8.18.2009

Merdeka! Bentar Lagi Ramadhan!

Yeaahh… kemaren HUT RI yang ke-64. Ga ada acara spesial di komplek gue, padahal ngarepnya ada acara 17-an yang kayak tahun2 kemaren. Entah kenapa komplek gue tahun ini bener2 menyedihkan. Apa-apa sepi. Acara seperti tahun baru hijriah dulu, trus maulid nabi, isra’ mi’raj, semuanya beda pada tahun ini. Gue akui memang semuanya sekarang harus dimulai dari diri sendiri, jika ingin melakukan perubahan, benar kan?! Seharusnya remaja-remaja komplek gue bisa bangkit dari kemalasan ini.

Tapi sayang, remaja-remaja yg baru beranjak gede di komplek gue beda banget sama remaja yg 2-4 tahun sebelumnya. PEMALAS! Lalu mana remaja-remaja yg dulu rajin?? Rupanya, ada ngurusin skripsi, dan bahkan ada yg udh kerja… sisanya sibuk kuliah deh (termasuk gue). Makanya kami generasi yg baru bener2 diharapkan menggantikan posisi remaja yg udh uzur alias udh masuk kategori dewasa.

Sudahlah, mungkin tahun ini tahun yg beku buat komplek gue. Hehehe…

Oya, puasa bentar lagi!! Horeey…. Udah ga sabar sholat taraweh, ketemu tmn2 komplek (komplek lagi) di mesjid, dengerin ceramah ramadhan sebelum tarawehan, makan sate yg nongkrong di depan mesjid, liat anak-anak maen petasan (yg kadang2 bikin gue juga geram karna ngagetin, huh). Sahur dan buka bareng keluarga, karna inilah saat dimana semua org di rumah berkumpul di meja makan. Haha.

Asyiknya dengerin lagu Tompi – Ramadhan Datang. Bisa bikin hati gue semangat menyambut Ramadhan. Semoga Ramadhan kali ini bisa gue jalani secara optimal dan diterima olah Allah SWT., dan ga berbuat yg macam-mcam yg bisa bikin puasa gue batal… Amin…

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, readers…

MARHABAN YA RAMADHAN….

MOHON MAAF JIKA AKU BANYAK BIKIN KESALAHAN YA…

23 komentar:

  1. hii.. disini juga gitu,bahkan di kawasan rumahku, pasang bendera aja sekedar pasang. hii sibuk cari duit soale:P

    BalasHapus
  2. Sebenarnya saya bingung, memangnya kalo hari kemerdekaan tuh remaja-remaja kudu bikin perayaan ya? Bukankah yang lebih penting itu belajar supaya jadi orang bermanfaat buat tetangga sekomplek?

    *sok alim*

    BalasHapus
  3. wuiiiiihh....dek....rumah baru nihh hehheh

    lucu tuh gambar headernya.....hehhehhe

    maafin ella juga ya dek..kalo2 gw ada salah ^_^

    BalasHapus
  4. Biarpun dosamu lebih banyak, tapi aku maapin kok, Fer hehehe...
    Met Puasa yak, smoga puasa kita kelak di ridhoi ALLAH, Amiennn...
    Maapin salahku juga....
    Tetap Semangat !!!

    BalasHapus
  5. semoga dengan momen peringatan kemerdekaan dan dengan datangnya bulan suci ramadhan kita lebih bisa mensyukuri nikmat yang telah dikarunia-Nya.

    good post kawan....

    BalasHapus
  6. @mocca_chi = cari duit buat beli bedera baru ya?? hihihihi... peace mbak..!!

    @mbak Vicky = bukan kudu seh mbak... cuman kan supaya menjalin kekompakan yg tlah lama tak terjalin lagi setelah kesibukan masing2.. *halaaah...*

    @uni Ella = hehehe.. keren kan uni....
    sama-sama ya, ni... aku udh maafin kok...

    @mbak Sari = Amin,,, mdh2n do'a mbak dan do'a aku dikabulkan oleh Allah.... semangat!

    BalasHapus
  7. @mas Rizal = Amin, amin.. semoga makin menjadi org2 yg selalu bersyukur atas karunia yg telah diberikan Allah SWT.

