11.01.2010

[Cerita + Foto-Foto] Pesta Blogger+ 2010

Belum ketinggalan kan posting blog soal Pesta Blogger + 2010? Kemarin tuh capek banget trus ga sempat buka browser karena belajar buat ujian mid hari Senin kemarin. (kayak saya belajar aja semaleman, haha). Tapi belum kan ya? belum basi kan ya? :P

Datang telat ke Pesta Blogger gara-gara berleha-leha dulu di rumah sampai jam setengah 10, karena saya yakin, ternyata acaranya ngaret juga, hihihi (frontal). Okeh, jangan bahas soal ngaret ga ngaret di sini, takut dihajar masa, haha.


ngintip foto:





Lanjut! Nyampe di TKP (Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta) jam 10 lewat jalur busway, langsung sms temen sesama komunitas blogger Sumbar Palanta, rian, dia udah nyampe duluan soalnya. Ketemu di area registrasi. Abis itu langsung menghadap panitia pendaftaran khusus buat komunitas dan undangan.


ngintip foto:





Acaranya seru lho, banget banget banget! Ga nyesel ke sana untuk pertama kalinya! ihihiii... Ketemu temen2 baru, ada yang dari Depok, Bandung, Jogja, Jakarta udh pasti, trus Bogor, eh gila banyak deh... Secara yg datang katanya lebih dari 1500 orang. Oiya, ketemu mbak Anaz lagi di sana...


ngintip foto:




Hal seru lainnya: berebut CD album baru Saykoji ke depan panggung, wkwkwkwk, doi lagi nyanyi sambil bagi-bagi CD, trus juga ada Pandji sebagai jadi bintang tamu lainnya. Hahaha, sempat foto bareng sama Pandji, sama Saykoji enggak.


ngintip foto:





Salah buat orang-orang yang mikir "kenapa berpesta disaat Indonesia lagi berduka?" Well, di sana juga ada penggalangan dana kok, buat bencana yg tengah dihadapi Indonesia. huhuhu. jangan mikir yang negatif dulu donk, bro. Sippp??! #nomention


ngintip foto:





Waktu acara udh hampir selesai, ketemu sama beberapa blogger, tapi gaulnya di Multiply, temennya mbak Anaz juga kok (makanya bisa nyambung ceritanya) , mari berkenalan : bang Sopi dan mbak Enif. Mereka ngajakin saya ke XXI yg di sebelah Epiwalk itu, niatnya mau nonton Step Up 3D, berhubung saya udh nonton semalam sebelumnya bareng Mascep, dan untungnya di XXI udh ga ada film itu, jadinya batal, dan cuman nemenin Bang Sopi ke kamar kecil, HAHAHAHA.

ngintip foto:




36 komentar:

  1. bikin ngiri aja -__-
    itu sama udarian ya fer?

    pertamax kah? :D

    popok

    BalasHapus
  2. @bang popok = hah, cepat banget komennya... secepat kilat. Iya itu bareng udarian, yg kurus berkacamata, hahaha.... (semoga rian ga baca)

    BalasHapus
  3. *Plakkkkkk* makin iri.

    Saya akan berkomntar secara acak:
    Tempatnya bagusan....
    Udarian ternyata bukan monyet. O:|
    Mbk Anaz yg mana yah???
    Batiknya Ferdi bagus dah... *rebut* :))

    BalasHapus
  4. Ya ampuun sumpah iri setengah matii :((
    padahal (kalo dapet ijin) tinggal loncat aja kesana #lebay

    BalasHapus
  5. huhuhu,,,kmaren gak ikutan...
    bukan pas jadwalku ke Jakarta...
    semoga taun depan bsa ikutan...

    BalasHapus
  6. fotonya kok ga dikasi nama. kan gw mau tau yang mana siapa haha. @udarian yang baju putih itu ya??

    BalasHapus
  7. btw, rambut lo oke dong. haha

    BalasHapus
  8. @ivan : akuuu monyett!!! itu pake topeng!!

    BalasHapus
  9. Mantap dah fer,,,
    Mudah2an berguna bagi nusa, bangsa dan agama :D

    *suka sama komen.a tata tentang rambut*

    BalasHapus
  10. Eyyymmm, foto sama artiiissss *ngiri* tapi sayang ya, batre kameranya lowbat.. dibilangin buat di-charge dulu ga mau sih hihihi.. Thanks for coming to my city tho. That was amazing 3 days ^__^

    BalasHapus
  11. bebebh, seruuu banget keliatannya. andai aja ak bisa ikut. hihihi.

