Mempertanyakan Hak

Apakah boleh seorang manusia rendah mempertanyakan hak yang paling mendasar kepada penguasa ketika kewajibannya sudah lengkap? Meski terkadang tidak semuanya sempurna, tapi yang jelas hampir semuanya selesai sebagaimana adanya. Pertanyaan bodoh, jawabnya. Terserah dia mau kapan memberikan hak itu kepadamu, namanya saja penguasa. Lagi pula belum tentu semua yang dikerjakan diterima. Kamu saja tidak pernah membaca detail apa yang menjadi pantangan & kemestian kan?! Hanya kulit luarnya saja, akui saja apa susahnya?  Benar, aku mengakuinya. Namun aku belum pernah lagi menikmati hal itu sejak lima tahun terakhir, jadi bolehkah? Sang Penguasa sepertinya tertawa datar mendengar pertanyaan bodoh itu lagi. Aku menghembuskan napas berat ke sekian kalinya yang membuatku siuman dan bermenung. Ini memang belum saatnya, ibarat tanggal main yang masih jauh dari kata tulat dan tubin. Apa yang harus dilakukan? Sejatinya tidak ada. Daya upaya sudah, bermohon sudah, tinggal tunggu tanggal mainnya dat

These Holidays

Finally gue nyontreng juga pada 9 April kemaren dengan rasa suka cita, yaaah walau di postingan gue yang lalu maki2 caleg yang akhirnya gue pilih juga, dan gue inget MUI kan udh ngeluarin fatwa kalau golput itu HARAM, biarlah gue nyontreng drpd masuk ke golongan orang2 haram –hihihi bahasa gue,.,.,.

Itu adalah pengalaman pertama gue ikut pemilu. Waktu pilkada tahun lalu gue gag ikut karena gue gag dapat kartu pemilih, jadi yang kemaren itulah the first time I elect the calegs. Hahehahehahe…

Jarang2 lho anak2 komplek gue pada ngumpul, udh lama juga gag ngobrol bareng tmn2 komplek karna kesibukan masing2. But overall pada dukung Pak RT gue yg jadi caleg dari partai Demokrat untuk DPR Sumbar. Gue juga seehh…. Yayalah!! lagian siapa lagi yg gue pilih, wong selain dia gue gag ada yang kenal. Dan mudah2an aja setelah dia terpilih nanti, dia mau bikin wifi bwt komplek gue, karna itu adalah permintaan gue ke dia pas malam sebelum pemilu itu. (huh, ntah iyo nyo dangaan ntah ndk, tabolok gue)

Next, libur 4 hari dari tgl 09 sampai 12 April ini bener2 bikin gue enjoy bwt ngapain aja. Mau makan sepuasnya, mau tidur2an emak gue juga gag marah2, hehehe, mau pergi maen juga oke, mau pinjem film dan nonton sepuasnya di laptop gue, ju ga gue jabanin. Pokoknya puas bgt deh, tugas jg lagi dikit minggu ini. Ahahahahaha! Gue jg sempat bersihin kamar gue, dan mengatur posisi baru yang lebih pewe.

Nb : simpati kok tambah mahal ya? Masa skrg sms Rp 120 ?? huh! Sebel! GPRS nya mahal gila, cape deh… T_T

Komentar

  1. GSM maHaL.... baRu Tau ya???

    makaNya pKe ESIA.... baYar yaNg pKe aJa( cuma Rp.1/kaRakter )
    ...............................


    hehehe.....

    BalasHapus
  2. sayangny gw termasuk gologan haram,. hhahah.. nah lho? u kan uda pake axis skrg. tpmnrtgwseruanpake im3. that's why gw berkhianat ama telkomsel. hhahah.. *komen gw byk iklanny yah)

    BalasHapus
  3. Oh gw bru tau kalu golput tu haram!!! Hehehe tp untung ja kmrn nyempetin nyontreng and pilih demokrat jg... Br ngblue gt loh!!! Gw link ya? Nice blog!

    BalasHapus
  4. Kunjungan balik..
    Makasih dah brkunjung ke blog ku!!

    BalasHapus
  5. semakin apa beb??
    hehe..
    gmn kbr km??

    BalasHapus
  6. Wah, blm posting trbaru ya?? Ayo semangat nulis... Nti aku balik lagi dah?? Pamit...

    BalasHapus
  7. ceileeeehhhh


    dah pake co.cc nihhhh


    keren2....

    go gratisan!!!!

    hahaha

    BalasHapus
  8. #wicky = ugh,mntg2 krj d esia...
    #am0y = iya, gw kan ud pke axis... Gprsx murah euy.
    #ivan = gw bl0m p0sting krn intrnetan d kmpus gw lg bmslh, jd gw mlz klw k wrnet, mndg grtisan...
    #eka = ud lama aq pake .co.cc ka.. Eka aj yg br tw...hihi.. Sjk akhr 2008 klw gag salah...

    So, ks k0men trs y k bl0g gw,biar gw smgt bl0ggingx.. Caw..

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...

Postingan populer dari blog ini

Tentang Malam di Pekan Budaya Sumatera Barat part. I

Tujuh dan Sembuh

Pengalaman Latsar tapi Tidak Rasa Latsar