8.22.2009

Ssstt... Ada Anggota DPR Sibuk BB-an

Yow..yow..yow.. what’s up, bro!

Hahaha… hati ini sungguh riang dan gembira menyambut bulan nan penuh berkah ini.

Posting pertama di bulan Ramadhan euy, heheehe,,, cerita tentang apa ya?!

Hmm…

Tadi malam udh sholat taraweh pertama di mesjid komplek tercinta. Ga rame banget seh yang datang, karna ada badai kecil dan angin kencang lumayan melanda sekitaran perumahan gw. Mungkin itulah yang menjadikan malam Ramadhan pertama di sini agak sepi, tapi ga sepi-sepi amat lah. Hehehe.. tapi biasanya kan kalau malam pertama yang datang rame, bisa penuh 5 saaf, tapi ini cuma 3 saaf, mudah-mudahan aja malam nanti atw malam kedua ini bisa lebih rame dari malam pertama. Amin…

Di mesjid, yang bikin gw bete adalah asap rokok. Baru aja siap sholat isya dan sholat sunnah, langsung aj para bapak bersandar ke dinding dan dengan bangganya mengeluarkan rokok dari saku baju kokonya. Merokok dimulai! Hakz… gpp seh ngerokok, tapi asapnya itu lho, bikin ga mood dengerin ceramah. Hari gini masih ngerokok di mesjid, cape deeh… *fyuuhh

Banyak juga yang gw kangenin dr Ramadhan, yang suara anak-anak yg ributnya minta ampun kalau lagi tarawehan, trus acara nyatat Agenda Ramadhan, minta tanda tangan udztad dan cap mesjid, hahaha. Kangen gw, kangeeenn…. Tapi ada yang beda di Ramadhan kali ini, ada yang sibuk BB-an euy.. hahahaha… iya,, blackberry-an. Itu tuh si anggota DPR yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu. Beliau sibuk BB-an dari awal ceramah di mulai. Mungkin lagi asyik fesbukan kali yee.. hakz.. hakz.. hakz..

Untung aja iman gw bertahan karna gw bertekad ga bawa hape yg bisa fesbukan ke mesjid, ,maklumlah saia lagi keranjingan fesbuk dan twitteran. Hahahaa. Coba aja gw bawa hape ke mesjid, pasti pengennya buka fesbuk dan update status twitter… gw cuma bawa hape jadul yang ga bisa Fb ataupun twitteran, buat jaga-jaga aja klw misalnya terjadi gempa susulan lagi, lagian Padang kayaknya masih siaga satu dengan gempa yg terjadi hari minggu kemaren, 6,9 SR bo’ lumayan kencang tauukk… dari tanggal 16-18 aja udh ga keitung lagi gw ngerasain gempa susulan.

Oya, inbox gw penuh coy, penuh sms dr tmn2 yg ngirim “SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA, MOHON MAAF YA ATAS SEGALA KESALAHAN YANG PERNAH DISENGAJA ATAUPUN TIDAK”. Itu juga bikin gw kangen sama Ramadhan, hehehe… pulsa gw dari yang 4ribu jadi tinggal seribu krn balas2an sms.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya….

44 komentar:

  1. semalem sayah taraweh di hotel depan kantor dan tinggalin semua henpon di kantor, waktunya menghadapNya.

    BalasHapus
  2. jaaaahhhh mantaappp BB-an... hehehehe
    aq juga fer, semalam meninggalkan hape mau kusyuk tarawehan... hohohoho

    selamat menunaikan ibadah puasa ya nak... :D

    BalasHapus
  3. horeeee sayah pertamax...

    maab lahir bathin ya fer :)
    semoga ibadah puasa kita lebih baik dari ramadhan sebelumnya. amin.

