12.14.2009

Rapat dan Tugas


Aduh, hari ini gw baru inget kalau belom curhat sama readers...
Seharian ini gw ga enak badan, batuk udh dari hari jumat ga ilang-ilang. Pulang pelatihan minggu kemaren keujanan, tp untung waktu itu gw masih bawa mantel hujan. Tapi hari ini, udah pulang sore, hujan pula, lupa bawa mantel lagi, fuuuhh... gw hajar aja pulang hujan-hujan, beruntungnya gw lagi ga bawa laptop hari ini. Alhasil, badan sekarang panas dingin ga jelas, kayaknya bakal demam deh saia... #mintadipeluk, tapi mudah-mudahan engga deh.

Hari ini gw nyuri-nyuri postingan disela gw bikin tugas buat besok selasa, aduh sakit kepala gw sebenernya, mesti liat layar kayaknya udah ga sanggup, tapi mau gimana lagi, nyari tugas dan bikinnya emg wajib di laptop. kesian ya gw.... hihihihi. Ah ga juga kali ya, emg gw aja yang ketagihan OL, trus alasannya bikin tugas, gyahahahahaha...

oiya, siang tadi ada rapat mendadak di kelas gw membahas soal kesalahpahaman di tubuh persaudaraan kami. Rapatnya nyantai tapi menegangkan, nyantainya sih karna kami ngadain rapatnya di warung nasi tepi pantai belakang kampus, anginnya sepoi-sepoi, bro! nyaman banget deh buat tidur siang. Kalau aja rapat td siang ga memanas karna ada beberapa tmn gw yang emosi, gw mungkin nyolong buat tidur siang deh di bangku belakang, jiaahahhahaah...

Beruntung gw ga tidur pas rapat tadi, soalnya pada maen emosian seh pas rapat. Rapat apaan kalau semuanya pada emosi, ih.. hari gini... cape deh... kalau gw ketauan tidur, bisa mati gw diserang sama anak2 kelas, #mukacemas.

Gw dapat pelajaran pas rapat tadi siang, yaitu : jika sedang rapat, baik resmi maupun kurang resmi, jangan sampai seseorang "membunuh karakter" lawan bicaranya. Karena emang tidak seharusnya dalam rapat kita memojokkan seseorang lain yang sedang menyampaikan pendapatnya. Sebagai anak Indonesia sudah seharusnya kita merubah perilaku dalam rapat atau sejenisnya, seperti yang sering kita liat di TV, haha. dari yang suka memotong pembicaraan orang lain dan langsung dan langsung memojokkan orang itu, wah itu mah jaman baheulak kali ye... hari gini semua ada prosedurnya. Gw pernah dibagiin tata cara dalam sidang/rapat, tapi gw-nya aja yang males bacanya, hahaha...

Well, cukup sekian dulu postingan curhat singkat gw di malam ini, mau ngelanjutin bikin tugas dulu ya, readers... Semoga readers ga bosen ngunjungin blog sederhana namun ngangenin ini, amin... hehehe ;)

19 komentar:

  1. #kasihpelukan dan segelas susu panas, semoga gak sakit, my lil bro!
    kalau cuaca gak menentu seperti sekarang, jangan lupa buat selalu taruh mantel di jok motor..

    BalasHapus
  2. kalo pusing2 mending tidur, liat monitor bikin makin pusing..

    BalasHapus
  3. @mascep = ho'oh, ga menentu gmn gt bulan ini, halah... makasih ya pelukan sama susu panasnya... hihihihi...

    @mira = iya neh, gw mau tidur.... hiks... sedihnya ga enak badan, gw batuk neh,,, huhuhuhu

    BalasHapus
  4. Susah jg yah pilihanx? istrahat tw bt tgas? Ehm, yg trbaik tentux tau diri saat ada wkt luang bt istrht.

    Btw, ak g jd update blog. Hehe next time dah. Mepet bgt wktx nieh.

    BalasHapus
  5. Betul tuh bos...bila ingin pendapat kita dihargai mestinya memang kita mesti menghargai pendapat orang lain. smoga cepet sembuh batuknya...

    BalasHapus
  6. Nah, lagi ikutan kontes ya Fer?
    Selamat yeee....

