2.11.2010

DB dan AA



Ada yang bisa menghafal 76 deret angka dalam waktu singkat?? DOMINIC BRIAN lah orangnya... bocah yang berhasil memecahkan rekor pada Museum Rekor Indonesia (Muri), yaitu mengingat 52 kartu selama 100 detik dan mengingat 100 angka dalam waktu 12 menit pada 16 Agustus 2009 ini ga hanya berkiprah di dalam negri. Bocah yang masih 12 tahun ini bener2 mengagumkan semua orang dengan tercatat di musium rekor dunia alias Guinness World Records dengan berhasil menunjukkan kemampuannya mengingat 76 deret angka hanya dalam satu menit. ckckckck... salut banget deh sama si Brian ini. Masa angka sebanyak itu gampang banget dihafalnya... wow.

Anak dari Gidion Hindartho ini diperkirakan akan banyak mengundang munculnya penantang baru yang akan berusaha mengungguli rekor tersebut. “Keunikannya karena pemecah rekor itu masih sangat muda, 12 tahun. Usaha untuk mampu mengingat seratus angka bukanlah hal yang gampang,” ujar Alex Iskandar Liew, perwakilan Guinness World Records Asia.
Sumber : http://indonesiaproud.wordpress.com/2010/01/20/dominic-brian-anak-bali-yang-masuk-guiness-world-records-untuk-mengingat-deret-angka/

Ada yang mau menantang??? silakaaan.... =)
tapi keren abis ya tu anak, gue ngaku kalah, hahahaaha.

Oiya ngomong-ngomong siang ini lagi dengerin sidangnya pak Antasari Azhar nih, ga nyimak dari awal sih, soalnya td ketiduran, jadinya ga nyambung deh, ahahahahuwa,,,
Apa kira-kira hasilnya? apakah Antasari Azhar divonis mati seperti tuntutan yang dulu pernah disebut-sebut?? apapun deh, semoga dipilih hukuman yang terbaik buat dia dan negara kita ini. Amin... Tapi gue punya pendapat sendiri lho ttg kasus Antasari ini, kesian pak Antasari dituduh gitu, bisa saja pak Antasari ini dijebak orang yang dendam sama beliau karena udah banyak membuka kasus-kasus besar korupsi yang dilakukan oleh petinggi-petinggi negeri. hehehehe. Cuma pendapat ini kok, bisa saja kan ya?! ga ada yang marah kan?! Peace readers!!! ^_^

25 komentar:

  1. hebat banget tuh si dominic brian, aku aja menghapal nomor hape sendiri susah #nangis

    kasus si AA masih ditunda sampai istirahat makan siang dan sholat dzuhur selesai #halah

    BalasHapus
  2. :berbusa:

    Sidang Antasari, gak ngikuti jg jd kagak ngerti... Smga ja gak ampe d hukum mati... *berlariketepipantai*

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. lama hiatus langsung memberondong blog sama posting haha..

    saya juga nyerah sama anak cerdas itu --"

    BalasHapus
  5. itu dominiq yg jadi bintang iklan susu yeee

    BalasHapus
  6. wew, Dominic Brain kali tuh! hebat kemampuan otaknya! Subhanalah...

    BalasHapus
  7. makin lama kok rasanya makin gampang ya buat ngedapetin rekor MURI. macem2 aja yang dibuat orang. jadi ga spesial lagi. menurut gw sih terlalu dibuat-buat. yang mie gede lah, yang mie panjanglah, ini lagi mengingat 76 angka dalam waktu semenit. sorry tapi itu menurut gw ga keren. yang pantes masuk Rekor itu kayak professor kecil, orang paling tinggi di dunia, yang mengagumkan gitu dong.

    BalasHapus
  8. wew,, keren banget tu anak...

    Buat si antasari aku cuma bisa berdoa buat keputusan yang terbaik...

    BalasHapus
  9. pak antasari divonis 18 tahun penjara... tapi keiknya mau naik banding.. halah keboo sok tahu, padahal tadi nontonnya jg setengah2.. hehe...

