6.20.2009

Refreshing Dulu Sebelum Ujian lagi.

Fyuhh... dr hari senin 15 Juni sampai jumat kemaren, ujian dan tugas selalu menghambat gw untuk berblog-ria, alhasil ya blogwalking ga pernah lagi. Sedih seh pisah dr tmn2 blogger... pst semua pada nyariin gw.. (halah lebay).
Dan untungnya ujian2 yg susah udh dilewati. Tinggal beberapa ujian lagi yg masih nyambung senin besok. Tp gpp lah, bisa sedikit bernapas lega...

Kebanyakan remaja2 seusia saya, memiliki prinsip : tempat duduk waktu ujian sangat mempengaruhi hasil nilai nantinya. Tapi.... memasuki dunia perkuliahan itu ga berlaku lagi bagi saya, kenapa? karena prinsip saya sekarang adalah : dosen pengawas sangat mempengaruhi nilai nantinya.
tau alasannya apa?

here it is. bagi gue (ini bagi gue lho) tempat duduk udh ga jd permasalahan kompleks lagi, krn semua tmn2 pasti bakal kerja sama dalam ujian, satu jawaban untuk semua. hahaha...
nah sekarang tinggal dosen pengawasnya aja lagi. Kalau seandainya dpt pengawas yg killer? Hmmm... mampus aja sana. udh dijamin ga bakal dpt melirik kanan-kiri, nelen ludah aja ga bisa, apalagi pura2 minjem tipe-x...

lain lagi kalau dpt pengawas yg berhati ibu peri, baik hati dan tidak sombong. Itu sangat jd inceran para mahasiswa seperti saya. hahaha... ya gmn engga? bayangin aja, jungkir balik sampai gmn pun si pengawas itu ttp sibuk dgn kerjaan dia sendiri alias tidur atw sibuk periksa2 hasil ujian mata kuliah yg dia ajar. hahaha... bukan salah mahasiswa donk klw kerja sama. hohohoh...

*****

anyway, di jalanan sekarang udh menjamur lagi bendera2 yg merusak mata dan pemandangan.
take a look at this :
dan ini -->

uuuggghh.... lagi marak neh di padang,, dimana2 pasti ada semua itu. Sama kyk wkt pemilu legislatif kmrn, bener2 bikin mata jd rusak....!!!
Z U L V A . com - icons - graphics and comment - friendster layout

46 komentar:

  1. sabar,, sabar,, yang sabar disayang pacar... heoehoehoe..

    bentar lagi juga bakalan bersih lagi, kecuali pemkot-nya yg males

    BalasHapus
  2. Yang bener tuh kombinasinya. Masa depan ditentukan oleh tempat duduk yang posisinya jauh dari pengawas yang killer..

    BalasHapus
  3. Gimana kalo kamu ganti pasang fotomu aja disitu, coba deh n jangan lupa pasang no kontakmu, besok pagi dijamin ada aparat nyiduk kamu wakakaka *tawa sadis*. BTW, kalo aku yang ngawas ujian, aku jamin, nelen ludah aja kamu lupa, kamu bakal ngiler mulu deh ;p

    BalasHapus
  4. @ neng aia = tetep sabar kuncinya... hohohoho.. klw aku ga ada kesabaran, mgkn udh aku copot2in deh tu bendera2... hahaha.. lagian takut sama aparat makanya aku sabar. hahaha.. *ga dink becanda*

    @ mbak Vicky = hehehehe, kombinasi yg keren! pengawas killer? kelaut aje.. hakz..hakz..hakz..

    @ mbak Sari = halah mbak, ide yg cemerlang.. haha, aparat dan wartawan pasti rame ke rumah aku klw aku bikin kek itu... jd terkenal deh... eh tp ga usah ah, malu....
    ngiler?? tidur donk berarti.. masa ujian tidur??? wkwkwkw...

    BalasHapus
  5. Wah,ujian mah ttp belajr yg rajin fr. Mau dpt brg bgus yg hrus brjuang and berkorban...

    BalasHapus
  6. nyemakin keindahan kota tuh memang bener...jadi kayanya kalau terpilihpun ya gt sama....fece.....................

    BalasHapus
  7. Lo.., kirain UAS dah kelar.. soalnya dah bisa ngeblog lagi.
    Ternyata rehat sebentar utk refreshing to...
    Pengawasnya dipilih aja yg ga galak ^_^

    BalasHapus
  8. @ Ivan = bener bgt van!! aku akan tetap berjuang sampai titik darah penghabisan... doakan aku ya temand....

    @ bunga raya (bahasa minangnya Bungo Rayo,hehe..) = bwahahaahaha, ada yg setuju sama aku, asyik... emg bikin pemandangan jd ga bagus kan?! yuuukkk...