    BalasHapus
  4. moga saja (didoakan) laen kale gak lagi bb-an lagi,

    BalasHapus
  5. lu kyk g tau lagunya saikoji aja fer, online online :D
    tp tu bnr2 kbangetannn

    BalasHapus
  6. seru-seru ceritanya....

    gw ingat dikampung persis seperti dikampung gw...

    bapak-bapak pada lomba ngerokok....

    kalau ada yang BB..an lo tinggal tulis aja di pintu masuk dilarang Fesbukan ama twiterran...yang boleh hanya terawehan dan tadarusan...

    BalasHapus
  7. Gak sopan bgt tuh org, masa ngerokok di Masjid? Hahaha...
    Mgkn bapak2 itu sbuk ngirim ucapat met puasa, wkwk...

    Met puasa ya bro. Moga lancar2 aja. Amin.

    BalasHapus
  8. @mbak Quinie = wah, tingkah yg wajib ditiru neh, k mesjid ga bw hape biar ibdhx khusyuk.

    @mbak Vie_three = mentang2 pny BB kali y tuh bapak.. Hakz. Met berpuasa jg...

    @Riwayat At- Tubani = amin..amin, mdh2n dkabulkan ALLAH SWT. ^_^

    @dicky polar = hahaha, lu gmn seh om,td bilangx ga tw lagu sayk0ji online..online, eh skrg blgx kebangetan. Hahaha. Tp emg kebangetan ya, om... Huehuehue...

    @mas Rizal = dilarang fesbukan dan twitteran? Bwahahahaha, gokil..! Gokil! Ide bgus tu mas, syp tw bapak yg asik BB-an itu jg malu sendiri bacax, *termasuk aku..hahaha.

    @zippy = siip..mdh2n lancar2 aj... Hmm...bs jd si bapak t sibuk bls sms ramadhan, mgkn dr relasi2x, dan hrs dbls... *positive thinking, hehehe

    BalasHapus
  9. met puasa ya fer...masih dhuhur nunggu maghrib neh xixixixix

    BalasHapus
  10. Yap yap yap, ak hadir menyapa blog ferdi...
    Crita mu dgn crita ku jaman dulu gak jauh bda. Nyatat ceramah d buku dan minta ttd sgla. Hehe sama kan?

    BB ? Udah jd kbthan pak...

    BalasHapus
  11. ak mau nyepam.

    **************
    SPAM ATTAAAACCCCCKKK!!!
    *************

    BalasHapus
  12. kehilangan sendal ga fer?
    kemaren ak baca di kaskus ada kakek2 yang ilang sendalnya.
    trus nyeker pulangnya.
    kasian banget.

    apa kamu oknumnya?
    :P

    BalasHapus
  13. mungkin dy llagi bales2an wall sama pacarnya.
    hehehe

    BalasHapus
  14. alhamdulillah kamu selamat bos!
    hehe

    mantab juga do'akuu.
    :P

    BalasHapus
  15. KELIMAKS BELAS!!!!!

    HUAHAHAHAHAA

    BalasHapus
  16. udah mau buka niihhh!!
    5 jam lagi.
    ckckc.
    hehee

    BalasHapus
  17. hape biasamu itu BB ya fer?
    #ganyambung nih

    BalasHapus
  18. SEKALI LAGI BIAR GENAP SEPULUH.
    hehehe

    BalasHapus
  19. Selamat menjalankan ibadah puasa..!!
    Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin.
    Maafkan jika selama ini ada salah dan khilafku...

    BTW.., templatenya ganti niy..? Keren lho..

    BalasHapus
  20. wewww... ternyata di sini rumahnya si ferdi.... lam kenal fer... tolong si andie diiket kakinya...

    BalasHapus
  21. untung aku nggak suka nyepamm kek andie...

    BalasHapus
  22. btw selamat berpuasa juga fer...

    BalasHapus
  23. @zujoe = haahaha.. gayanya ga suka spam.. ini apa?? tiga buah itu emgnya ga spam...?? hahaha... tp gpp, salam kenal... senang berteman dgn mas Zujoe...

