12.19.2009

Berbagi


Heii.. balik lagi neh ke paviliun tercinta, hehehe.
what's up readers?!!! how are ya?! good? great!
Lagi nonton Idola Cilik neh, hahaha. Keren-keren ya suara peserta idola cilik kali ini, ga kalah bagus dari dua season sebelumnya. Siapa ya yang jadi andalan gw? belum tau, belum keliatan semuanya, soalnya masih belum 12 besar sih... kalau udah 12 besar kan baru keliatan siapa yang keren dan merdu. Yang penting... maju terus dan hidup Anak Indonesia!!!

Nyantai banget neh siang ini, kerjaan udah beres td pagi. Tidur siang lagi ga bisa, huh, biasanya tidur siang hobinya gw banget, tapi kali ini ga bisa tidur, makanya kita cerita-cerita di sini aja yuukk... yuukk....
kalau ide lagi kosong begini, biasanya gw BW ke mana-mana, tapi berhubung internet di rumah lagi "ngesot" ya jd bingung mau ke mana, lemooot abis.
Kalau readers biasanya ngapain aja kalau jaringan lagi lemot gini? BW ttp jalan ga? ttp fesbukan ga? ttp donlot2 ga? ah boro2 donlot, buka youtube aja ketiduran kalau selemot jalannya siput. hihihihi

Beberapa hari yang lalu gw dapat award lagi, tapi kali ini dari mbak Yunna. Awardnya banyak euy, tapi gw ambilnya cuma satu aja ya, mbak... satu aja udah lebih dari cukup buat aku... #merendah



Kalau udah dapat award dari mana-mana, biasanya mood nulis jadi berkobar-kobar, pengennya nulis aja tiada henti, halah. Biar dapat award lebih banyak lagi, gitu... hahahaha.... Btw, makasih ya mbak Yunna... :D



Ga mau kalah sama yang pernah bagiin award ke gw, gw nyoba bikin award dan hasilnya : taraaa......



Award di atas gw hadiahkan buat orang-orang spesial yang pernah komen di sini, khususnya :

  1. Ivan_Mobii
  2. Andiegokil
  3. Dicky Polar
  4. bang Attayaya
  5. mbak Fanny Cerpenis
  6. Mira
  7. mbak Anazkia
  8. mbak Ratu Quinie
  9. mbak Yunna
  10. Ranggagoblog
  11. mbak Gek
  12. Ataaaaa
  13. Cerita Tugu
  14. Mocca_chi
  15. Vie_three

Tapi ada syaratnya, gampang kok... Tinggal kasi award ini ke tiga orang yang kalian sayang. Itu aja. :D

34 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaa tengkyu ya bro
    kubungkus dulu

    BalasHapus
  2. ok deh, saya suka nih award buatan sendiri. cuma utk 3 orng ya? sip deh....

    BalasHapus
  3. mau kasih Gek, eh..kamu dah kasih dia. hiks

    BalasHapus
  4. @bang Atta = sama-sama, bang... senang bisa berbagii... ^_^

    @mbak Fanny = hehehehe, mbak Gek udh ada di list sayangnya, hehehehe... di pajang ya, mbak... ^_^

    BalasHapus
  5. Bgus yah awardx. Ak ja malah gak jadi2. Hehe ak bukus aja dulu. Ntr d edar.

    Btw, ak g bisa ksh award t k 3 org lain. Karena blog ku uda ganti konsep u/ gak bg2 award. Gmna? Gpp? Kecewa ? sedih? Maav.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. hah?? knp ganti konsep?? ganti konsep maksudnya??? aduh sedih deeh... :'(

    BalasHapus
  8. kalo lagi lemot inetnya
    yg diutamakan adalah donlod jiahahahaha~ *digeplak*

    btw, selamat ya awardnya ^^

    BalasHapus
  9. thanks ya...

    awardnya kusimpen dulu. btw, jangan pangil mbak. aku masih kelas 3 SMA, jadi tuaan kamu daripada aku. harusnya aku yang panggil kamu mas Ferdi,,hehehe...

    BalasHapus
  10. Wah, keren awardnya. Terutama yg gambar kupu-kupu tuh. Selamat ya, bro.

    BalasHapus
  11. wwoaaahhh!!!!!!

    mantab bangg!!!!!
    thanks ya awardnya?
    cuma 3 orang? hehehhe
    ok!

    BalasHapus
  12. selamat dapet, dan selamat berbagi fer..

    BalasHapus
  13. aku juga mau!! tapi salam kenal dulu ya!

    Mau award! Mau award!

    BalasHapus
  14. okee brooo selamat menikmati koneksinya.. hihihihi.... makasih awardnya yak... insa Allah ntar dipajang

    BalasHapus
  15. makasih awardnya, inyong ambil ya

    BalasHapus
  16. Awardnya sangat keren
    selamat ya
    selamat juga buat penerimanya

    BalasHapus
  17. selamat ya buat awardnya
    bangganya jadi anak Indonesia
    sukses buat kontesnya

    BalasHapus
  18. selamat ya sob..atas awardnya..dan selamat juga buat rekan-rekan yang telah diberi award...

    BalasHapus
  19. makasih semuaaanyaaa... senang sekali aku baca komen2 di atas... ^_^

    BalasHapus
  20. hahaha! rame dah! tambah awward tambah postingan berarti jumlah postingan untuk kontes cepat tercapai. Semoga Sukses!

    BalasHapus
  21. selamat ya yang dapet award..ternyata saja belum dapet jadi sedih..hik..hik...tapi nggak papa mudah2 kapan-kapan dapet hee...hee...ngarep...

    BalasHapus
  22. slamet ya yg dapet award.. aku pgn... T.T hihih

    BalasHapus
  23. selamet buat award dan yg dapet award
    hmm blue white
    cakep banget nih templet

    BalasHapus
  24. award lo bagus. warnanya kayak warna tumblr ommul yg baru.

    BalasHapus
  25. fer, kapan update ? :D. ada award buatmu Fer, hehehe

    BalasHapus
  26. Ya..ampun, lagi musim ewot2'an kali yah..??
    Banyak amat yg dapet award, xixixixi...
    Mantep deh bro...
    Sukses terus bwt awardnya :)

    BalasHapus
  27. keren ewodnya, setidaknya aku ga bsa bikin sendiri nih. sip sip sip... tar aye pasang deh

    BalasHapus
  28. siiip
    dah pajang disini
    http://attayaya.blogspot.com/2009/12/zorro-vs-zahra.html

    BalasHapus
  29. cowry yak aq udah seminggu gak BW.... ya awardnya aq terima, ntar aq pajang dech.... ^^

    BalasHapus
  30. Selesai nonton idola cilik, bagi2 award! Sukses gan!

    BalasHapus
  31. ferfau, mau gw kasih award gak?? -masmul-

    BalasHapus
  32. hoho...dah dapat award, dan dah bikin award...ayo semangat menulisnya :)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...