    @ mbak Reni = belum mbak, masih ada bbrp mata kuliah lagi yg belum diujiankan, males bgt deh klw jarak ujiannya jauh2... huhuhuhuu....

    BalasHapus
  9. huahaha.. makanya belajar atuh.. kok nonton DVD? xixixixi :D

    BalasHapus
  10. Fiuh... betul2 melelahkan mata tuh kampanyenya hehehe...

    Duh, anak kuliahan puny contekan juga yah..?? fer, gimana sih rasanya kuliah?

    BalasHapus
  11. duh senengnya yang "udah" selesai ujian....
    aku malah belum mulai sama sekali...

    Pengawas emang ngaruh banget, tapi posisi t4 duduk juga ngaruh...
    ogah banget duduk deket orang yg doyannya nanya2 mulu tapi belaga tuli waktu kita balik nanya....

    !!!^^!!!

    BalasHapus
  12. tenang bro..inikan hanya sementara saja..nti kalau sudah selesai pemilihan pasti ada yang mungut..hehhe

    BalasHapus
  13. @ mbak Quinie = iyah aku juga belajar kok mbak.. juga nonton DVD. hahhahaha... peace..!!

    @ mbak Anazkia = iiyaa.. bener2 ga bgt bendera2 di jalanan itu...
    contekan? ada dunk mbak. hohoho...
    kuliah itu asyik mbak, cuma beratnya pas mikul beban tugas yg bisa2 seton beratnya, hahaha, alias banyak...

    @ mbak rin = belum kok, senin dpn masih ada ujian prktkum2nya.. selasa jg ada... Met ujian aja ya buat kita... hehehe....

    cubit aja pas di luar klw org td ga mw nunjukin kita pas ujian.. biar dy tw rasa... hakz!

    @ sigit = yoyoi, cuman sementara... jd mdh2n siap pemilihan udh ga ada lagi yg itu-itu...

    BalasHapus
  14. alaikumsalam sobat...

    artikel kali ini ga kalah gokil jg ya. trnyata ada rmus baru
    keberhaslan = jenis pngawas yg baik hati, tdk smbong dan rajin menabung
    hohoho..

    ya pkoknya smoga sllu sukses aja sob. btw, pantes disni ga ada pmndangan yang merusak mata, trnyata smuanya udah pada diangkutin kesono, wkwkwkwk

    BalasHapus
  15. sekarang ngomong gitu; besok tau-tau foto lu yg nampang disana. nah lho?

    BalasHapus
  16. Selamat menjalani ujian...moga sukses selalu..

    BalasHapus
  17. Met ujian ya...
    Btw, salam kenal :)

    BalasHapus
  18. beneran bro!!!
    di Pekanbaru juga.
    setiap 100meter pasti ada iklan capres yang sama.
    ckckc.

    BalasHapus
  19. aku doain deh moga ntar nyontekNya lancar,huehehe...
    btw fer aku pengen deh ke padang :(

    BalasHapus
  20. hehe ya emg musimnya
    kamu mau gantiin jadi presiden hayoo
    g bisa bebas nge blog lgi loh
    bersyukur aja ada org yg mau jadi presiden :P
    seenggaknya negara stabil...

    BalasHapus
  21. @ mbak Indri = wa'alaikum salam ukhti... hehehe, bukan rumus baru lagi, itu rupanya udh turun temurun dr para senior2.. (hahaha, kok jd senior yg disalahin?). makasih ya buat doa suksesnya. mdh2n Ukhti jg sukses di sana...

    @ mira = hakz.hakz. iya juga ya... klw misalnya di tahun mendatang gw jd capres gmn tu??? tp itu bukan cita2 gw seh...

    @ Belajar SEO untuk para pemula = tak hanya mengotori, tp merusak pemandangan, pemandangan saya terutama. hahahaha...

    @ Dinoe = Amin.. amin... makasih atas doanya temand...

    @ mbak Arianti = iya, sama-sama. Salam kenal jg dari aku...

    @ Andrie = bikin sakit mata kan klw liat itu2 mulu.. mending liat cewe2 SMA, hahahaha... yuukk...

    @ mas Polar = jiiiaaah... doanya aneh.. hohohoh.. but wait.. kenapa tiba2 pgn ke padang? apa karna penasaran sama spanduk2/baliho2 capres di sini???

    BalasHapus
  22. @ mbak cebong = iya juga ya mbak... bener. klw aku yg jadi presiden nantinya pasti aku susah buat ngeblog... untung aja negara kita ini punya presiden, coba ga punya presiden? jadi apa negara ini? BAYANGKAN!! bayangkan mbak!!

