8.21.2010

Mimin XD


Assalamu'alaikum, wr wb...
Ga ada yang nanyain "ferdi kamu ke mana aja" nih? Hahaha, GR!!!.
Serius lho saya kangen sama dunia blog yang penuh cinta damai ini. Masa saya terakhir posting bulan Mei? hahaha... :hammer:

Tapi saya beneran mau balik ke blogsphere tercinta, di mana kita bisa cerita sepuas hati, menghilangkan beban pikiran dan kejenuhan, hiyaaaa... wkwkwk.

Anyway, Saya lagi mimin nih, alias minder. Sama siapa aja yang saya temuin, krisis percaya diri lagi musim nih di dalam diri saya.

Tadi abis sholat subuh di mesjid, saya kenalan sama senior beda jurusan tapi sama kampus sama saya. Dia jurusan olahraga. Saya pikir dia masih kuliah gitu, tapi ya ampun... udh ngajar ternyata dia di SMP. ckckck. (belum minder pas ini).

Pas dia nanyain saya semester berapa (ini dia), trus dia kaget gitu kenapa saya belum PL atau praktek lapangan ke sekolah-sekolah alias jadi guru praktek. Dia cerita kalau waktu dia seumuran saya, dia udh wisuda, katanya dia kuliah cuman 3,5 tahun. >,<

Ya ampun, pintar bgt nih orang, pikir saya. Minder mulai berseliweran di lubuk hati. Ga tau dia bermaksud menyemangati atau pamer, hahaha, yang jelas disamping saya dibikin minder, saya juga makin pgn cepat2 tamat kuliah dgn hasil yg memuaskan. Amin...

By the way, saya nih lagi magang, di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika. Saya disuruh bikin CD Interaktif buat kantor ituh. Tapi udh hampir selesai donk... tinggal nambahin lagu trus jadi deh CD interaktifnya. Bikinnya sama Macromedia Director, hihihi :P

Lanjut!
Saya juga mimin nih sama blogger-blogger yang kenal saya, mau ke blognya takut disangka orang baru, takut ga dikenal lagi saya... hiks hiks. Tapi ga kan ya? ga kan?! Masih pada ingat saya kan?! mWaa aCyihh... *lho kok jd aL4y

15 komentar:

  1. aku masih kenal kamu kok feerr..
    gyahahaha..
    klo menurutku sih ga usah minder, semua orang kan punya kapasitas masing2 dan kemampuan masing masing..
    harus PD dong, klo emng di umur seperti kamu dia sudah wisuda, yaaa.. anggep aja itu sebuah contoh orang pinter, tapi jangan bikin kamu jaid minder,,
    kamu juga pasti punya nilai lebih dibanding dia..

    tetep semangat yaa..
    jarang kok orang yang bisa 3,5 tahun kuliah..
    jadi tenang aja kamu gak sendirian..
    heheheh :)

    BalasHapus
  2. Masih kenalllllllllll *halah, tereak2*

    Alhamdulilah, balik lagi. Jangan ngetwit mulu yah? ah, itu namanya bukan minder, tapi cemburu untuk meniru :) *bener gak?*

    btw jangan minder ma Mbak yah? sueerrrrrrr... *nanti Mbak minder ama Ferdy jadinya hehehehe...

    BalasHapus
  3. Kalo saya kuliah sama cuti malah banyakan cutinya. Jd ga kelar kelar, Ahhahahaha.....

    Tp enjoy aja "Stop Mimin star Mimi" :D

    BalasHapus
  4. eh, ini siapa ya?? agak familiar, kayak pernah liat dimanaaaa gitu.

    BalasHapus
  5. haha becanda ding.
    dia tamat 3,5 tahun kan masih ada waktu 6 bulan kalo lu mau ngejar target lulus 3,5 tahun. go fight for ur future!! #halah #gwsendirigajelasgimananasibnya HAHA

    BalasHapus
  6. Masih inget kok ! ente temen ane ngembat ayam tetangga waktu ronda kan ? hehehe.
    Wah...harusnya ketemu senior yang seperti itu bisa menambah motivasi mas dan bukannya malah minder. Tetep s'mangat !!

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  7. masalahnya begini :
    coba buka google.co.id
    ketikan smp
    lihat hasilnya
    coba juga "anak smp" tanpa tanda petik
    lihat hasilnya

    kebanyakan yg parno2an
    nah aku ma temen2 mo mbersihin itu dari gugle dengan memosting artikel dgn judul ada kata smp, termasuk di dalam artikelnya itu sendiri.

    http://www.attayaya.net/2010/08/gerakan-seo-positif-smp-anak-smp.html

    BalasHapus
  8. Hai Ferdi... selamat datang kembali..!
    Senang mengetahui kamu merindukan kami.. *halah*
    Ayo jangan minder lagi.. kamu punya kelebihan kok. Semangat...!

    BalasHapus
  9. aq malah g pernah ngrasain bangku kuliah, kayaknya aq kenal kamu sob, tp maslupa2 ingat gt

    BalasHapus
  10. Fer.., ayo dukung gerakan SEO positif dengan mensehatkan keyword SMP.

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah semuanya masih ingat saya... hihihi... senangnya... :D

    BalasHapus
  12. alay atau lebay fer...??
    hihihi..
    Met puasa yak?

    BalasHapus
  13. @mbak Gek = alay donk, lagi musim. halah hihihihi... makasih mbak... ^_^

    BalasHapus
  14. hahaha aku kira mimin tuh administrator gan :D

    jangan minder dong, justru keberhasilan org lain kita jadikan penyemangat buat kita, bukan tambah minder :)

    hehehe semangka!

    BalasHapus
  15. aku ga kenal hahah, makanya jangan ditinggalin ni blogmu, kasian kan dia merana, ajak mba mimin juga ya jalan jalan biar PD, kan dah ada yang nemenin *plak*

    minder, jangan donk, percaya semua orang punya kelebihan dan kelemahan, aku aja ga minder sama siapa siapa, aku malah ga pernah sekolah, hayoooooooooo haha

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...