    BalasHapus
  10. mengingat deretan angka ya? kira2 kemampuannya sama oke-nya gak ya ketika menghitung deret aritmatika? kalau iya, jago tuh.

    semoga besok menang olimpiade matematika ya dek...

    BalasHapus
  11. buat anak kecil itu gw cuma mo bilang : hebat.udah,titik. #ketauansyirik

    buat tentang antasari,,..setujuuuu! menurut gw antasari tuh difitnah!

    BalasHapus
  12. dukung aa...

    dan anak sperti DB yang berbakat seperti itulah ynag sekarang dibutuhkan..!

    bukan koruptor yang sampah itu

    BalasHapus
  13. woooow... otak anak itu bekerja hampir sempurna ya
    mantap

    BalasHapus
  14. anak yang genius ya...

    ngomong2 kasiannya pak antasari...padahal dulunya saya sempat mengidolakan beliau karena dengan gigihnya meemberantas korupsi di Negeri ini, semoga yang terbaik diputuskan untuk beliau

    BalasHapus
  15. Dominic Brian.. kirain Demam Berdarah gitu...

    *dicubitin ma Ferdi.

    BalasHapus
  16. Pak Antasari dihukum 18 tahun... hehehehe... mau ngapain lagi kita selain cuman dengerin aja? aku sih selain dengerin, nonton jg.. haha

    BalasHapus
  17. Anak kecil yg hebat... bagaimana ya dia bisa melakukan spt itu. Pasti latihannya dah lama tuh utk bisa spt itu.

    BalasHapus
  18. wuih, keren yah? aku aja ngapalin resep2 bumbu masih suka ngintip,hehe..
    buat pak antasari, apapun kebenarannya hanya Allah yang tahu dan akan menentukan jalannya
    sukses ya bro!

    BalasHapus
  19. Buat Antasari CS, Pengadilan Allah di akhirat telah menunggumu, tidak seperti sandiwara yang kau lakukan dengan seribu kata kau berdalih...Allah adalah hakim yang paling Agung di Akhirat. Kesetiaan isti antasari CS adalah kesetiaan yang membabi buta dan salah alamat. Buta merupakan kata sifat yang berarti tidak dapat melihat dengan mata segala sesuatu yang ada di depannya. "Buta kah pengadilan di neger ini"

    BalasHapus
  20. wew, seratus angka??????

    ngapalin nomor HaPe aja perlu tiga hari gw....
    wakakakakkkkk
    Salut buat anak cerdas seperti itu!

    BTW, Antasari keknya divonis 18 tahun, tadi liat beritanya.., soalnya kemaren dengerin vonisnya ampe berjam-jam. Yah, ditinggal ngeblog deh..!

    BalasHapus
  21. anak cerdas ini kalo ga salah pernah masuk kick andy deh. hebat ya anak2 sekarang.. *kenapa dulu sayah gag bisa ya?!* xixixi

    hm.. sayah udah ga ngerti deh tentang AA, atau tentang bank century. Bukannya ga ngikutin, sesekali sayah masih denger2 tentang kasus2 ini, cuma.. lama2 males ajah ngikutin opini publik yang sengaja diciptakan beberapa pihak.
    mendingan cerita2 di blog :D

    sorry fer, dakuh baru mampir...
    btw, si anazkia cerita tentang ketemuan ama dikau, kok jadi ngomongin dakuh? huahahaha...
    mudah2an nanti kita bisa kopdaran yaa...

    BalasHapus
  22. ferdiiiii..
    ada award buatmu.. ke kandang keboo yah... silakan dipajang...

    BalasHapus
  23. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  24. SEmua orang mempunyai kelebihan masing2. dan jangan salah kelemahann nantinya bisa menjadi kelebihan kita di wakttu tertentu....

    BalasHapus
  25. anak itu makannnya apa yah om,hehhe....
    kalo bisa ngafalin spt itu, enak banget ya coz kalo ujian gak perlu belajar lamaaa... tinggal belajar waktu nunggu ujiannya aja :)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...