    BalasHapus
  12. Uwooooooo kok ganteng sih kamu pon *colek akh*

    Om Eng :))

    BalasHapus
  13. @Ivan Rahmadiawan = itu bukan batik, Pak... masa dibilang batik sih? emg mirip? enggak ah. Haha. Mbak anas itu yg jilbab putih, di salah satu foto di atas, :P

    @Mimi = ya ampun, ambar... >,< kenapa ga ikut sih?! (masih ditanyain juga, hahaha)

    @Mbak Riesta = huhuehue,,, semoga kita ketemu di Pestablogger lain waktu ya, mbak... :)

    @Miwwa = lagi males gw kasi keterangan, udh bete duluan gara2 upload foto sebanyak itu dengan koneksi ga banget.... rambut gw oke? makasih lho... :P

    @Udarian = haaa, ko urangnyo ha... :))

    @Pangeran Kodok = hahaha, amiiiin, makasih ejaaah...

    @TianMuhammad = sama-sama... tapi aku ga sempat foto sama Tomtjok... LOL.

    @foreverma = kamu lagi magang sih ya, :P aku ga ketemu cabon di sana, lagi malas aja sih, wkwkwk

    @Om Eng = komennya.... liatin foto doank pasti :))

    @fb = yoi, bro... :)

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Epicentrum Walk itu pas depan tempat tinggal gua di Jakarta. Persis berhadapan dengan kamar gua di tower 7. Wuaaahhh nyesel abis gak bisa berpartisipasi. Sayang gua lagi nggak di Indonesia, jadi gak berkesempatan ikut PB 2010.

    Anyway, senang banget yah ketemu sama teman2 blogger yang lain disana.

    Next year semoga diadakan tetap di tempat yang sama yah

    Cipu

    BalasHapus
  16. aih aih... gw cantik banget di foto terakhir. senang berkenalan denganmu juga Fer...

    BalasHapus
  17. pokoknya aku sediihhh kesaaall..
    berurai airmata penyesalan tiada tara #lebay #keselek

    lain kali harus ikut pokoknya >.<

    BalasHapus
  18. @Cipu = ah, mas cipu... oleh-oleh jangan lupa yaaa... :)

    @Neefia = aiiiih, muji diri sendiri, hahaha...

    @mimi = hiksm suer deh, pgn ketemu anak2 twitter eh ga ada yg nongol di pestablogger itu... :((

    BalasHapus
  19. wuiihh, fotonya banyaaaak.. bikin sirik deh.. taon depan pasti aku datang bawa kamera dan foto sebanyak2nya...

    mungkin kita di kelas mozilla duduk sebelah2an kali yah. hehehe

    BalasHapus
  20. Iri! Iri! Iri!

    di bali taun ini gag diadain

    BalasHapus
  21. Wah.. seru juga nih kayaknya :-D

    BalasHapus
  22. Hehehe ktauan dah asli.a *padahal sengaja*

    Ahh pengen juja kecemu ceman-ceman cemua #eaaa #unyu #keselekduren #enak #telen

    BalasHapus
  23. yah saya g dateng degh.. kuliah waktu itu padat banget dan g bisa bols...

    BalasHapus
  24. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku :
    http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  25. sumpah iri banget gw..!!

    andai waktunya tidak bentrok dengan acara gw..
    gw pasti udah nangkring dan nongkrong di epicentrum walk.. dan berfoto ria..:)

    BalasHapus
  26. @Meutia Halida Khairani = iya kali ya, tapi aku beneran ga liat mbak deh, huhuhu,,, sayang banget, kan kalau ketemu kita bisa foto2... :)

    @Tukang Colong = kalau misalnya PestaBlogger diadain di Bali, aku yang ga ikut mgkn, kejauhan.... hahaha

    @Blog Sepakbola = yoyoi, bro...!

    @Fairuz = hahahaha... #dorongkejurang

    @Muhni = gw sebenarnya jg ada kelas, tapi bolos, dont try this at home... halah

    @Yohan Wibisono = thanks, bro!

    @Adi Budi Yulianto = ....dan berfoto bareng gw... hiyaaaaa.... :)) #narsis

    BalasHapus
  27. iiihhh jahat, ga ngajak2, hehee :D
    masih di jkt fer?

    BalasHapus
  28. Wah...seru banget tuh kayanya....
    pengen ikutaaaaaaannnn....

    BalasHapus
  29. Hahhah...gini deh kalo narsis, foto tetep jadi yang pertama, wkkakakak...
    Ah..jadi bikin ngiler aja Fer -_-"
    Pengen deh taun depan bisa ke PB :D

    BalasHapus
  30. @Widya Putri = weeeee.... awid emangnya lagi di jkt? :P udh di Padang lagi wid, kan kmrn acaranya weekend... ga kuliah... :D

    @Teras Info = yoi... ikutan tahun depan yuk? :D

    @Zippy = hahaha, narsis nomer satu donk... sebenarnya bukan narsis, buat kenang2an aja sih... bener kan?! :)

    BalasHapus
  31. Aaaaaa nyesel ga ikutan,
    sibuk awal2 kuliah sih :(

    BalasHapus
  32. ahaha,rajin,gw aja g ngepost ttg pb2010 -_-"

    BalasHapus
  33. Ka! kasi tau lagi kalo ada info ginian ya?? XD

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...