2.03.2011

21

Halo, halo. How's life, readers?? semoga readers dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, amiin...

Liburan Imlek kali ini seru ya, pake hujan di pagi hari, trus berenti, tus hujan lagi malamnya. Sempat baca dari tweet orang katanya kalau di imlek ini ada hujan, berarti berkah akan mengalir di tahun ini (tahun menurut kalender cina tentunya). Believe it or not? :D

Lanjut! (kemana?? kemana ajaaah....)
Oh ini nih, masalah KRS, yg masih bikin kepikiran sampe sekarang. Ada beberapa mata kuliah lagi yang belum keisi di dalam KRS karena ga nongol di daftar pilihan mata kuliah semester genap ini. Aduuuh, mesti ngurus lagi ke kantor jurusan, ketemu deh sama yg namanya ribet -___- tapi, demi masa depan nan menanti di depan sana, saya harus berjuang mati-matian untuk bisa ambil mata kuliah itu di semester ini, supaya cepat lulus, doain ya... hihihi

Trus, tadi (Kamis, 03 Februari 2011 jam 16.00) anak-anak Komunitas Palanta ngajakin ngumpul lagi, namanya Kopdar Imlek, hihihi. Berhubung lagi pengen ngumpul sama orang banyak, saya memutuskan ikut kopdar yang bertempat di Taman Budaya Padang bagian belakang. Sempat telat (telat banget malah, haha) datang ke sana, soalnya di rumah lagi ada perbaikan di bagian belakang, jadi ikut bantu-bantu. Nongkrong bentar di sana, trus kita cabut ke Pondok, yaitu daerah pecinan alias orang2 Tionghoa, ketemu Kelenteng daerah sana trus foto-foto.

palanta di kelenteng
Masa ya, banyakan orang pribumi yang berkunjung daripada orang cinanya, hahahaha... atau mgkn karena udah kesorean, dan barongsai yang diharapkan ada untuk menghibur pengunjung tau-tau udh ga ada. Sayang sekali :( Tapi semuanya terbayarkan sama cuci mata dan foto-foto sana-sini. :D

Ehem... Mau bikin pengakuan ah, sebenarnya hari ini tepat bertambahnya usia saya. Hahaha... Alhamdulillah masih diberi umur sampai segini sama Allah SWT. Thank God! I love You! Makasih buat teman-teman yang udh ngucapin, makasih buat bingkisan kadonya, makasih buat Riri yang bela-belain nge-sms tepat tiga menit setelah jam 00.00 huhuhu, terharu deh... #hugs
Makasih jg buat kakak-kakakku yang udah kasi hadiah dalam bentuk duit ke tabungan, Walaupun ga seberapa tapi bikin senyum. hahahaha. Love you all...
Ngomong-ngomong, saya kok suka ya sama angka 21. Rasanya gimanaaaaa gitu... Uhuk.

34 komentar:

  1. Wah... Happy birthday ya...

    *nyanyi pake gaya seriosa*

    Anak muda belajar yang rajin ya... *tepuk-tepuk pundak* Mau hadiah apa nih? :D

    BalasHapus
  2. Happy cakeday \:D/
    Please give me at least 10% of your spirit of blogging huaaa *sungkem*
    All the best, brother :)

    BalasHapus
  3. happy birthday to you ferdi!
    semoga panjang umur, cepat lulus kuliah dan dapet kerja.

    ngomong-ngomong soal imlek dan hujan. yang saya tahu kata orang cina justru kalo malam imlek (sebelum hari tahun baru cina)turun hujan baru bisa dibilang tahun itu mereka mendapat berkah.

    BalasHapus
  4. wah udah masuk usia dewasa tuh. met ultah ya..GBU

    BalasHapus
  5. @Aulia = mau hadiah voucher pulsa 100rb selama 5 bulan penuh. hahaha... makasih ya bang... ah si abang tau aja aku udh ada posting baru...

    @Poetz = ini,, semoga semangatku bisa memberi inspirasi... semoga kita jadi makin semangat ngeblog lagi... haha...

    @Mbak Henny = makasih, mbak... amin... amin... aku berdoa semoga doa mbak buat aku tadi dikabulin sama Allah SWT. Amin.

    @Fan = hihihi, makasih makasih, sobat... :)

    BalasHapus
  6. Eh PON! Kamu udah 21 tahun? Wah kamu udah dewasa nak! Udah pernah mimpi basah blom? :)) Selamat ulang tahun ya Pon! Semoga dilancarkan jodohnya, dientengkan rejekinya, dan dimudahkan skripsinya! Best wishes for your future!

    Remember that your days are flying by so fast. It is wise to look back to the 21 years that have passed behind you and contemplate: what you have achieved, and what you failed. In this light, may you be wiser in using your remaining allotted time on Earth. Happy Birthday, Pon!

    BalasHapus
  7. nah nah.. udah 21, makin tua hahha... Happy b'day Fer.. semoga makin barokah umurnya. sehat jiwa raganya dan Allah selalu meridhoimu :),

    kamu ikuta imlek juga, dapet angpao lagi :P

    BalasHapus
  8. Happy bday Ferdifauzan (alhamdulilah msh inget fauzannya. #halah).

    21 tahun harus lebih mengenal bakat dan minat agar kelak siap untuk berkarir. (sok tua) :)

    BalasHapus
  9. oh... hadiahnya itu? *brb menggalang dukungan koin pulsa untuk ferdi* KODI -- Koin Ferdi. Krik krik.

