1.02.2010

Halo Dua Ribu Sepuluh

Selamat pagi, readers....!!! Peluk dulu ah krn udah lama ga ketemu, udah tahun baru aja.. ahhaah.. lebai. :P
Rencana posting kemaren tapi ternyata ide gw buntu, ga tau mau nulis apa. Sekarang gmn?? tetep ga ada ide, ini berani-beraniin aja postingan kali ini. gyahahahaha.

Enak banget deh liat mama gw, liburan tahun baru ke Palembang... Mau ikut? malu ah masa ikutan jalan2 sama mama kayak anak kecil aja. Lagian mama pergi sama teman2 ngajarnya... Guru-guru dr sekolah mama ngajar bikin rencana liburan tahun baru ke Palembang. Mama juga katanya pergi krn udah lama ga ke Palembang, sekalian liat keponakan mama. Nah gw?? ke Palembang belum pernah.. hehehe.. pengen sih ke Palembang, liat jembatan Amperanya. Blogger mana yang asal Palembang?? hayoo absen dulu sama gw...

Liburan tahun baru kemaren gw cuman di rumah ga ke mana-mana. Banyak kerjaan gw, nyuci, nyapu, ngeblog, ngetweet, tidur, cas hp, nonton bioskop TransTv cukup membuat gw sibuk seharian kemaren. hahaha. Banyak film yang bagus2 ya di stasiun tv mana aja. Paling suka deh sama hari2 libur, banyak film keren dan menghibur Anak Indonesia, jadi betah deh di rumah.

Bagus juga sih ide stasiun tv swasta yang muterin film2 perdana di layar kaca, itu secara ga langsung kan bikin orang ga kelayapan ke luar rumah. Setuju sih, daripada ngabisin waktu yang ga penting di luar, mending di rumah bersantai dan ngumpul sama keluarga sambil nonton film2 di tv. Love it!

Oiya, gw dapat award neh dari mbak Inuel dan Reni
Photobucket

nb : buat mbak Inuel, maaf baru majang awardnya.... hehehe. buat mbak Reni, makasih ya awardnya... ^_^

cukup segitu dulu postingan perdana di 2010 ini, haha. Lagi ga ada ide neh. maaf ya readers... Happy weekend semuaaa :))

27 komentar:

  1. Tp,kok gak ada kegiatan belajar buat ujiannya fer?! Libur sih libur,g'papa kok refreshing! Skdar ngingetin aja!

    BalasHapus
  2. Berhasil...
    Berhasil..
    Berhasil...
    HORE....

    #seluruhdunia tepuk tangan..

    BalasHapus
  3. gimana cara dapat award kayak gitu???
    #lugu

    BalasHapus
  4. nah tuh, jangan lupain juga belajar dan bikin tugasnya, my lil bro..

    BalasHapus
  5. @superyon = selamat Anda dapat #cium dari @andiegokil. gyahahahaha...

    @anonim = astaga... iya.. belajar...! #matiinlaptop #ambilbuku, eh, tugas kan bikinnya di laptop.. #idupinlaptoplagi -__-!

    BalasHapus
  6. @mascep = iya, aku ga pernah lupa kok sama tugas... hahahaha

    BalasHapus
  7. Ehm, ak lg libur ngblog nieh. Semingguan loh! #sekilasinpo

    happy weekend fr.

    BalasHapus
  8. pengen posting juga. tapi males idupin laptop :(

    BalasHapus
  9. hahahah kalo libur emang paling males mikirin tugas tauuu :))

    BalasHapus
  10. sayang tu kalau liburan ngak kemana2 mana, tapi kayaknya bagus juga penghematan...met tahun baru ya

    BalasHapus
  11. selamat utk awardnya. keren smeu deh. blogger Palembang tuh Henny, Yoliz dan Newsoul.

    BalasHapus
  12. I've been to Palembang, and it was awesome. Padang kalah jauh deh, hihihi. U should go there sometime :)

    And oh, selamat ganti kalender :D

    BalasHapus
  13. akuuuuuuu sambangin juga dunk fer, mampir kerumah yah ;)), selamat tahun baru... dan makasih dah di pajang awardnya ^_^

    BalasHapus
  14. waduh langsung rame ya...... ^^

    BalasHapus
  15. Aku minta oleh2nya aja dari Palembang :)
    Met wiken yak :P

    BalasHapus
  16. kok semua orang liburan ke palembang ya? kebayang deh palembang pasti jadi padat merayap *semut kali..*

    BalasHapus
  17. Ferdiiii... Maaf, mbak baru mampir. Coz banyak hutang nih.. :(

    Wah, seru juga liburannya, napa gak ikutan ma Mama...?? Rupanya, belum pernah juga ke Palembang yah...??? :) hayuk atuh, kita ke Palembang? :)

    BalasHapus
  18. Berkunjugn...

    Met Tahn baru Kang...

    Smoga sukses slalu,,

    Thanks atas kunjungannya.,..

    BalasHapus
  19. selamat tahun baru 2010 dan selamat juga atas awardnya ...

    BalasHapus
  20. Selamat tahun baru, Ferdi!
    Maaf baru mampir, ye.. :)

    BalasHapus
  21. gw belum pernah ke palembang.Tapi gw suka mpe2 #pentingbanget
    oh ya happy new yeear!

    BalasHapus
  22. film yang paling seru Uda? ane malah beli baru cd Harpot 6 buat ngisi bentar.

    BalasHapus
  23. ow ow ow, saya mah di Jawa fer.. dan ngga pernah ke palembang hehe

    BalasHapus
  24. met taon baruuuuu,,
    sama seperti hari2 yg lain,,smg selalu berubah menjadi lebih baik,,amin ;)

    BalasHapus
  25. saya balas sekaligus aja gpp ya??

    selamat tahun baru 2010 juga ya semuaaa.... ^_^

    BalasHapus
  26. Whuaaa...lama banget gue gak mampir kesini sob :D
    Selamat tahun baru 2010 yah, sorry rada telat :D
    Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin :)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...