    Ho oh, Batuk yee? Makanya.. minta cium sana atau peluk sama pacar.. hihihi.

    BalasHapus
  7. tambahan pelajaran ttng rapat :
    dalam sebuah rapat serius, jangan sekali2 jamu bercanda atau ngeluarin joke yg kamu anggep lucu...gak percaya?? silahkan coba dan buktikan..pengalaman pribadi soalnya, hehe..

    NB : kunjungan perdana nih mass..

    BalasHapus
  8. kalo rapat tuh lebih baik diem aja
    manggut" kalo ditanya dan geleng" kalo nggak setuju
    daripada bikin masalah *ajaran menyesatkan hihihihi*

    semoga lekas sembuh deh
    jangan pusing" terus , ok?

    BalasHapus
  9. Kalo masih sakit ya sebaiknya istirahat mas,,
    ngeblog bisa ditunda
    kalo terpaksa harus rapat ya manggut-manggut aja
    he..he

    BalasHapus
  10. rapat intinya mencari keputusan dan kesimpulan, kalau semua merasa pintar dan bener bagaimana membuat kesimpulan...hee...heee

    BalasHapus
  11. rapat gw paling bosan kalau ada jadwal rapat..

    BalasHapus
  12. benar...tuh teorinya tentang rapat. rapat harus pakai hati yang dingin dan open minded

    BalasHapus
  13. kalo kamu sakit mending jangan sering online dulu fer :)
    nanti malah tambah parah. lagian cuaca sekarang lagi gg dukung gini, huhuu. aku juga gampang sakit. ohya soal rapat ya emang tujuan rapat itu kan mencapai mufakat, jadi wajar kalo gitu. ikikiii sotoy.

    BalasHapus
  14. Smoga cepet sehat lagi :)

    BalasHapus
  15. @ivan_mobii = bener bgt tu van... kalau ada waktu buat istirahat ya dipake istirahat ya... aku aja yg bandel digunain buat OL. hahaha... #mintadigampar

    @noor a.k.a bang pendi = setuju! makasih doanya, bro! :)

    @mbak Gek = iya aku ikutan, mbak... mohon doanya yaaa.... peluk sama pacar? dicari dulu pacarnya baru minta peluk, hihihihii.... :P

    @edo belva = makasih atas kunjungan perdananya... ntr saya ke sana... iya iya, jgn sok ngelucu, ntr malah garing dan didiemin peserta rapat lainnya. hahahaha... salam kenal, mas!

    @mbak Clara = ahahaha, kadang aku dlm kdg diem kdg ngomong aja... ga terus2an ngomong, ntr dikira gila. hahaha... makasih ya mbak do'anya...

    @pencil colour = makasih atas sarannya, teman... :) :)

    @mas Rizal = harus ada yang ngalah kan, mas?! hehehe.. thank you mas...

    @Mount City = hahahaha... gw gt jg deh.

    @Lina = setujuuuuu.... ^_^

    @ataaaaa = iya neh, cuacanya sering ganti kdg hujan kdg panas, hiks hiks :( . Siapa bilang kamu sotoy? bener kok yg kamu bilang itu...

    @Mbak Sari = makasih mbak.... huhuhu.... #terharu

    BalasHapus
  16. aaaahhhhhh aq baru bisa blogwalking..... huhuhuhu

    tugas makin menumpuk yak, dan pelajaranmu itu lebih baik gunakan sehari2 jangan cuma rapat doank.... ya seenggaknya hargailah pendapat orang lain, apalagi ketika dia sedang mengutarakan pendapatnya..... ^^

    BalasHapus
  17. sadis ferr!! aktip banget postingnya. hehehehe.

    telinga kita dua dan mulut kita satu. kita harus lebih banyak mendengar. bilang sama mereka ya fer.. heheheh

    BalasHapus
  18. Semangat fer ni ja aq tugas dr bbrapa bulan blon tak kerjain pe skrang... Wkwkwkwkw..

    BalasHapus
  19. @vie_three = good comment, mbak... lebih baik byk2 belajar drpd rapat... hehehe...

    @Andie = ok,ndi... Insyaallah aku sampaikan sama org tu...

    @Rangga = wkwkwkwkwk, gila juga lo... :s

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...