12.22.2011

Postingan Ini Khusus untuk Mama


Saya mulai ngetik ini jam 23.15 dan liat status anak-anak baik di twitter, fesbuk dan BBM, semuanya tentang mama. Mereka mengungkapkan perasaan mereka ke mama mereka dengan berbagai gaya bahasa. Pas liat tanggal, “lho ini kan belum ganti tanggal, kok udh ngucapin selamat hari ibu aja sih?”. Ya udah sih, ga mesti dipermasalahkan juga kenapa mereka ngapdet statusnya jam segitu. Mungkin aja mereka lagi di Indonesia bagian timur jadi di sana udh lewat tengah malam. :D

Mamanya si pemilik blog ini


Jadi kangen mama deh, hiks. Biasanya tiap hari Ibu, pagi-pagi udah peluk dan cium pipi mama sambil ngucapin “selamat hari Ibu ma…” dan mama senyum pas saya bilang itu. Kebetulan orang tua lagi liburan, dan saya ditinggal sendirian di rumah. Huhu. Kangen mama pokoknya! Ma, kalau pulang jangan lupa oleh-oleh… hahaha. Tapi ini masih hari ketiga mama liburan, masih ada beberapa hari lagi. Huhu. Kangen kangen pokoknya!

Terus besok saya peluk dan cium sambil bilang “selamat hari Ibu, ma” ke siapa donk? Masa ke cermin? Halah. Tapi tetap lah saya mendoakan mama dalam keadaan sehat wal afiat di manapun mama berada. Semoga selamat pulang-pergi ya, ma… Anakmu merindukanmu… Anakmu ini selalu mikirin mama kok kalau mama lagi di luar rumah. Lindungi mama ya Allah…

Buat ibu-ibu di seluruh Nusantara, saya ucapkan selamat hari Ibu, tetaplah menjadi penerang dalam kehidupan kami… Tetaplah menjadi panutan dalam hidup kami. Doa mama untuk kami selalu kami inginkan.  Doakan kami selalu menjadi anak yang berbakti dalam keluarga. We love you, mom. :’)

26 komentar:

  1. Selamat hari Ibu, wish your mom are always safe and sound on her trip! :D

    BalasHapus
  2. selamat hari ibu.. kalo di rantau gini paling kangen ya sama ibu.. mamaaaaa :(

    BalasHapus
  3. @all = selamat har ibu semuuaaaa :)

    BalasHapus
  4. Selamat hari ibu sob semoga dapat mengingatkan kita betapa kerasnya perjuangan dari seorang ibu untuk seorang anakanya :) karena surga berada di bawah telapak kaki ibu :)

    BalasHapus
  5. simbok, mama, mami, mimi, mamak, bunda, umi, nyak, entahlah dengan panggilan apalagi anak memanggilmu, namun yang pasti.. engkau sungguh sangat mulia.. SELAMAT HARI IBU

    BalasHapus
  6. sangat keras memang perjuangan ibu :) selamat hari ibu

    BalasHapus
  7. selamat hari ibu...
    semoga selalu sehat ibu km ya..
    :)

    BalasHapus
  8. memang bnyak di facebook dll dengan status yang bertema sama mengucapkan selamat hari ibu, tapi apakah tw maknanya pa? dan apakah diucapkan secara langsung..

    BalasHapus
  9. @herry susanto = kalau aku ngucapin langsung juga donk... :D

    BalasHapus
  10. selamat hari ibu ya?
    kunjungan pertama. salamkenal:)

    saya followdulu ya blognya. :D

    saya tunggu lo follow baliknya :)

    BalasHapus
  11. kunjungan pertama disini, oh selamat hari ibu ya sobatkyu

    BalasHapus
  12. kunjungan pertama disini, oh selamat hari ibu ya sobatkyu

    BalasHapus
  13. kalau aku bilang selamat hari ibu ke kamu, telat gak yah....
    hehehehe.... ferdi aku juga kangen kamu, haiyyyaaa......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh, vie_three mampir ke blogku... Udah lama euy,,, hahaha... :D

      Hapus
  14. kalau saya tiap hari adalah hari ibu... karena ibu saya selalu ada dihati saya :D

    BalasHapus
  15. Selamat hari Ibu, Natal dan Tahun baru.. *digabung*

    :D

    BalasHapus
  16. semoga mamax sehat selalu ya Aamiin.. *smile

    BalasHapus
  17. http://ariyntanggraini.blogspot.com/2012/01/award-again.html

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...