    BalasHapus
  8. Huaaaaaaaaa......
    Template baru nih, xiixixixix...
    Hmmmmm....
    Dirgahayu RI ke - 64...
    Oh..ya, met memasuki bulan ramadhan yah bwt yg muslim...
    Diriku hanya bisa mendoakan aja, hehehhe....

    BalasHapus
  9. moga ramadhanya gak kaya' kemaren maren .. selamat menyambut ramadhan semoga gak pade balimau di sungai-sungai...

    BalasHapus
  10. Hai fer? Akhr ak menuju rumah bru mu... Aku malah gak ikut serta tuh acra yg begtiuan. Dan it bukan PEMALAS tp gak minat aja... Itu sama aja yah? Wkwkwk

    BalasHapus
  11. jaaahhh ternyata sama saja, tp syukur ditempatku pas 17nya dikumpulin semua warganya untuk ikut jalan sehat.... tp aktivitas laennya sepiiii.... hehehehehe

    jaaahhh ramadhan yak, ramadhan kali ini sungguh spesial karena aq akan masuk kuliah... huhuhuhu bangganya, xixixixi

    BalasHapus
  12. komentar gue....

    Aku sama sepertimuuuuuu....

    btw lagu tompi tuh ngingetin gue ama ramadhan tahun
    kemaren.

    Semangat dan merdeka!

    BalasHapus
  13. hmmmm lama tak besua bro (luaaaaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaa buangeeeeeeeeeeetttzzzzzzzz......) makin kerenz jja nih tongkrongan
    ia ney puasa bentar lagi.............
    kangedh masa2 puasa tempo duloe (waktu msih sd....cz wktu ntu ada pcr pertama yang suka ngjakin asmara subuh hehehehe.trus pasanya tuh penuh keikhlasa...cz msih bner2 plos klo skrng sulit bget ketemu ikhlas dlm ibadah hikz hikz napa yah>??????????)
    salam hangat
    joni

    BalasHapus
  14. baca dimalam hari
    salam Merdeka

    BalasHapus
  15. @zippy = wah, makasih byk bro. Gmn template br ak? Keren ga? Xixixixi...

    @riwayat at-tubani = oh ga d0nk,ngapain balimau2 dsungai, jadul bgt... Hahaha. Iya ya, mdh2n puasa kali ini lebih baik dr yg kmrn2. Amin.

    @ivan = gyahahaha. Sama aj tu van, ga ad bedax. Km seh, makax gendud. Hahaha. Peace, van!

    @vie_three = kuliah dbulan puasa enak lagi, jam nya jd dikurangin. Jd cpt pulang deh...

    @m.qori = lagu t0mpi tu keren ya,br0! Gw suka bgt!

    @joni = wew, sd ud pcran aj?? Hebat... Hehe. Slm hangat jg dr paviliun ini...

    @cerita tugu = oke oke silahkan baca. *halah*

    BalasHapus
  16. di sini jg sepi2 aja tuh tujuh belasan kemaren.. ga seru..!!


    met menyambut bulan Ramadhan juga yah.. maaf lahir bathin :)

    BalasHapus
  17. dimaapin dan salam kenal yah...
    kunjungan balik

    BalasHapus
  18. eee,,,ada yang ganti template. yang ini bagus banget. aku suka nih :)

    BalasHapus
  19. hahai... tema smua blog akhir2 ini sama... sya juga mengucapkan dri sgenap kru madespoint.blogspot.com mengucapkan... mohon maaf lahir dan batin.... walaupun saya bukan muslim.... menghargai dan saling menghargai... semoga kelakuan baik kita ditrima.... AMIN....

    BalasHapus
  20. gw langsung donlot lagu tompie yg lo bilang!! haha..
    sama-sama . maaf lahir batin ya semua..

    BalasHapus
  21. @yolizz & made = sama2, maaf lahir batin klw ad salah. Met bulan ramadhan...

    @bunda sasha = makasih,bun ats kunjunganx...

    @mbak Henny = waaa...ad yg naksir bl0g ak..senengx.... Huehuehue....

    @kyra.curapix = silahkan, jgn sungkan2... ^_^

    @mira = lagu itu bnr2 bikin semangat! Ciaayo! Semangat puasa! Hoh0h0ho....

    BalasHapus
  22. akh, coba bacaartikel ini dan ini, semoga Ramadhan tahun ini berberkah untuk kita semua, Amin...

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...