7.10.2011

Gathering @infosumbar

Hari Jum'at sekitar jam 10 malam, teman saya @udarian sms, ngajakin saya untuk ikutan kopdar sama admin twitter dengan akun @infosumbar. Karena udah lama penasaran sama siapa orang di balik akun pemberi informasi khusus daerah Sumatera Barat itu. "Oke, bisa" jawab saya ke Rian. Janjian ngumpul di Taman Budaya hari Sabtu 09 Juli 2011 pukul 14.00, tapi akhirnya acaranya mulai jam 15.00 lewat. Hihihi.
Acaranya seru, soalnya ketemu sama orang-orang baru lagi. Pas semuanya udah ngumpul, kita cari tempat kosong, untuk kemudian kita duduk membentuk lingkaran supaya lebih memudahkan masing-masing berbicara sambil menatap wajah teman-teman baru. Hohoho.

Di sana kita bicarain tentang hal-hal yang bisa mengangkat nama Sumatera Barat naik di mata orang-orang di Indonesia bahkan dunia, tentunya sesuatu yang positif donk. Jadi, dengan diwadahi akun dari jejaring sosial seperti twitter (@infosumbar, @BloggerPalanta) yang kita percaya dapat menyebarkan informasi secara real-time, kita sepakat menggagas rencana seperti berbagi apapun baik itu ilmu tentang fotografi, blogging, bahkan belajar bahasa Inggris bersama-sama, (seperti yang disampaikan oleh @violet_sunset dengan akunnya @EnglishForUs), dan lain-lain, kita akan melakukan itu semua sedikit demi sedikit di "Gathering @infosumbar". Siapapun boleh ikut gathering yang akan kita adakan tiap beberapa bulan dengan gratis.
Aduh, betapa mulianya anak-anak muda itu... (membatin, halah, hihihihi). Semoga semua berjalan sesuai rencana kita ya, guys! Hidup Sumatera Barat! Hidup Indonesia! :D


9 komentar:

  1. hore kopdar lagi \(^_^)/

    BalasHapus
  2. semoga apa-apa yang sudah direncakan terlaksana baik, terutama jalan-jalaaaaannn~ :DD

    BalasHapus
  3. wah kayaknya asyik.nih...kopdarnya..

    BalasHapus
  4. aceh jg udah mulai bikin kayak gini... semangat ya :D

    BalasHapus
  5. Hidup Makassar..... (nah loh)

    Fer, bagus tuh kalo sudah ada inisiasi seperti itu. Selanjutnya melangkah ke realisasi, sebaiknya jangan lama ditundanya biar momentum nya ga ilang

    BalasHapus
  6. @rian = horeeeey!! °\(^▿^)/°

    @takodok = amiin, mohon pengarahannya, sesepuh... :D

    @fajar = yoyoi... Seru! :D

    @Meuthia Halida = wah iya? Makin keren!

    @Cipu = iya bang, ini lagi digodok ide2 lainnya dan kapan waktu yg tepat utk merealisasikannya. ;)

    BalasHapus
  7. Eh ternyata selain gw masih ada juga yang ecemez an :p

    BalasHapus
  8. @Arema = masih laaah... :p

    @poetz = huh, uni ko ndk pernah ikuik... :<

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...