Mempertanyakan Hak

Apakah boleh seorang manusia rendah mempertanyakan hak yang paling mendasar kepada penguasa ketika kewajibannya sudah lengkap? Meski terkadang tidak semuanya sempurna, tapi yang jelas hampir semuanya selesai sebagaimana adanya. Pertanyaan bodoh, jawabnya. Terserah dia mau kapan memberikan hak itu kepadamu, namanya saja penguasa. Lagi pula belum tentu semua yang dikerjakan diterima. Kamu saja tidak pernah membaca detail apa yang menjadi pantangan & kemestian kan?! Hanya kulit luarnya saja, akui saja apa susahnya?  Benar, aku mengakuinya. Namun aku belum pernah lagi menikmati hal itu sejak lima tahun terakhir, jadi bolehkah? Sang Penguasa sepertinya tertawa datar mendengar pertanyaan bodoh itu lagi. Aku menghembuskan napas berat ke sekian kalinya yang membuatku siuman dan bermenung. Ini memang belum saatnya, ibarat tanggal main yang masih jauh dari kata tulat dan tubin. Apa yang harus dilakukan? Sejatinya tidak ada. Daya upaya sudah, bermohon sudah, tinggal tunggu tanggal mainnya dat

Mini Gathering with Palanta & AHA

Awalnya saya ngira hari Sabtu 28 Mei 2011 kemarin bakalan jadi weekend yang membosankan seperti weekend-weekend yang lalu, ternyata ga, hohoho. Biasanya cuma di rumah dari pagi trus ntar kalau ada teman yang ngajak main, baru deh keluar rumah. Nah Sabtu kmrn saya ada kuliah tambahan, berhubung si dosen ybs beberapa kali ga masuk, jadi Sabtu kemarin ngadain kuliah tambahan dari jam 8. Saya pikir sih gapapa karena bosen juga di rumah dari pagi kalau udh hari Sabtu. Hahahaha.

Siangnya saya dpt sms dari @udarian untuk ikut mini gathering blogger Palanta dengan AHA Touch yang baru hadir di kota Padang, saya mengiyakan ajakan si @udarian karena acaranya jam 4 sore.

Ga sabar nunggu jam 4 sore, saya menghabiskan waktu dengan nonton film action, eh genre-nya apa ya? Judulnya The Next Three Days. Ceritanya bagus kok, bikin penasaran sejak film itu dimulai sampe habis. Film itu menceritakan seorang suami yang mati-matian membela dan mencari akal untuk menyelamatkan istrinya dari tuduhan pembunuhan. Jadi istrinya dituduh telah membunuh bosnya di parkiran kantor istrinya. Sampai akhirnya suaminya ini bikin rencanya untuk mengelabui semua petugas penjara dan mengajak istrinya lari dari tahanan, dan itu semua tanpa sepengetahuan si istri, jadi si istrinya ini bingung ada apa ini, kenapa ini, kenapa itu… hahaha. Ada yang udah nonton? Saya kasi rate 3.5/5 bintang.

cover film The Next Three Days

Tiba-tiba dpt sms lagi dari @udarian, “fer, mini gatheringnya diundur sampai jam 7 malam, Mbak Donna, orang dari AHA, ternyata masih di jalan dari Bukittinggi mau ke Padang, bisa kan, fer?!” Jiaaaahh… okelah, gpp, saya masih bisa ngecas hape, kebetulan hape udh lowbat, hihihi.

Malamnya, saya udh di TKP, di Basko Mall, udh di acara launching AHA-nya. Wuiihh rame banget, paling males ke mall ini malem2 apalagi hari ini malam Minggu, ya totally crowded! Sambil nungguin tmn2 Palanta datang, saya muter2 dulu di Matahari, cuci mata sana-sini, wahhihihihi…

Tempat MC dan artis lokal manggung akustikan

Akhirnya ketemu sama tmn2 Palanta (ada @bayusaja, @farandyryan, Oka, satu lagi temannya Rian) dan sama mbak Donna dari AHA. Kenalan dan ngobrol2 santai sambil sesekali lirik SPG nya yang unyuuu-unyuuu… haks. Abis kenalan sama mbak Donna, kita disuruh nyobain gadget yang dijual sama AHA, mulai dari modem internet buat laptop, terus modem wifi-nya, sampai hp Android froyo 2.2 AHA Touch, hapenya imut, kecil. Jadi pengen beli :D

boleh dicoba AHA Touch-nya, kakak...

pengunjung sedang nyobain modem internet

Mbak Donna memilih tempat Pizza untuk kami ngobrol. Ohya, ada wartawan portal berita dari PadangToday ikut diundang oleh mbak Donna, jadi ada 9 orang yang ikut mini gathering malam tadi. Sambil makan, kami ngobrol satu sama lain, dan banyak bertukar pikiran soal kegiatan offline dan online. Mbak Donna banyak kasi ide untuk perkembangan kegiatan blogger-blogger di Padang, thanks, mbak! Btw, ngobrol santai kayak gini emang ga terasa sampai pas liat jam ternyata udh jam 21.30 lebih. Dan mini gathering pun ditutup dengan foto-foto. Berikut sedikit foto-fotonya:

mbak Donna lagi pilih menu (kanan, deket kaca)

teman2 Palanta

lagi dengerin @farandyryan cerita

abis makan, #eaa ada saya! :))

sebelum pulang, sebelum pintu Mall ditutup sempat foto bentar ;)

Komentar

  1. foto spg unyu nya mana yah? :p

    BalasHapus
  2. Yeah !! Visca el barca !! :))

    BalasHapus
  3. Jiahahaha gagal pertamax! Lagian pertamax mahal, kagak sanggup beli. Apalagi beli hp AHAtouch yg kayaknya super keren ituuhhh..

    BalasHapus
  4. Eaaa giginya ngeksis yaaa... *foto yang #eaaa ada saya*

    BalasHapus
  5. Gw sempat mau nonton The Next Three Days ini di bioskop tapi waktu itu gajadi malah nonton film lain.. Ntar deh cari DVD nya aja..

    BalasHapus
  6. Eh gw kelimaks dodooododododoodooooooong!!!

    BalasHapus
  7. @rian = wakakakak... mau? :p

    @farandyrock = yeaahhh!! ga nyambung *jitak*

    @tian = eh iya lho, pertamax udh 10rb aja skrg, gileeee....

    @miwwa = nonton deh, filmnya itu sejenis film Law Abiding Citizen gitu deh... Hahahahah gigi gue kenapa? cakep kan?! :p

    BalasHapus
  8. asik tuh... kalok tempat gue (belitung), kagak pernah ada mini gathering blogger... hiks... T_T

    BalasHapus
  9. ada award nih bang :D

    http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

    BalasHapus
  10. Eh kamu ganteng juga ya pon hahaha

    BalasHapus
  11. AHA.. jadi pengen ikut..
    AHA.. #eh? -.-

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...

Postingan populer dari blog ini

Tentang Malam di Pekan Budaya Sumatera Barat part. I

Tujuh dan Sembuh

Pengalaman Latsar tapi Tidak Rasa Latsar