9.06.2009

Kadang Orang

Kadang ada orang yang berbuat baik hanya untuk dipuji. Kadang ada orang yang berbuat semena-mena karena menganggap orang atau makhluk lain tidak berdaya. Kadang ada orang yang cinta akan kesendirian. Kadang ada orang yang memiliki tujuan hidupnya adalah kaya. Kadang ada orang yang melukis dengan "hati". Kadang ada orang lupa kalau dirinya tidak bisa hidup sendiri. Kadang ada orang yang lupa bahwa dirinya membutuhkan sahabat, bukan sekedar teman. Kadang ada orang yang berpikir wanita adalah segalanya. Kadang ada orang yang bisa teralihkan dunianya hanya karena cinta. Kadang ada orang yang baik tapi hatinya jahat. Kadang ada orang yang bisa menutupi kekurangannya sehingga orang lain tidak tahu akan sesuatu hal yang besar dari dirinya itu untuk dituangkan. Kadang ada orang berbahagia belanja berjuta-juta akan tetapi orang sekitarnya sedang kesulitan. Kadang ada orang menginginkan hal indah yang dulu terjadi karena situasi sekarang sangat tidak mengenakkan. Kadang ada orang yang suka bernyanyi untuk melupakan masalah yang sedang menimpanya. Kadang ada orang yang sedang mengejar cita-cita tetapi dia sendiri tidak sadar apakah cita-cita itu yang dia inginkan dari kecil. Kadang ada orang yang senang berbagi dengan kesendiriannya di dalam kamar dan memutar lagu-lagu sendu. Kadang ada orang yang selalu bisa menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarganya. Kadang ada orang yang cuma butuh waktu setengah jam untuk menciptakan tiga buah puisi. Kadang ada orang yang tenggelam akan kenikmatan duniawi. Kadang ada orang yang senang memberi masukan, tetapi dia sendiri tidak pernah memberi masukan pada dirinya. Kadang saya menggunakan tulisan untuk menumpahkan semuanya. Kadang saya merasa senang dan puas jika telah menuliskan sesuatu yang telah saya pikirkan sebelumnya. Kadang blog ini terisi dengan sendirinya tanpa dipikirkan terlebih dahulu matang-matang terhadap isinya.

19 komentar:

  1. Kadang gue suka bingung dengan hidup ini, entah mw dibawa kemana arah dan tujuannya... :)


    Mantep bro, bener banget yang dibilang...

    BalasHapus
  2. ya kalau ngga keliru ada 23 kadang,kalau salah ya maap aja

    BalasHapus
  3. Lama tak singgah, rupanya rumahnya sudah berubah. terkadang, menulis itu bisa memberikan kelegaan. Mohon maaf, selalu telat datang. (mbak mah kebiasaan)

    BalasHapus
  4. kadang gw bingung mo komen apa kalo lo uda ngomong bijak kek gini. tapi tiap orang emang puny kepribadian yg berbeda kan he3..

    BalasHapus
  5. bener,,,kadang-kadang orang emang kayak gitu. tapi kadang-kadang juga nggak

    BalasHapus
  6. Aku kadang ga ngerti juga mau-ku apa, yang aku tau cuma menjalani hari dengan sebaik mungkin...

    BalasHapus
  7. keindahan dunia dan kehidupan ada, karena terjadinya warna warni tingkah laku dari penghuninnya..

    BalasHapus
  8. bijak sekalee... jadi bingung mau komen apa...

    BalasHapus
  9. kadang orang berbuat karena ingin mendapat balasan..tapi yang paling penting adalah bagaiman kita melakukan sesuatu dengan ikhlas....

    BalasHapus
  10. kadang-kadang enak juga minum es cendol sambil menunggu beduk tanda berbuka puasa

    BalasHapus
  11. @buat semua = makasih udh komen yg kadang2 bikin gw seneng, sedih, sadar, dan bahagia... kadang2 ngaruh juga lo ke saya.... hehehehe... ya.. kadang2 seh...

    BalasHapus
  12. ...kadang juga orang bangga karena telah sukses, padahal diatas penderitaan orang lain.

    ...kadang juga orang mengaku cinta lingkungan, tetapi tidak vegetarian.

    ...kadang juga orang pingin masuk surga, tapi hanya sibuk beribadah ritual untuk dirinya sendiri, padahal banyak orang miskin dan menderita di sekitarnya yang harus dia selamatkan. Sehingga kelak mereka justru terlempar ke neraka karena dituntut oleh orang-orang miskin tersebut.

    ...kadang juga saya harus berhenti sampai disini dulu he..he..he....!

    Salam kenal dan have a great day!

    BalasHapus
  13. Some people live for the fortune
    Some people live just for the fame
    Some people live for the power
    Some people live just to play the game
    Some people think that the physical things define what’s within
    And I been there before but that life’s a bore, so full of the superficial

    Some people want it all, but I don’t want nothing at all
    If it ain't you baby, if I ain't got you baby
    Some people want diamond rings, some just want everything
    But everything means nothing if I ain't got you

    #aliciakeysmodeon #laguwajibkaraoke

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum... Sekarang termasuk salah satu terkadang itu...

    BalasHapus
  15. Semua adalah pilihan Ferdi... Lakukan apa yg kamu ingin lakukan, jangan lakukan apa yg orang lain ingin kamu lakukan :)

    BalasHapus
  16. om tomblo enter di keyboard lg rusak ta?? kok postingannya baris berbaris seperti kerata :D
    btw koksekarang lu klo posting ttg gini, wah semakin dewasaa, opss tua mksdnya :D

    BalasHapus
  17. emang hidup harus dijalani bang. Jalani aja seperti biasa ntar juga terbiasa. ya gag? :D

    BalasHapus
  18. kadang sayah juga ga sempet euy blogwalking & komen2 :). ini baru sempet mampir lagih. pakabar fer?

    BalasHapus
  19. kadang-kadang aku juga seperti itu sih..tapi gak selalu koq( yaaah..gak nyambung :D )..Makasih lho udah berkunjung ke blog aku..sukses terus ya

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...