Mempertanyakan Hak

Apakah boleh seorang manusia rendah mempertanyakan hak yang paling mendasar kepada penguasa ketika kewajibannya sudah lengkap? Meski terkadang tidak semuanya sempurna, tapi yang jelas hampir semuanya selesai sebagaimana adanya. Pertanyaan bodoh, jawabnya. Terserah dia mau kapan memberikan hak itu kepadamu, namanya saja penguasa. Lagi pula belum tentu semua yang dikerjakan diterima. Kamu saja tidak pernah membaca detail apa yang menjadi pantangan & kemestian kan?! Hanya kulit luarnya saja, akui saja apa susahnya?  Benar, aku mengakuinya. Namun aku belum pernah lagi menikmati hal itu sejak lima tahun terakhir, jadi bolehkah? Sang Penguasa sepertinya tertawa datar mendengar pertanyaan bodoh itu lagi. Aku menghembuskan napas berat ke sekian kalinya yang membuatku siuman dan bermenung. Ini memang belum saatnya, ibarat tanggal main yang masih jauh dari kata tulat dan tubin. Apa yang harus dilakukan? Sejatinya tidak ada. Daya upaya sudah, bermohon sudah, tinggal tunggu tanggal mainnya dat

Kakiku kok kaku-kaku

Baru sekitar dua minggu ga olahraga, langsung pegel-pegel neh kaki wkt kmrn jogging pagi...
niatnya bisa 5 keliling lapangan sepakbola GOR, eh cuma sanggup 3 kelililng, sisanya jalan santai, haha... tp gpp deh, skalian ngatur napas.

Tp bener2 deh, kakiku ini pegel abis pas udh sorenya...
sana-sini kaku, kaki kanan kaku, kiri malah ikut2an...
sukses lah aku jalan kayak org kesakitan. (emg sakit seh)

Mama juga tambah bikin kakiku parah. Dikit-dikit liat aku tengkak-tengkak, pasti langsung ngejek "yee.. makanya rajin2 olahraga, ne ga, sekali setahun". Buseeet... digituin sm nyokap bener2 malu...
hahaha...

oiya, sebagai obatnya,
aku dpt bingkisan award ne dr beberapa blogger,
pertama dr blogger Rangga

PR yang pertama adalah kalian harus membagikan award ini kepada sepuluh teman kalian. Terserah siapa saja orangnya. Asalkan dia punya blog. Dan PR yang kedua khusus dari aku, kalian harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :


Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

naah,, yg dpt award dan PR ini adalah...

DAN, award kedua aku dpt dr mbak Yanti
Syarat2nya:
1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blogmu.
2.Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
3.Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
4.Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
5.Lakukan hal yang sama seperti memberi award ke kamu.

Jadi, 10 orang yang aku anugerahi award ini adalah:

SELAMAT YA SEMUANYA>>>>

Komentar

  1. thanks ya awrdnya... tapi tak simpen dulu, soalnya baru posting, tapi pasti bakal tak pajang...

    BalasHapus
  2. oke bos, saya pajang digalery award blog aku silahkan check.

    BalasHapus
  3. hehehhe
    award dan pr yg sama dimana2

    BalasHapus
  4. @ mbak Yunna = sama-sama... gpp disimpen aja dulu... oke-oke...

    @ Qori = oke jg boz...!! hehehe...

    @ JengSri = iya ya mbak... semuanya sama, kan musim arward... berantai lagi... mbak dpt jg ga?

    BalasHapus
  5. oke,makasih award dan pe-ernya nanti akan aku pasang pada postingan mendatang

    BalasHapus
  6. Selamat awarnyd. Ferdiiii mbak masih kesel ajah nih, kenapa setiap kali poting mbak gak tahu? :(( nangis kuda.

    Mbak dah follow balik.

    BalasHapus
  7. Yupiee,dpt lg dr pak frdi. Makasih yah ! Bsk ku pajang dah...

    BalasHapus
  8. award ini lagi? OMG! selamat deh.

    BalasHapus
  9. dapet juga fer??
    ya ampun..telat satu hari lagi kayaknya semua blogger udah kena tag nih.
    selamat ya..

    BalasHapus
  10. @ferdivolutions:jangan panggil mbak dong... tuaan kamu tau dari pada aku... jadi berasa tua dipanggil mbak,,

    BalasHapus
  11. Tanda orang yg ga konsisten olahraga, bukannya sehat malah pegel,...

    jah nyindiri diri sendiri nih, abisnya aku juga sama, hii...

    selamat awardnya yaaaa

    BalasHapus
  12. @ cerita tugu = oke... yg penting diposting. hehe///

    @ mbak anazkia = mbak... aku kan ganti jg .blogspot.com... klw kmrn aku pakke .co.cc ... jd mbak selama ini ga tau?? ya ampun.. maap...

    @ ivan = oke van.. selamat ya...

    @ mbak cerpenis = iya.. OMG.. award dmn2...

    @ mbak henny = makasih mbak.. iya neh kayaknya.. semua blogger bakalan dpt award yg sm.. hehehe...

    @ yuna = hahahah... o gitu toh.. ya deh.. aku panggil kamu Yuna aja... gpp kan mbak?! hehehe...

    @ mocca_chi = huhuh... jgn ketawain aku donk... btw, makasih ya ucapannya...

    BalasHapus
  13. rame yg dapat pe-er and award begini yah!!

    congratz!!

    BalasHapus
  14. Fer, aku juga dah dapet dari Antaresa langsung hehehe. Twenks yak...

    BalasHapus
  15. Thx yah bro buat award'x, mudah2'an bisa gue kerjain :D

    BalasHapus
  16. @ neng aia = iya ya mbak.. kmn2 aku BW pasti ada aja yg dpt award kyk gni... hehehe...

    @ mbak sari = sama-sama mbak... selamat jg ya mbak...

    @ Zippy = oke deh.. dikerjain ya...

    BalasHapus
  17. Hhihihi, award nya dah dipajang n pe ernya dah dikerjain :)
    Makasih ya Ferdi :)

    BalasHapus
  18. gw males BW . dan mulai males nge-blog. (ilang spirit) wehh..:6

    BalasHapus
  19. Posting ttg uneg2 mu saat ini... Biarkan dia d move ke halaman ni blog... Jgn biarkan pikiran mu d tumpuki uneg2 yg seharus bisa d daur ulang...
    Dari 1001 msalah setidaknya kmu bsa menguranginx, 1 tw 2 mslah !!

    Mdahan bisa membntu mu menemukan ide...

    BalasHapus
  20. kaya surat berantai jaman dulu ya? mengalami tidak? yang suratnya disebar di mesin ATM sebuah bank swasta terkenal, kita disuruh copy banyak, kirim ke 10 orang, sekalian transfer sejumlah uang ke orang di nomor satu xixixixixixi....

    BalasHapus
  21. huwaaaaa award ini yak.... untung aq udah selesai.... hohohohoho

    BalasHapus
  22. AWard itu... udah beredar ke seluruh blogger rupanya.
    Selamat ya utk awardnya..

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...

Postingan populer dari blog ini

Tentang Malam di Pekan Budaya Sumatera Barat part. I

Tujuh dan Sembuh

Pengalaman Latsar tapi Tidak Rasa Latsar