9.05.2008

4 komentar:

  1. bang fer....aku komen di postingan pertama kamu,hohoho....

    BalasHapus
  2. Iya,aku juga! Postingan pertama mag aneh luar biasa. Aku juga gt, gak jelas mau nulis apa. Ckckckck

    BalasHapus
  3. @ polar = makasih... aku pdhl cm iseng2 aja buka file2 lama nya om.. eh gag taunya si om jg mampir di postingan pertama aku...

    @ ivan = krn baru adaptasi, jd aku bingung mw nulis apaan, yg pntg udh ada blog. heheeh..

    BalasHapus
  4. yang penting ini udh jadi. tinggal gw otak2, percantik, dan publikasiin deh.
    "sutralah..." <<--- bakat capster sudah terlihat sejak posting pertama di blog hehehe..


    tapi, sekarang biar ga usah orang tau dulu. <<-- sekarang udah populer. keep writing and sharing yo my lil bro B-)

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...