4.24.2009

Aura Baru (Aura kasih, tetep..haha)

okayh, i come back!
semangat blog! ayo nulis...! katanya suka nulis apapun...-jiaaah,narsis-
Assalamu'alaikum dulu......
selamat berpuasa... -halah-

apa ya... hhmm...
oya, beberapa hari yg lalu gue ngalamin kejadian sdkt geli,hihihi..
gue dipegang sama IBUK2 KURANG WARAS! tidak!
waktu tu kan lagi lampu merah... gue berenti donk sebagai pengguna jalan raya yang baik dan rajin menabung. Nah, pas itu gue liat dari seberang jalan ada ibuk2 yg mw nyebrang jalan. Gue gag ngeh seh sama tuh ibuk2, gue terus aja fokus dengerin Mp3 yg lg gue dengerin.

pas lagi nyanyi2 "teruskanlah...teruskanlah...kau begitu...", Eh, gue kaget setengah idup pas ada yang pegang tangan kanan gue! gue sadar,stop bernyanyi, dan liat syp gerangan yg megang tgn gue. ASTAGA...!!! OH MY ALLAH...! SI IBUK ITU NYENGIR2 sama gue...
Liat gue kaget, si ibuk lgsng berlalu, mgkn smbil berkata dlm hati "hahaha, saya bisa pegang tgn tora sudiro!"
Sumpah, gue geli plus malu. Org2 yg sebelah gue pd cengar-cengir, yg di dalam angkot jg ngeliatin gue. Damn!
emg kurang waras deh beliau, buktinya dia nyebrang lagi, lagi dan lagi... nepsong megangin tangan brondong kali yee...
hihihi....

Gantop!
Aura baru lagi sama gue neh, gue bawaannya ud gag bad mood lagi.
thanks to john kasaw, telah menyadarkan gue untuk sholat tahajud. Suer, udh lama bgd gue gag Tahajud. Alhamdulillah saya sudah tahajud lagi.
Chatting sama john di sepertiga malam,hihihi...
Ya Allah, semoga hamba bisa bangun lagi untuk tahajud,ya Allah... Amin...

di kampus? adem ayem, nothing special.
koneksi wi-fi di kmps semakin memble... benci eke,benci.........

oya, buat ivan tengkyu bgt, bikin gue semangat blogging. ciaayo.....!!

13 komentar:

  1. hahahhahaa

    teruskan perjuangan buk!!!

    ferdi blum ada yg punya!!!

    hahahahaaa

    nasib mu cintow....aneh....hahahaa

    ada jg orang aneh gtu ya???

    kepengen tuh????

    BalasHapus
  2. Nah gni dong,blogx d update...hehehe
    Wieh,aq jg pernah euy, tp neni".. gpp dah aq bntuin dia nyebrang, kan dpt pahala!!!
    Ferdi lu kalu mau posting, dadakan atw mag dah d rencnakan dr jau hari??

    BalasHapus
  3. Waaahh, sepi neh bl0g gw...
    Ayo smgat frd!

    @eka = enak aj, malah ngedukung si ibuk plak dy drpd aku. Cape deh... Sem0ga ga dpt kjdian yg lebih parah lagi... Amin.

    @ivan= hei, ktmu lagi... Neni" tu ap? Nekn0ng2 alias ne2k? Halah bahasamu,van... Hehe...

    H0oh, aq klw p0stingan bysax diniatin dulu, gag dadakan. Klw dadakan kdg bimbang mw bikin apa...
    Emgx ivan gmn klw mw p0sting?

    BalasHapus
  4. Kalu aku, dulu dadakan dan hasilx kurang berguna. Tp skrg dah d plan. Jadi bahan bt migu depan dah da pilihannya. Tgl pilih aja yg mau d terbitkan.. Maksimal aq punya bahan 4artikel/minggu... Trus d cmpur ma curhatan,joke and lainx.. Butuh wktu jga bt memilih postingan, br pas sikon nya... Nah nyari bahan ya dari pertanyaan dlm diri sendiri trus d cri solusi dan kesimpulannya br yg bca jg tau maknax paan ni... Intinya masalah sekecil apa pun kalu bisa d rangkai dgn baik, bisa jadi jga kan bham postingan... Mulai skrg siapkan ja bhan bt bbrp minggu k dpn.. D jamin kmu bsa update dgn wktu yg cepat. Masalah blog sepi coba ja blogwalking and follow blog yg bnyak pengunjungx.. Ehm, aq ngelakuin itu jga kok and dah dpt beberapa award dr blogger... Nti aku ksh ke kmu dah. D tunggu aja bro..
    (gila ni coment paan ni, panjang bgt?)

    BalasHapus
  5. haha beb, jadi ini jawaban ke jomblo an km selama ini?
    kamu lebih milih ibu2 itu d banding gadis2 belia d luar sana, hlah, haha.
    miss u beb.

    BalasHapus
  6. Jiaah,ferdi blm update toh? Wah dah 3 hri brlalu lohh....wake up bro

    BalasHapus
  7. @ foreverma = ah km ne, org ibuk2 itu fans aku kok... Hahaha. Km jgn jelez d0nk....

    @ ivan = van, gw msh ad ujian mid neh, jd agak tdk terurus neh bl0g... Mdh2n aj ujianx cpt slsai dan gw bs meng-update-kan blog kesayangan gw ini.
    Ok,bro?!

    BalasHapus
  8. Oiya, lupa aq kalu lg musim ujian!! Ehm 'ferdi dapat award' ni dari aku. Terserah mau yang mana.. Diambil ya!!Biar nambah semangat bloging blurr...

    BalasHapus
  9. pengalaman berharga tuch, jadi kaya' iklan handboby gitu...
    hehehehehehehe, kasih aja namanya iklan handbody moment...

    BalasHapus
  10. van, dpt award? cara ngambilnya??? bingung, caranya di co-pas aja gambar award tu? atw gmn??

    BalasHapus
  11. aku kok gag pernah dapet award y beb.
    kamu aja uda dapet dr ivan itu.
    ivan, aku minta jg donk! haha. ngarep, kenal aja kagak! tp dikasi award jg bole loh..hihi

    BalasHapus
  12. @ foreverma = aq jg kaget dpt award... Aq aj gag nygka.... Bikin aq jd semangat ngeblog... Hehehe...

    BalasHapus
  13. ntah sanang gai hati ferdi dipegang2 sm ibuk2 tu! jujur c lah k ida....!

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...