    @mbak Reni = sama-sama mbak... semoga amal ibadah kita diterima Allah di bulan yg penuh ampunan ini... amin... btw, makasih atas pujian ke template aku.... ^_^

    @Ivan_mobii = hahaha, kebutuhan orang kaya. Aku aja ga punya BB, kamu punya kan Van?? ciee... orang kaya...

    @mbak Cebong = masih lama mbak bedugnya,, hahaha.. tp smbil BW pasti ga kerasa... siip...?!

    @andiegilo = mmaaakk.. banyak kali spam ko, ndi... ternganga-nganga aku, *halah, bahasanya gajebo

    BalasHapus
  24. semoga mereka cepat sadar, sob...

    sapa tahu bulan ramadhan ini mereka dapat hidayah.

    BalasHapus
  25. Hm..perasaan waktu itu rame fatwa tentang merokok itu haram, tapi sekarang udah dilanggar dengan ngebul di mesjid ya? Aduh..kayaknya nggak berkah nih bulan ini buat para pengebul, hehehe..

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Selamat menjalankan ibadah puasa ya..
    haduh shloat kok pake FBan
    gag boleh lho..
    nanti sholatnya bacaannya : GANTI STATUS
    ha..ha..ha

    BalasHapus
  28. emang parah yang ngerokok di masjid... mulut bau abis makan bawang aja dilarang ke masjid, gimana rokok???!!!

    selamat Ramadhan juga Uda!

    BalasHapus
  29. met puasa ya...
    makanya ga usah pake BB bikin autis dimana pun kapan pun pgn OL terus...

    BalasHapus
  30. selamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  31. iyaaaa!! samaa!! saya juga suka bgt suasana bulan puasa.. apalagi sore2 gitu kalo kita jalan2, rame sama tukang jajanan dan orang2 yg jalan2 sore nyari buka'an. suasana yg bener2 ngangenin ya...
    btw, Padang tuh rawan gempa bgt yah? kenapa sih sebabnya??

    BalasHapus
  32. Hwaa.. baju baruu.
    tak kirain blog siapa.
    Aku tarawehnya di mush0la depan k0stan. Sholatnya dihalaman. Enak. Adem.
    Hwkwk..
    Btw, padang sering gempa yak? Aku trauma sama gempa. Hha..

    BalasHapus
  33. de: rawan gempa karena di daerah patahan. Kayanya gitu. Iya bukan? *s0k teu ;p

    BalasHapus
  34. @kantong plastik & de asmara = bener, karna letaknya di daerah patahan bumi, lempengnya sering tabrakan...

    @cerita tugu = selamat menunaikan ibadah puasa juga...

    @mbak Lani = hahaha... BB-an bikin autis ya>> serem...

    @Firyan = hahaha.. makin parah donk bau bawang campur rokok... ckckckck... pengalaman ya, mas?? hhehe... peace mas... met puasa juga ya... ^_^

    @itik bali = hahaha... bodoh bgt klw status FB sampai kebawa2 bacaan sholatnya... hihihihi.... ga kebayang...

    @mbak Vicky = hahaha... bapak yang nakal...

    @Qori = amin,,, semoga do'amu dikabulkan Allah, aku juga berharap gitu...

    BalasHapus
  35. weikss.. baru tahu nih anggota DPR sibuk BB-an/.// gaya yahh.. ga mau kalah sama ank muda.. ahhahahaha

    BalasHapus
  36. met puasa ferdi.. jangan bolong bolong yaaa ^ ^

    BalasHapus
  37. itu yang sepi yang mana? akhwat atau ikhwan nya?
    soalnya didekat rumah rame terus sih..

    BalasHapus
  38. Nyapa teman yg msh ngorok! Bangun pak , shaur shaur shaur....

    BalasHapus
  39. ella tarawehnya dirumah aja dek...bareng ortu ^_^

    BalasHapus
  40. Eh, aku juga inget jaman SMA disuruh nyatet materi ceramah ples minta tandatangan hehehe
    Puasanya lancar tho? :D

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...