1.04.2010

Ambisius tapi Kurang Realistis

Selamat pagi readers...!!! Update ke dua di 2010 neh, masih semangat donk... Apalagi ini hari Senin, jadi semua aktivitas dimulai dari hari ini. Hari ini juga hari pertama masuk kuliah di tahun 2010. Agak malas sih masuk kuliah gara2 keasyikan liburan long wiken kemaren. :P

Pagi ini gw mau bicarain soal ambisi. apa ambisi readers untuk 2010 ini?? tunggu dulu, ambisi itu apa? silahkan jawab di kotak komentar.

Semua orang pasti berambisi sama sesuatu hal. Kayak gw dulu berambisi punya kamera saku digital yang dibeli dengan uang sendiri, ga minta beliin sama siapa-siapa. Well, ternyata ambisi itu hanya sekedar isapan jempol belaka. Duit habis entah kemana, kamerapun ga jadi kebeli. jiaaahhaaha.. *bego

Itulah mengapa gw kasi judul Ambisi tapi Kurang Realistis. Ga tau kenapa gw bawaannya cuma sekedar menggembar-gemborkan kalimat2 yang bikin semangat, tapi realisasinya ga ada. Oh Tuhaaann... Begitu berat cobaan yang Engkau berikan sehingga hamba ga bisa nabung buat beli kamera saku digital di tahun 2009 kemaren.... hiks hiks.. (lebay mode:oN). Tapi ga boleh ngomong gitu yah sama Allah... hehehe.. Emang guenya aja yang kesetanan kalau lagi banyak uang sampai-sampai ga bisa nyisain uang dikit demi sedikit. hadeeeeeuuuhh... (-_-!)

Siapa diantara readers yang berambisi dan berhasil merealisasikan ambisinya itu?? tolong kasi tips donk gmn biar jadi orang yang cuma omong gede... hikz hikz T.T
Atau ada Anak Indonesia yang sebaya gw atau bahkan di bawah gw umurnya udah bisa merealisasikan ambisi kalian?? tolong bantu saya!

Salah satu keinginan gw di 2010 ini adalah jalan-jalan ke Jogja dengan uang sendiri! Semoga tercapai yaa... amiin.. Mupeng deh liat tmn2 udah balik dari Jogja dan nyeritain pengalamannya di sana. Ntar siapa blogger Jogja, kita kopdar donk... (kann... mulai lagi deh gw ambisi yang ga jelas, takutnya ntr gw gagal lagi kayak ambisi punya kamera saku digital di tahun 2009) --__--
Faktor utama gw jadi kayak gini adalah BOROS. capedeeehh... X(

36 komentar:

  1. #in2010 turun berat badan 4kg di bulan Januari. yaiy, workout!

    sukses program nabungnya, my lil bro! :D

    BalasHapus
  2. #in2010 being taken. LOL

    gw pengen naekin berat badan 10 kg sebelom juni 2010!! serius.

    BalasHapus
  3. dulu aku pernah punya perjanjian dg diri sendiri; jika menjelang akhir tahun 2009 ga juga dapat kerja, maka aku harus terima tawaran sodara buat S2.

    dan ternyata perjanjian itu batal, alhamdulillah dapat kerja juga walau kontrak, dan sekarang kontraknya udah habis LOL

    tapi yang penting udah pernah gawe lah cuy :))

    mengenai ambisi, harus disertai niat dan usaha yg keras.

    aku malah pengen ke Bali fer, huaaa semoga kecapaian tahun ini...

    merdeka!!

    #kabur

    BalasHapus
  4. #in2010 Lawan TyMo_ dengan naikin berat badan

    BalasHapus
  5. setidaknya dengan kita mengembar gemborkan kita bisa belajar intropeksi diri, dengan kalimat yg kita ucapkan

    BalasHapus
  6. uhf..sama, kalau masalah nabung saya juga nggak pinter. semoga tahun ini kita bisa lebih hemat ya, demi barang impian.
    happy new year, semoga tahun ini juga makin sukses

    BalasHapus
  7. Yah solusinya udah ketemu tuh! dari faktor Utamanya berarti " Jangan Boros" hehehe......

