1.22.2016

Tiga yang Mengajarkan

Masing-masing angka mengajarkan hal yang luar biasa:
Satu, masih disebut seperti nama rumah makan Padang terkenal dan berjuang sampai darah terakhir. Dua, bagaimana menjaga kestabilan isi dan menyayangi sepenuh hati sampai musim berganti banyak. Tiga, tidak banyak kata-kata dan sangat khusyuk ketika berkomunikasi pada Tuhan. Tiga di sana akan menempati folder nama yang berbeda dan ceritanya akan terus terpantau sengaja dan tak sengaja oleh siapa saja yang beririsan.

4 komentar:

  1. kakfer sekarang postingannya dalem dalem yaa..
    yang ini aku susah banget ngerti makanya apa nih

    atau akunya yang bego ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah aul masa ga ngerti sih... :))

      Hapus
  2. Waw... Beda beut ya gaya postingan nya Ferdi. Perasaan maren2 masih a be ge banged. Hihihihi.
    Aku kira ini tweet yg di import ke blog. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena postingannya pendek doang ya, mbak? Hahaha...

      Hapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...