12.21.2009

Party and Parti


Pernah denger lagu dengan lirik ini??


Spoiler Untuk ngintip lirik:



I hopped off the plane at LAX with a dream and my cardigan
Welcome to the land of fame, excess, whoa am I gotta fit in?
Jumped in the cab, here I am for the first time
Look to my right, and I see the Hollywood sign

This is all so crazy, everybody seems so famous
My tummy’s turnin’ and I’m feelin’ kinda homesick
Too much pressure and I’m nervous
That’s when the taxi man turned on the radio

And the Jay-Z song was on
And the Jay-Z song was on
And the Jay-Z song was on

So I put my hands up, they’re playin’ my song
The butterflies fly away
I’m noddin’ my head like “Yeah!”
Movin’ my hips like “Yeah!”

Got my hands up, they’re playin’ my song
And now I’m gonna be okay
Yeah! It’s a party in the USA!
Yeah! It’s a party in the USA!

Get to the club in my taxi cab
Everybody’s lookin’ at me now
Like “Who’s that chick that’s rockin’ kicks
She’s gotta be from out of town”

So hard with my girls not around me
It’s definitely not a Nashville party
‘Cause all I see are stilettos
I guess I never got the memo

My tummy’s turnin’ and I’m feelin’ kinda homesick
Too much pressure and I’m nervous
That’s when the DJ dropped my favorite tune

And the Britney song was on
And the Britney song was on
And the Britney song was on

So I put my hands up, they’re playin’ my song
The butterflies fly away
I’m noddin’ my head like “Yeah!”
Movin’ my hips like “Yeah!”

Got my hands up, they’re playin’ my song
And now I’m gonna be okay
Yeah! It’s a party in the USA!
Yeah! It’s a party in the USA!

Feel like hoppin’ on a flight, on a flight
Back to my hometown tonight, town tonight
Something stops me every time, every time
The DJ plays my song and I feel alright

So I put my hands up, they’re playin’ my song
The butterflies fly away
I’m noddin’ my head like “Yeah!”
Movin’ my hips like “Yeah!”

Got my hands up, they’re playin’ my song
And now I’m gonna be okay
Yeah! It’s a party in the USA!
Yeah! It’s a party in the USA!







BELUM???? AH PAYAAAAHHH.... liat vidklipnya deh... dengerin dan semoga Anak Indonesia yang dengerin lagu ini dari blog gw, jadi enjoy. Gw suka dengerin ini pagi-pagi dan jadi semangat, haha. (lebay -__-')

Tapi kalau diliat-liat dari video klip di atas, ternyata ada bendera Negara Adikuasa itu, ckckck. Kenapa boleh ya digunain buat video klip kayak begitu? hihi.
Kalau di Indonesia pasti udah ga bakal beredar deh, soalnya di sini, di negara kita, orang-orang pada kritis. Kritis yang bagus adalah kritik yang membangun negeri ini, bukan menambah repot negeri ini. halah, apa deh gw.. ^_^

Jangan coba-coba menyalahgunakan bendera Negara Indonesia, kalau ga mau dipenjara. Karena itu masuk dalam tindakan pidana. bener ga? (sotoy)
Tapi, bagi gw sendiri, bendera Merah Putih Indonesia Raya itu bener2 sangat "suci" bagi bangsa kita. Walaupun kita udah hidup enak di jaman sekarang, tapi itu semua juga berkat pahlawan-pahlawan kita di masa dulu yang mempertahankan bendera Merah Putih tetap berkibar di ujung tiang bendera.

Tapi, balik ke topik kita ttg lagu di atas, itulah yang membedakan Indonesia dengan budaya barat. Mereka ada "party", kita juga punya "parti", hahaha. Si mbok yang jualan jamu namanya mbok Parti, gyahahahaha.... Jamunya enak lho... lolsggdl :P

14 komentar:

  1. masih banyak anak SMA (termasuk saya) yang suka ngobrol ketika upacara bendera gan. moga cepat sadar yaaa...
    hehehehe.

    btw, bukannya sdi semua negara, bendera itu suci ya?? coba deh bakar bendera US. #HALAH

    BalasHapus
  2. @andie = aku ga ada nulis bendera negara lain itu ga suci kan, ndi??

    BalasHapus
  3. gw suka lagu ini, tapi belom pernah liat videonya..

    BalasHapus
  4. oiya. tapi kan bukan buat kamu ndiri bang.
    buat semuanya juga. hehhehe.

    *cabut ahhh takut #diigampar*

    :P

    BalasHapus
  5. jadi mau jamu beras kencur atau jamu rapet wangi, mpok? hahaha..

    BalasHapus
  6. @andie = oke oke... ga digampar kok. Aku udah jinak. Lho?

    @mira = gimana? udh liat blom klipnya yg gw pasang di postingan ini??? keren lagunya.

    @mascep = rapet wanginya satu... buat istri saya... datang bulannya... aduuuhh.... #pukulkening (iklan lama, ahahaha.)

    BalasHapus
  7. lumayan lagunya buat menghibur diri

    BalasHapus
  8. ane ga tau mau komen apaan gan...

    ketawa aja ya gan hahahahahhahaa :D :D

    BalasHapus
  9. Si miley cirus toh. Tiap ari liat d mtv. Ak suka vdox. Gak garing... Mantab dah.

    BalasHapus
  10. wah gw nggak bisa lihat clipnya....
    napa ya...

    BalasHapus
  11. soalnya di sono nggak ada undang-undang yang melarang. di sini ada. hehehe...kenapa ? coba tanya sama mbak parti, mungkin dia tahu. :)

    BalasHapus
  12. klw susu bendera boleh tuh! #halah

    BalasHapus
  13. gw malah gak ngerti fungsinya upacara bendera selain untuk ngobrol kayak andie

    dan gak segitu hormatnya juga sama bendera. parah ya gw fer? :(

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...