12.07.2012

Yang Penting Nulis

Assalamu'alaikum, readers... Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik semuanya ya, amin...
Akhirnya posting blog juga di bulan terakhir di tahun 2012 ini. Aduh, tahun ini adalah tahun yang mengenaskan untuk masa kejayaan blogku, huahahaha... Gimana enggak, dalam setahun ini jumlah postinganku ga nyampe 15 buah. Bayangkan pemirsa, ga sanggup banget kayaknya aku bikin postingan cuma 15 buah dalam setahun. Parah beud!! Aku merasa gagal sebagai blogger-hampir-senior, hiks hiks.

Setahun ini (lihat ke semua postingan tahun 2012) 85% aku mengasah kemampuan menulisku untuk diikutsertakan dalam lomba ngeblog/nulis, Alhamdulillah pernah ada yang nyantol jadi juara. Hihihi... Semoga bakal dapat hadiah yang lebih banyak lagi kalau nanti ikut lomba blog yang lain. Aminn... Mohon doanya ya, #eeeaaa.

Lihat teman-teman blogger yang masih aktif ngeblog bikin drop, apalagi jumlah postingannya setahun bisa nyampe 50 lebih, salut deh. Padahal dulu waktu pertama bikin blog pengennya sebulan bikin posting 5-10 buah, eh makin tua makin males, haha. Aku tau kok aku ga sendirian, banyak blogger-blogger yang lain juga bernasib sama :P Gapapa lah ya, yang penting nulis, ga boleh dipaksain, kalau mau nulis dan lagi semangat-semangatnya bakal ngalir tuh postingan-postingan bagus dan berkualitas. Betul tidak? :D

Hal lain yang masih susah untuk memulainya kembali (selain nulis postingan) adalah blogwalking. Jujur deh, pasti ada lagi yang senasib denganku, hahaha. Maafkan aku ya teman-teman blogger, padahal mereka sempat mampir dan ninggalin jejak di sini tapi aku tidak melakukan hal yang sama pada mereka, huufftt teman macam apa aku ini! :(

Mudah-mudahan aku bisa kembali. Kembali menulis di sini, kembali mengunjungi teman-teman lama dan yang baru. Kembali mengikuti lomba-lomba ngeblog, dan kembali membawa pulang hadiah2nya.
Baiklah, cukup segini dulu postinganku. Yang baca dan kasi komentar aku doain "semoga kalian masuk surga. Amin..." Dadaahh...

14 komentar:

  1. hihihi, kita sama.. postingan menurun dan blogwalking. tapi saya tetep harus posting sih, karena saya mau rilis buku dan beberapa resensinya harus ditulis di blog biar pembaca ngga penasaran terus.
    ayo update terus yaa

    BalasHapus
  2. ahaha... iyah... keboo ngiri sama yang rajin2 posting... keboo aja uda jarang bgt posting.. paling kalo sempet aja.. kalo ada waktu kosong enakan dipake molor soale.. ooppss... semangat ya!! mari tetap posting!

    BalasHapus
  3. gimana kalo ikut kompetisi blog di http://myselangorstory.com aja, Mas? Gratis-gratis jalan ke Selangor di bulan Januari nanti lho. :D

    BalasHapus
  4. Typo deh komentar yang tadi.. gratisnya satu aja.. bukan gratis-gratis. -__-

    BalasHapus
  5. hehehhehehe... mari saling bersilaturahmi. :)

    BalasHapus
  6. kau sekarang ngapain ferdi? nggk ada penjelasan ni... cumbungh :P

    BalasHapus
  7. annyeong haseyo~ ada orang nggak ya? :)))

    BalasHapus
  8. Aamiin..

    Hayohh ngeblog lagih,,, cemamadhh \:D/

    BalasHapus
  9. Senasib kita nih bang Ferfau. Dulu aku juga rajin blogwalking plus blogstalking juga. sekarang udah jarang :'(

    BalasHapus
  10. Maka kembali lah, aku menanti(postingan2)mu udaaa.. hahahha :D

    BalasHapus
  11. aku tunggu yang terbaru dari blog ini hehe

    BalasHapus
  12. Semoga yang komentar disini masuk Surga semuanya yah
    Amin :)
    Niche blog

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...