    BalasHapus
  8. hehehe,, sama neehh.. hari ini haripertama masuk kuliah.. tapi maleeess pisan euy!! :p

    oh iya,, berarti kamu harus lebih hemat lagi dooongg,, jangan boros2 :D

    BalasHapus
  9. ambisius perlu sob sebagai penyemagat kita dalam menjalani hari, tapi perhitungan yang realistis juga patut diperhatikan...thanks

    BalasHapus
  10. ayuk dunk fer... belajar hemat, biar semuanya bisa digapai ^_^, berusahalah !!

    BalasHapus
  11. hm.. ke jogja? waw seru juga tuh... kok ga mau kopdaran ama sayah? :,(

    BalasHapus
  12. @tianmuhammad = udh turun 4kg? 5kg deh saya ambil 2. Hahaha.

    @masmul = sem0ga ambisi masmul tercapai ya... Amin. Gt d0nk, biar lebih berisi makan aj alpokat byk2.

    @poetz = s2? Knp ga ambil aj... Tp mending ny0bain krj dlu ya, ni... Hebat deh. Salut sm uni!

    @superyon = sem0ga y0y0n bs gemuk dan gampang dicubit pipix. Haha.

    @rizky2009 = iya, sob. Bs intr0speksi diri dgn apa yg ud kita ucapkan. :)

    @mbak lina = mdh2n ya mbak, tahun ini bs nabung byk. Amin...

    @rainsya = wkwkwk. Iya jg y. Hahaha. Pinter mbak. ^,^

    @yolizz = iya neh, hrs bs lawan hawa nafsu bwt belanja spy ad sisa uang. Hehe.

    @mas rizal = bener bgt. Setuju saya! ;)

    @mbak inuel = ok mbak, makasih semangatx... :)

    @mbak quinie = hah? Siapa blg ga mau? Saya mau k0k k0pdaran sm mbak. Secara bl0gger expert geto loh.

    BalasHapus
  13. ambisi ku mau punya pacaaarr!!!
    ga ke jogja juga gapapa deh.
    #halah
    #benerbenerpasrah

    BalasHapus
  14. wah, kalo gue orangnya ga boleh berambisi fer. ntar kalo udah ngedapetin malah ngerasa kosong.

    aneh ya, sesuatu yang harusnya bikin gue lengkap malah akhirnya bikin gue ngerasa kosong -..-

    BalasHapus
  15. Gw juga gitu,pengen bikin novel gak jadi2.Tenang lu gak sendirian #halah

    BalasHapus
  16. ambisi? gw bingung dah kalo ditanyain hal-hal begonoan. just let everything flow on their own way. #halah #apasih

    BalasHapus
  17. Moga keinginan jalan-2 ke YOgya kesampaian...Amin.
    Karena sudah pandai mengevaluasi diri, aku yakin...setelah ini ambisi dapat direalissasikan.

    BalasHapus
  18. hihihi jogja?? ke Jawa dong.. jangan2 belom pernah ke borobudur nih si ferdi :p

    BalasHapus
  19. @andie = saya doakan! semangat! ;)

    @kendra rabih = hah?? kok bisa ngerasa kosong?? aneh deh... masa sih bisa gitu?? *penasaran

    @rangga = iih.. mau bikin novel apa?? cieee... semangat ya.... buruan tulis, ntr biar bisa diterbitin.

    @mira = iya, kadang gw nyerah jg sih, dan berpikiran kayak yg lu tulis itu, hihihihihi....

    @mbak reni = amiiin, mbak... makasih doanya... mudah2n deh... aku bisa ngontrol diri dgn tulisan ini....

    @mbak Anin = mbak mau jadi tour guide aku?? hihihi :D

    BalasHapus
  20. tahun 2009, aku gak punya ambisi. Karena malas dan lupa. *sigh. Tapi akhirnya tahun ini jadi banyak ambisi. salah satunya supaya gigi gak sakit lagi, dan mulai rajin sikat gigi pagi dan malam. Halah, iklan. :P Tapi itu aja susah booo'..
    Doakan aq yah.. hi hi..
    Sukses buat kamu fer, kalau jadi ke jogja ajak2 yaaah... :D

    BalasHapus
  21. Ambisi, itu keinginan kali yah...??? keinginan yang harus dicapai. :)

    Kalau ambisi mbak tahun 2010, pertama, nikah kale.... hihihi...*mempelai pria masih dirahasiakan. Karena masih dalam konfirmasi :D *rahasia Allah maksudnya.

