6.29.2013

Lingkungan Baru, Teman Baru.

Kalau kalian tiba-tiba lihat postingan ini berada di beranda blog kalian, artinya aku telah terinspirasi oleh kalian yang masih setia dan terus memaksakan diri menulis di blog. Terima kasih.

Hari ini bertemu lagi dengan hari malas bangun pagi sedunia. Sabtu. Biasanya sih orang-orang yang sangat bersemangat menghadapi hari baru akan melakukan olahraga yang bikin badan mereka jadi segar bugar. Tapi sebagian orang lagi mungkin malah senang bergelut mesra dengan bantal guling di atas kasur mereka. Ya ga sih? Iyaaa... Hahaha. Coba tebak aku sudah mandi atau belum. Aku tebak pasti kalian belum mandi, ih joroknya kalian! =))

Oh iya, sudah seminggu menempati kos baru. Kos yang selama ini dicari-cari dengan segala kriteria yang aku inginkan akhirnya ditemukan di daerah selatan kota Jakarta. Eh, daerah ini bukan daerah Jakarta ya? Ah sudahlah, yang penting punya kamar yang nyaman dengan ibu kos yang baik hati dan ramah ini. Alhamdulillah. Aku sering diberi kue dan beberapa cemilan kecil oleh ibu kos. Pagi hari aku suka ditawari teh manis hangat oleh beliau. Semoga si ibu sehat selalu deh. Baik banget. Aku merasa punya keluarga baru di sini. Ada tiga orang lagi yang ngekos di sini, mereka juga baik-baik. Ada pegawai bank, ada pegawai negeri sipil dan juga ada calon pegawai negeri sipil. Semuanya sudah bekerja. Lingkungan baru, temanpun baru. Alhamdulillah. 

Beberapa minggu terakhir ini aku sedang berjuang lagi untuk meraih dan memenuhi sebuah keinginan terbesarku saat datang ke kota ini. Semoga dalam waktu dekat aku bisa punya momen dan cerita baru lagi yang nantinya akan kutulis sebuah ringkasan di buku cerita online-ku ini.

Have a beautiful weekend, fellas! Don't forget to give your best smile for people you meet and love.
Aku mau melanjutkan aktivitas dunia mayaku dulu sebelum berhadapan dengan baju-baju kotor yang sudah aku rendam setengah jam yg lalu itu. Bye for now. Assalamu'alaikum... 

13 komentar:

  1. How can you're not working at Saturday!!! I have to get up from my warm bed and blanket this morning. And congrats for your new home, have a better life there, lol. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. WHAT ARE YOU LOL-ING AT??? Setahundifakfak..... :O

      Hapus
  2. semoga betah ya di selatan jakarta. di depok atau cinere atau ciputat nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih, mbak... Aku di Ciputat, mbak :D

      Hapus
  3. udah gak di asrama lagi ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'oh... Udh enggak...

      Hapus
    2. Tp sm naws masih kali lol

      Hapus
  4. di sampoerna toh...
    aku di jakarta juga loh (teruuusss??)

    BalasHapus
  5. enak ya bang udah kerja hahahaha.. aku masih kuliah meratapi nasip tiap akhir semester. selamat menempuh hidup baru ya bang!

    BalasHapus
  6. eh barusan baca.... kamu di bank sinarmas... sering jalannya kemana fer?

    BalasHapus
  7. Hello, Ferfau!
    I'm really glad to know that you can read my blog using the translation of the google chrome!
    It make people closer, and it's awesome!
    You have a nice blog, and I hope we can talk one more time :)
    Have a nice week!

    BalasHapus
  8. mana postingan barunyaaa?

    BalasHapus
  9. Ciputat!! :O
    We should meet up sometimes, brother!!
    Congrats ya udah permanently stay di ibukota coret kayaknyah, hihihihi..
    Semoga betah :D

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...