan kan lagi nonton Spiderman 3, ahahahahaha.

Besok udah tahun 2010 aja. Ga kerasa ya udah abis aja 2009. Masih banyak hal-hal yang belum kesampaian di tahun 2009, salah satunya beli kamera digital dgn uang sendiri. Hehehe.
Ga tau deh readers, gw borosnya minta ampun… ga bisa ngapa-ngapain deh kalau lagi banyak uang kecuali belanja cemilan. Gw sih kebanyakan abis duitnya ke cemilan aja sih, ke baju kaos juga, sama makan2 nongkrong2 sama temen, hehehehe. Akhirnya nyesal karena ga kebeli tuh kamera di 2009. Huuuhuee… T.T

Well, itu semua emg kebodohan gw. Mudah2an aja mama mau beliin gw kamera digital, ehehhehehe… *dasar ga malu, ihihihihi

Libur (agak panjang) akhir pekan datang lagi neh, senengnya bisa menghabiskan waktu di rumah, bisa istirahat dari semua kegiatan di kampus dan lain-lain. Biasanya tiga benda yang selalu temenin gw di waktu liburan adalah : Handphone, Laptop, Modem. Hehehehe.





Benda-benda yang lain masih banyak sih, kayak DVD film, buku tutorial disain, majalah, sama acara tipi. Tapi tiga benda yang gw sebut di awal td bener2 tau deh apa yang gw mau. Mau nyanyi2, idupin hp. Mau bikin sesuatu yang berbau disain, idupin laptop. Mau “jalan-jalan” keluar negri?? Colokin deh tu modem. Hha….



Oiya, ngomong2 soal tahun baru, yang gw ga suka dari EVENT TAHUN BARU adalah : Orang-orang ga semangat di tanggal 1 Januari paginya. Sebel banget gw kalau jalan-jalan di pagi hari 1 Januari itu jalanan kosong melompong, sepi kayak ga ada orang. Ramenya kalau udah jam 10 pagi ke atas. Huh. Sumpah gw pengen marah, tapi ya mau gimana lagi, padahal yang seharusnya dibikin semangat itu pagi hari 1 Januarinya itu, bukan malam2 dgn bikin acara tiup terompet yang akhirnya pada tepar sampai pagi. Bahkan pasti sholat Subuh pada lewat deh semua, huuuh.. Na’udzubillah min dzalik. -__-!
Ayolah… Yang seharusnya dibikin semangat itu pagi 1 Januarinya itu donk….!!! Secara tanggal baru, tahun baru lagi. Jangan alasannya krn ga tidur sampai dini hari krn ngerayain malam tahun baru trus bangunnya siang2 donk. Apa kata dunia??! Gw pengen Anak Indonesia bisa semangat menyambut tahun 2010, tapi bukan kayak gitu, yang GW PENGEN adalah dengan BIKIN SEMANGAT PAGI2 DI AWAL TAHUN 2010! JANGAN BANGUN TELAT DI AWAL 2010!

Selamat Tahun 2010, readers... :)

27 komentar:

  1. hahaha. hape-nya itu w508 ya om? #mupeng -- ahem. ane juga boros kok gan. ga sanggup beli DSLR. tp ya, dgn nilai tinggi dibeliin #pamer #najis -- btw lg nonton SP3 gan. ntar malam ada enemy of the state di TvG. #promosi

    BalasHapus
  2. Yuhuhu, alhamdulilah ak dah g boros lg. Ak kyax bgun siang dah fr. Hr ni aja ak blm tdur pules... Hdup ku lg kusut nieh...

    BalasHapus
  3. what's up, my bro? huehehehe..

    aarrgghh.. aku masih diculik temen-temen aku jalan neh, udah meronta-ronta minta pulang padahal aku #halah..

    Yes, yuk semangat 2010. Apa resolusimu di tahun baru, readers? (gaya my lil bro, gyahaha)

    BalasHapus
  4. walau tw bakal banyak target yang nggak tercapai nanti, tetep harus masang target setinggi mungkin tapi yang realistis biar semangat!

    eh, katanya malam ini ada gerhana ya? dari pada keluyuran malem2 taun baru, mendingan shalat gerhana! :)

    BalasHapus
  5. ga kebayang deh.. klu ga punuya benda2 itu... hiks..hiks...

    BalasHapus
  6. @andiegokil = .gyjahaha. Pamer ne ye... Pinjem kamerax d0nk. Hahaha. Ayok n0nt0n!

    @ivan_mobii = asal jgn lupa sh0lat subuh ya, van... Ssiip?! Heiehe...

    @mascep = halah, niru2 ak... :p have fun di malam pergantian tahun ya, my big br0...

    @firyan = betul. Ahem.. Akhi sh0lat gerhana nt mlm? Ak ga tw niatnya, hehe

    @ivan kavalera = sama2, gan... Selamat thn 2010 ya...

