7.07.2011

Tolong (Jangan) Tanya Kapan Wisuda.

Haha, nongol lagi nih di kancah perblogeran. Halo halo apa kabar? Waduh maklum saya masih sibuk syuting striping kuliah, bbrp minggu yg lalu jg abis UAS, sekarang lagi liburan nih, makanya ingat sama blogku tersayang ini. Hihihi.

Sore ini, saya ketemu tetangga yang usil nanya-nanyain kapan saya wisuda. Ceritanya saya lagi beli gorengan di depan komplek, terus si ibu itu juga lagi beli gorengan. Terjadilah percakapan a lot (halah), si ibu nanya apa kabar saya kok lama ga nampak, ya saya jawab dengan standar "baik, buk, iya nih saya ga suka keluyuran, saya kan anak baik, rajin membantu orang tua, pandai mengaji dan bersedekah" TIDAK, ITU KHAYALAN SAYA. Saya cuma jawab biasa aja. Trus si ibu pamer gitu dia, "eh si Alfa (anaknya) lulus di Unand". Saya tanya deh karena penasaran "jurusan apa?". Ooh ternyata anaknya jurusan Agriteknologi apa agribisnis gitu ya, lupa saya, wkwkwk. Terus si ibu tiba-tiba nanya "udah wisuda?". Ya saya jawab belum dong. Eh nanya lagi "kapan wisuda?". Saya jawab "masih belum, buk". Saya fokus ke tukang gorengan, pilah-pilih goreng pisang mana yang akan saya beli. Tapi si ibu tadi tetep penasaran sama saya, dia tanya lagi "jadi kapan dong wisuda?". #deg!! Saya mulai bosan dengan pertanyaan itu. Saya jawab aja deh gini "doakan aja buk, tahun depan, soalnya lagi nyusun nih". Baru deh si ibu itu diem. "Oowh".

Ah, sudahlah. Kadang emang nyebelin rasanya ditanyain gitu, apalagi sering-sering, dengan orang yang cukup nyebelin, hahaha. Kalau keluarga sih yg nanya saya fine-fine aja, saya anggap itu penyemangat, "ayo cepat tamat! Ayo cepat dapat kerja biar punya penghasilan sendiri!". Lah tapi ini ditanyain kayak cerita di atas, deket orang rame, orang lagi fokus beli gorengan juga, halah.

Saya juga mohon doanya ya, readers. Sangat-sangat berterimakasih sekali untuk doanya. :')
#ferdifauzan™

16 komentar:

  1. aku juga sering ditanyain gitu fer..
    malah dibilang "kok gak lulus lulus sih, lama banget kuliahnya"
    kesel yaaa..ga ngerti apa kuliah itu tak semudah memanjat pohon palem #eh?

    BalasHapus
  2. kapan..om wisudanya.. lho..wkkk..wkk..kabuuur..

    BalasHapus
  3. semoga cepet wisuda deh bang.. hehe. lama ga nongol yah?

    BalasHapus
  4. kapan fer wisudanya?
    aku juga kapan ya wisudanya?
    *linglung

    BalasHapus
  5. Kalo gua mah sudah kebal sama yang gituan, secara saya wisuda setelah 5,5 tahun kuliah. Budeg nih telinga dengerin "kapan wisuda" :p

    BalasHapus
  6. jadi kapan dong wisudanya? hehehehe.......*kaburrrr*

    BalasHapus
  7. heheh.. mungkin keselnya sama kayak temenku yang sering ditanyain kapan nikah. xP

    BalasHapus
  8. Begitulah perasaan senior-senior ketika kita bertanya seperti itu kepada mereka :D

    BalasHapus
  9. semangka ferdi! Saya doain lancar deh :D

    BalasHapus
  10. jika beli gorengan, akan pilih apa?
    a. bakwan
    b. pisang
    c. godok [you know this rite?]
    d. tempe
    e. tahu
    f. pilihan lain

    BalasHapus
  11. amin.. didoain..
    inget aja pepatah ini.. "wisuda adalah pengangguran yang tertunda"
    lumayan buat motivasi.
    he he he . . :)

    BalasHapus
  12. @mimi = kesel... masa kamu sampe dibilang "lama bgt kuliahnya?"??? itu bikin sakit hati deh kayaknya... :))

    @Fajar = doain aja ya, om... secepatnya :D

    @Riska Mbem = amiiiiin... makasih, Riska... Iya, lama ga ngeblog gara2 ujian kmrn... :D

    @Ninda = LOL. #jejelinbuku

    @Prasetyo = apaan tuh? :-O

    @Cipu = Baiklah, bang... akan kucoba untuk memblokir kalimat "kapan wisuda" supaya imanku tidak goyah. HALAH.

    @Luke! = Secepatnyaaaaaa :DD

    @Kantong Plastik = hahahha, temen kamu udh ada yang mau nikah? cepet bgt :| :p

    @Fairuz = hiks, iya...

    @Takodok = Amin, kak... Makasih supportnya, kak...

    @Aulia = a, b, d, e. Jadi berapa semuanya? :))

    @Thya = amin, makasih Thya... Tapi pepatahnya kok rada2 aneh ya -__-"

    BalasHapus
  13. Hahahaha gw teringat masa itu, waktu gw juga sebel banget karena hampir tiap orang tanya kapan wisuda. Skrg, semua orang tanya nya kapan nikah, dan sebelnya sama -_____-

    BalasHapus
  14. sudah jadi pertanyaan standar spti itu.. tapi mungkin sampean ga tau maksud dari ibunya ya...

    maksud dari ibu itu adalah... eng ing eng...

    mau dijodohin sama anaknya hahahahaha....

    klo tadi bilangnya tahun ini bu.. ya.. pasti ibunya seneng :D

    just kidding.. biar ga jengkel klo di tanyain gtu bro.. semangat trus ya nyusun skripsinya

    BalasHapus
  15. Haha tukang gorenganya gk tanya juga mas :D

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...