    Yes, kan kmrn kerjaannya blogwalking terosss...haha... Ah ya, I will put your blog in my blogroll then. :)

    BalasHapus
  10. happy ultah ya sobb..

    liburan imlek sekarang ga begitu seru soalnya senin udah mulai kuliah lagi... :(

    BalasHapus
  11. mau ngucapin selamat ulang tahun aja ...
    hahahahahaha

    eh , ryan bkan tgl 6 , tpi tgl 5 ...
    huahahahahha

    BalasHapus
  12. ucapannya udah kemaren yaaa... :P

    BalasHapus
  13. eh itu kopdarnya pas ulang tahun ferdi ga pada minta traktiran apa woi uda ferdi ulang taun palakinn diaaaaa!!!

    BalasHapus
  14. rasanya udah tua ya fer hahaha aku juga lah

    BalasHapus
  15. 21, kayak judul album Adele yang baru =))

    tambah dewasa, tambah bijaksana, dan semoga cita-citanya dipermudah sama Allah, amiiin :D

    BalasHapus
  16. Wah...Bang Ferdi ulang tahun ya ? kok kuenya ngga nyampe rumah Bang Pendi...hehehe. Selamat deh...moga panjang umur, sehat dan sukses selalu...

    BalasHapus
  17. wah kamu 3 tahun lebih muda dari saya. hehe
    semoga makin sukses dalam kuliah dan kegiatannya yahh
    enak bgt bisa foto2. saya pas imlek di rumah aja karena hujan..

    BalasHapus
  18. aseeekkk 21thn!! kayak Eyeshield 21!! sama kayak nama bioskop!! selamat baangg...!! YEAH! :D

    BalasHapus
  19. wahhh.. net ultah ya!
    happy.. happy birthday :D

    BalasHapus
  20. @Arema = om eng,,,, terharu deh baca nasehatnya... :') makasih ya, oom... (peluk)

    @Nyun-Nyun = aku ga ikutan imlek kok dan juga ga dapat angpao... huehueee... eh kita ga jauh beda kan umurnya? I know that! :P

    @Ivan Rahmadiawan = halo Pak! betul kok apa yg pak Ivan bilang, aku setuju! Btw, makasih ya ucapannya... :)

    @Aulia = heee... your blog is now on my readlist, tenang aja, jadi kalau ada posting baru, bakal muncul di sana. :P

    @Tukang Colong = gw belum mulai kuliah donk... hahah :p mulai kuliahnya seminggu lagi...

    @FarandyRyan = halah, yg benar yang mana?? #tendang

    @miwwa = iya, ucapannya udah via twitter... thanks ya... eh gw ga dipalakin kok, mereka kan baik2 dan ngertiin akyuuu... #unyu

    @Ninda = iya, nyin... wkwkwkwk harus lebih dewasa nih, ga boleh kekanak-kanakan

    @Tian = tau deh yg ngefans sama Adele... :p Amin, amin... makasih doanya, my big bro...

    @Noor = ga pesen kue, hari hujan soalnya jadi ga bisa keluar rumah waktu itu, hihihi

    @Meutia = makasih, mbak... amiiin... semoga doa mbak buat aku dikabulin Allah SWT. :) Eh di Padang juga hujan kok, tapi pas sorenya berenti. hhihi

    @Andie = kayak bioskop ya, twenty one. haks. Selamat juga, ndie! yeaah \m/

    @Thya = makasih makasih, xie xie... :D

    BalasHapus
  21. HAPPY BIRTHDAY! Maaf yah gak tau hehehe,di fb disembunyiin yah? hahaha sama kayak gw,males traktiran dan males balesin wallnya :D
    Baidewei,gw besok mau ngurus KRS juga.Pertamakali (Sendiri).Ternyata kuliah ga sesimpel SMA yang ganti semester tinggal ambil rapot terus liburan 2 minggu.
    Baidewey 21 itu angka yg seksi (buat gw) ga tau keanapa,entar kalau gw udah diumur segitu gw mau punya jambang,sixpack,tinggi badan 180cm dan rambut panjang! :D

    BalasHapus
  22. wah pastinya seru nih kopdarannya, g ajak2 aq sob

    BalasHapus
  23. happy birthday Fer yang ke 21. wah sama kayak nama bioskop :p

    Semoga urusannya makin lancar...... Salam buat temen2 di komunitasnya

    BalasHapus
  24. menunggu kena tag poto-poto kemaren :D

    BalasHapus
  25. wah ternyata ultah... akhirnya umur kita sama LOL...

    happy birthday yah,, pokonya semua pengharapan yang baik tertuju padamu semua...

    http://deluxshionist.blogspot.com/

    HS - @doedetz hihihihihi

    BalasHapus
  26. happy birthday ferfauuuu.
    best wishes ya.
    semoga semakin dewasa, kuliahnya lancar, panjang umur, sehat selalu, dan selalu dalam lindungan Allah SWT :) amin

    BalasHapus
  27. Sorry baru mampir... selamat ultah ya..?
    Maaf kalau telat banget.

    BalasHapus
  28. Selamat ultah juga Kak... Gak apa2 kan telat?

    BalasHapus
  29. Duh... kopdar terus nih. Bikin iri aja...

    BalasHapus
  30. Sayng ga jadi diceburin ke laut yaaaa :D

    BalasHapus
  31. weh,, met ultah ya,, semoga sukses selalu,, boleh t kopdarnya,, hehe

    BalasHapus
  32. award here :)

    http://aul-home.blogspot.com/2011/02/auls-open-home.html

    BalasHapus
  33. Nice sharing...
    keep blogging.. :)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...