    Ke2, dirahasiakan

    k23, pengen ke Banjarmasin, Palembang dan pulau jawa tentunya. Dah ah, itu aja kale. Keknya mbak nulis disini doank deh...*di buku harian enggak* :)

    BalasHapus
  22. Moga tercapai deh iaa jalan2 n a pake uang saku ndiri.. jangan lupa oleh2 na..hohoho

    salamkenal dai rinie...^^ nii kunjungan perdana...^^

    BalasHapus
  23. inyong ngga berambisi cuma punya suatu keinginan yang akan dicapai

    BalasHapus
  24. saran untuk cucu ku sayang..

    kalau memang mau mengontrol keuangan, bikin aja neraca keuangan. yang terdiri dari debet dan kredit. source pendanaan, terus rencana pengeluaran yang diurutkan dari kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. dan masukkan "menabung" sebagai kebutuhan primer. jadi, menabunglah di awal bukan pada saat ada uang yang tersisa.

    memang berat sih. tapi sekali-sekali harus keras pada diri sendiri! demi esok yang lebih baik #halah

    mari kita punya manajemen keuangan yang baik! :)

    BalasHapus
  25. Nabung pak, jgn jajan terus. :p

    BalasHapus
  26. Ambisinya masih realistis ko bos...tapi ya...itu, ikutin sarannya temen supaya rajin menabung...bang...bing..bung yok..kita nabung..he..he

    BalasHapus
  27. salam sobat
    semoga keinginannya ke Yogya terwujud ya,,
    memang Yogya kota penuh wisata dan makanannya murah, enak2 loh.
    karena saya asli orang kota itu.
    selamat tahun baru dan semangat baru 2010.

    BalasHapus
  28. Ambisi itu keinginan yang keras banget.
    Ambisiku masih sama, belajar jadi manusia yang baik & ga nyusahin orang lain. Amien :)
    Kalo kamu tahu kamu boros, kenapa ga kamu titipin aja duitmu sama Ibu-mu? Ntar kalo udah banyak, baru kamu minta lagi hehehe

    BalasHapus
  29. hahaha... bukan ornag yg patut memberi saran,kr ambisi terbesarku belum kesampaian wkwkwk....

    BalasHapus
  30. WhAkKAkKAkKAkKAkKAkAkkk..

    MEMan6 Lw Aja kALi iAnk PANdAi MEMANajEMen diRi..
    bAikNYa, SERin6 Aja Lw bELAjAR MANajEMan diRi..

    WhAKkAkKAkkakKAkkAkAkkk..

    BalasHapus
  31. ambisi 2010 : nurunin berat badan hehehhehehe

    hmm 2009 kmren ak pny niat buat beli lappy pake uang sendiri... alhamdulillah bisa.. caranya niatin terus mpe kebawa mimpi.... pas dapat duitnya ga bisa mikir yang laen lagi slain lappy hehehe

    BalasHapus
  32. pengen punya sesuatu atau pergi ke suatu tempat ga melulu harus dengan duit sendiri. emang akan lebih bermakna kalo pake duit sendiri. tapi kalo belum kerja ya ga usah sesumbar. kecuali ferdi udah bisa nyari duit sendiri. ngajar les privat, jual beli besi bekas, mungut di tong sampah (haha... sarannya sadis banget yak? wkwkwk)

    yah kalo ada yang bayarin itu juga termasuk dream-come-true. nanti pas kita ada duit baru jasa si pemberi kita balas. :)

    BalasHapus
  33. oh iya, kalo ke jogja ajak2 aku ya fer. aku juga penggen banget nih.... :(

    BalasHapus
  34. yg jelas tetap semangat bro..

    aku da awod tukmu, ambil yak :)

    http://ayastasliwiguna.blogspot.com/2010/01/blog-ayas-1st-anniversary.html

    BalasHapus
  35. keep your mind focused on the goal...

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...