    BalasHapus
  23. maklum aja lah,,buat kampanye tertulis tuh, kan bentar lagi mo pilpres

    BalasHapus
  24. namanya juga menjelang pilpres. kalo menjelang lebaran haji, ga bakalan foto2 capres yang di pampang dijalan2, tapi foto2 sapi ma kambing kurban hakhakhakhak

    met ujian ya nak... jangan nyontek2. ga bagus buat kesehatan :P

    BalasHapus
  25. Wah kalo saya jadi pengawasnya bukan cuma killer aja, paling saya bikin seruangan ngulang ujian semua hahahaha..
    Sebentar lagi jg gambarnya ganti, kecuali perkotnya kalo males beresin. Met wiken ya..

    BalasHapus
  26. Ferdi : Makasih ucapannya kata Raafey. Makasih juga dah koment, salam kenal juga...Takana jo kampuang...*saluang mode on*

    BalasHapus
  27. wkkkk tuh gambar apa mau keluar dalam ujian ya.....

    BalasHapus
  28. persiapan belajarnya kurang mantap tapi persiapan nyonteknya mantap abisss.

    nyontek juga perlu dipersiapkan !!!

    BalasHapus
  29. @ mbak Henny = yoyoi mbak. aku maklum kok... mdh2 cepat berlalu.. hahaha

    @ mbak KucingTengil = gyahahaha, gokil..gokil.. iya jg ya,,, klw lagi musim duren, pasti duren yg dipajang.... hahaha..

    @ Mama Hilda = wah, serem tuh klw mama hilda yg ngawasin... wehehehe...

    @ mbak Lani = salam kenal, salam kenal.. sama-sama makasihnya... lanjutkan nyanyinya mbak... aku iringi pakai saluang. haha..

    @ cerita tugu = hohohoho, engga donk... ga ada jimatnya di sana, hahaha...

    BalasHapus
  30. ayo semangat blajar ferdiiiii!!

    BalasHapus
  31. @ Antaresa = yoyoi bro... persiapan di berbagai aspek perlu gitu lho... hahaha

    @ Jeng Sri = iya au harus semangat mbak!! btw, makasih mbak...

    @ AeArc = sama-sama.. tengkyu bro..!!

    BalasHapus
  32. Haha.. ancurr minahh !
    Gak SMA gak kulia, ternyata sama aja ya. Ane jg kyak gitu. xixixi..

    BalasHapus
  33. kaya'nya bakal lama deh kita liat pemandangan kota yang kotor seperti itu..........

    BalasHapus
  34. rami blog kawan yo..hohoho..

    buka-bukaan ne soal pengawas ujian..tpi menurut gw tempat duduk jg ikut pengaruh..
    soalnya klo tempat duduk kta PW (posisi wuenak),kita jadi bisa ngelihat PDF atau powerpoint bahan dosen yang udah di send ke hp,jadi gk usah nanya2 mintak jawaban ke teman lagi..wkwkwkwwk

    BalasHapus
  35. sore...
    ga bisa komen panjang neh
    net di warnet sehhhh

    BalasHapus
  36. @ sii melyn = hakz.. hakz.. itulah kita.. apa?? kita?? kita???

    @ kak Ega = iya neh kak Ega, sampai tgl awal Juli...

    @ Reyhan = jiaah... berbagi ilmu ne yee... mentang2...

    @ Pak Attayaya = gpp pak, lain kali aja komennya panjang2... hehehe...

    BalasHapus
  37. udah belajar blog neh
    jangan -jangan lagi asik cekikikan depan komputer
    kapan belajarnya neh

    BalasHapus
  38. huwakakakak pemikiran anak muda saat sedang ujian... ya semoga pengawasnya ibu peri terus... hehehehehe

    owalah sama sajo di surabaya juga gitu kok.... sampe pusing aq ngeliatnya.... huh

    BalasHapus
  39. maen kesini ah...

    eh ternyata belom apdet!

    BalasHapus
  40. @ mbak dwina = wkwkwkwk... ketauan deh.. ampun mbak.. jgn bilang2 mamahku ya...

    @ vie_three = amin.. makasih atas doanya... ibu peri yg baik hati mdh2n ada di dkt aku terus....

    @ neng aia = belum sempet mbak... aku masih ada sisa2 ujian UAS,,, jd belum libur...

    BalasHapus
  41. berkunjung pagi kerumah sobat

    BalasHapus
  42. Setelah selesai satpol pp yg punya gawe, pejabatnya enak2an deh duduk di kursi 'duit'....

    BalasHapus
  43. Wew, parah amat tu spanduk2...
    Di kota gue untung gak sebanyak itu, pada dilarang...
    Hhue, jadi gak merusak pemandangan kota deh...
    Oh..ya, gue udah follow blog lu juga tuh bro.... :)

    BalasHapus
  44. What’s for dinner today?
    = telur dadar
    + doh jadi laper

    What do you look for in a friend?
    = traktirannya... hahahaha. APA LOE?!
    + kalao gitu ogah jadi temennya mas Ferdi xixixi

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...