7.01.2009

Buntu + Sial = ??

Sesuatu yang ditunggu-tunggu kerjaannya emang bikin rugi.
kenapa aku bilang gitu? ya karena aku ngalaminnya sendiri.
Di liburan semester genap ini kan lama tuh, jd asyiknya enjoy2 ga keruan gimana gitu.
Mau apa-apa males, mau makan ajapun males. hah bener-bener bedebah deh aku.
ibaratnya tu ya, hidup segan mati tak mau. Ngeblog ini aja bahkan sampai ga dapat ide...
halah-halah....

Minggu kemaren, bener-bener mati deh! mati semuanya : kreatifitas, kerajinan, ketangkasan, dan bla..blaa..bla...
Gimana enggak, sumpah aku bener-bener jd anak laki-laki yg supermalas. Subuh bangun, abis sholat subuh tidur lagi, trs bangun (itupun karna dibangunin mama) jam 8, trus disuruh mandi sekalian nyuci baju sendiri tapi aku malah nonton doraemon.. hahaha...

nah, kesialan mulai dari sini...
abis nonton doraemon, lanjut nonton karun-kartun yg laen. Dan baru mandi jam 08.30. sebelum mandi nyuci dulu... ee...tau-tau air mati. ya dengan sukseslah aku ga jadi nyuci dan berencana nyuci disambung ntr sore, dan untung masih bisa mandi.

Abis mandi duduk-duduk bentar sambil makan pagi.
seperti biasa mama nyuruh aku strika baju-baju sendiri yg udh menggunung minta distrika.
Aku jawab "iya ma, ntar lagi deh"
sampai jam 12-an aku baru bergerak ke tempat strikaan.
kesialan ke dua ada di sini. Lampu tiba-tiba mati, padahal baru dua baju yg distrika. damn laa.. maleh bana den bantuak iko ko...
dan berniat ga strika baju karna senin masih bisa strika baju lagi, kan udh libur... (menunda lagi)

Sejam abis itu mama ngajakin aku ke kondangan temen beliau. Aku jawabb enteng "iyo lah"
ee...mampus! baju kemeja ga ada yg udh distrika, dua yg tadi cuma baju kaos. Arrgghh... gagal deh makan gratis... mama marah-marah krn aku ga sigap sm semua kerjaanku, "ngapa ndk sabtu distrika? ngapa ndk baju kemeja yg distrika duluan? ngapa nyantai-nyantai aja drtd pagi?" dan bla..bla..bla...

Klw mama udh marah, ya aku cuma bisa ke kamar dan tidur telungkup menangisi keadaan hidupku yg sial ini (halah, berlebihan).
dan setelah sejam di kamar, baru kerasa "kok panas kali lah, yaa ampun... baru nyadar masih mati lampu" Ondeh mandeh,,, oon bana lah si ferdi ko!!

Hikmah yg bisa aku ambil adalah jangan menunda-nunda pekerjaan klw pada saat itu juga kita bisa kerjain, ntar malah sial kayak aku ne. Yg seharusnya nyuci bisa dr jam 7 pagi... yang strika baju bisa dr jam 10... dan aku jd bisa makan gratis di kondangan... hikz..hikz..hikz... :(

DON'T TRY THIS AT HOME

15 komentar:

  1. yg salah PLN ny kalo menurut gw. kenapa mati lampu mulu coba? serasa hidup di zaman puba ga sih mo ngapa-ngapain gabisa terkendala listrik. (alasan orang pemalas lainny)

    BalasHapus
  2. Fer, kamu kan masih bisa setrika baju pake setrikaan yang panasnya dari arang ituh, yang ada ayam jago-nya itu lho...setrikaan jaman jepang, cuma kamu harus beli arang dulu trus ngipasin bentar biar arangnya nyala, jadi deh... ;p
    Hidup Doraemon !!!

    BalasHapus
  3. wah, sampai ada pesan sponsor segala "don't try this at home"
    hihihi

    BalasHapus
  4. @ mira = gyahahaha... alasannya bagus..bagus... gw bgt tuh...

    @ mbak sari = hidup doraemon!!! hehehe... jadul donk klw pake strika begituan.. lagian ntah ditaro dmn... hehehe...

    @ mbak Henny = wueheheheh... ciamik kan... ^_^

    BalasHapus
  5. Parah bgt pak, hdup ku sering bgtu tp untg aja aku gak ngerasa itu sial... Malah menjdi gaya hdup ku yg bru... So, hdup t d nikmati aja sesuai kata hati. Masa kita harus d atr wkt? Gak kan?

    Waduh, hdp ku kok nyantai bgt yah? Hehehe, gpp yg pntg jujur....

    BalasHapus
  6. namany juga mnusia...cewek aja kadang bisa males loh! kayak aku...

    BalasHapus
  7. Wew, gue juga paling seneng menunda pekerjaan.... Kyakakakkak...
    Maka'x kadang kalo kerja jadi'x deadline :D

    BalasHapus
  8. saya udah beberapa bulan unu kayak gitu

    BalasHapus
  9. aku kadang juga sering nunda pekerjaan,hasilnya ya gitu nyesel end capek sendiri

    BalasHapus
  10. Malamm... dirimu dapet award, silakan ditengok yaa :)

    BalasHapus
  11. bingung mau komen apa soalnya masi pagi

    BalasHapus
  12. yah.. mau gimana lagi...

    kan memang jangan ditunda sampai BESOK apa yang bisa DITUNDA HARI INI :D

    BalasHapus
  13. Onde mande... malas banar bujang iko hehehe...

    bukan sial tapi, aspal eh salah tapi gak hapal jadwal ;)

    BalasHapus
  14. huehe.. nyuci baju ndiri, nyetrika ndiri. Salut!

    BalasHapus
  15. Kyknya masih rajin km deh fer, sy klo sabtu minggu libur kerja maux molor mulu...:)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...