    @gulai siput = yoyoi, pst bingung deh mw ngpain. Hue...

    BalasHapus
  7. yang penting besok pagi jangan lupa sholat shubuhnya yaa feerrr

    BalasHapus
  8. hehehe bener banget tuh. keseringan orang malah ngerayain malamnya. padahal yang penting itu kan paginyaa :D happy new year yaaa fer.

    BalasHapus
  9. hahaha.. samaaa... kalo di rumah 2 benda itu yg selalu nemenin akuuuu,, hahaha....

    met taun baruan yah ferdi... ^^

    BalasHapus
  10. untuk shalat gerhana, bisa diliat di sini kok :)

    BalasHapus
  11. met tahun baru. gimana gak telat bangun, lha..saya belum tidur nih jam segini he he he

    BalasHapus
  12. @mbak Anyin = oke, mbak... mbak juga ya... :)

    @ataaaaa = yoyoi... pagi itu yang penting... tooos dulu kita... tooosss... hahaha

    @Yolizz = met tahun 2010 juga, yolizz... :)

    @firyan = makasih infonya, akhi... seneng bisa sharing... :)

    BalasHapus
  13. @mbak Fanny = mbak minum kopi kali.... hiihihihiyahahahaha.... peace mbak... :P

    BalasHapus
  14. aku juga boros sob he,...

    happy new years yaaa....semoga ditahun depan kita menjadi lebih baik dalam segala hal,amienn...

    sama,aku juga baru selesai nonton spiderman 3.
    menghabiskan taun baruan di rumah aja ahhh....

    BalasHapus
  15. kok sama ya nonton spiderman 3...hee...hee...

    memang saat yang paling ayik adalah detik2 pergantian tahun karena intilahnya kita menghabiskan waktu satu tahun hee..hee..
    kalau udah paginya biasa aja kale

    BalasHapus
  16. arg.... aku ngga teriak-teriak dijalan semalem, cuma liat kembang api ama adhek, dannnnn aku gg telat solat dubuh,na na na na.. jadi ngga papa kan tidur malem, kmu juga tidur malem gtu Fer.. semalem mah aku bakar2 sate ;)), Brrr....... dapet angpao juga lumayan 100 rebu, xixix, bisa buat jajan :D, boros ngga yah ini namnay :P

    BalasHapus
  17. wah,aku udah telat nih baca artikel ini

    soalnya baru bangun tadi jam 10... hihihihiiiii......

    kabur ah..*****

    BalasHapus
  18. gue juga bangga jadi anak indonesia ... :iloveindonesia

    BalasHapus
  19. Bagaimana jalan-2nya tadi pagi ? Masih sepi juga jalanan ? Kalau gitu seruan tuk jangan bangun telat belum bergaung tuh hehehe...

    Ohya, aku ada award utkmu. Diambil disini http://another-reni.blogspot.com/2009/12/menjelang-tahun-baru.html

    BalasHapus
  20. selamat tahun baru 2010
    hayo..semangat supaya tahun ini bisa lebih baik lagi :)

    BalasHapus
  21. tahun baru end semanagat baru

    BalasHapus
  22. Ayo bikin group ANTI PERAYAAN TAHUN BARU... ^^

    BalasHapus
  23. @mbak Senja & @mas Rizal = hidup spiderman 3!!!!!!!! hahahaha.. tooss!!

    @mbak Inuel = aku juga liat kembang api dari rumah aja.. soalnya lagi ngeblog sebelum tahun baru kemaren... hehehe

    @gen = jangan kabur! sini! #siapsiapmenjewer

    @marengga = kalau beg..beg..begitu... kita sama! halah

    @mbak Reni = makasih awardnya mbak... senang banget aku dapat award... ^_^

    @Mbak Henny & @cerita tugu = selamat tahun 2010 juga, mbak..mas... ^_^

    @superyon = bikin cepat! aku setuju. hehe

    BalasHapus
  24. cu.. minta henpon-nya dunk! #ngarep #nangis

    BalasHapus
  25. wah HAPENYA SAMA KAYAK AKU!! hahahahah #lebay

    BalasHapus
  26. Hi hi...

    BUat kamu yang lagi bersedih, buat kamu yang lagi merasa hampa dan bete... or butuh pertolongan pertama bagi shopholic stadium lanju :)
    Mampir duooonk ke www.ipopscollections.com

    Mau Nyari tas branded yang lagi ngetrend saat ini ada... Mau merek Louis Vuitton, Prada, Gucci, Chanel, Tods, Hermes, dior Or else...
    bisa kamu dapetin dengan hanya memaksimalkan fungsi jempol hehehe

    Oya, ada Jam tangan branded juga...Bvlgari, Tag Heuer, Chanel J12, Guess...

    Ga sabara? Hayoooo ah mampir...

    Happy shopping di Ipopscollections where shopping can be fun

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...