11.19.2008

Pagi yang Indah....

selamat pagi, semua.....
diriku ngeblog pagi2 neh...
soalnya dosen gag dtg.. hahaha.. asyik.....!!
jadi pagi2 gini gag menghadapi dosen yg mematikan itu (untuk sementara).

semalaman gw baca buku tentang normalisai tabel,
masih gag ngerti2 jg. Apalah daya tangan tak sampai, kegiatan dilanjutkan dengan tidur malam yg indah... hehehe.....
*garing*

FYI, di laptop gw lg byk2nya film keren..!!! dan gw lagi suka sama film yg baru gw pinjem dr warner disc yg judulnya CAMP ROCK sama YOURS, MINE & OURS..
Filmnya lucu, menghibur bgd! nonton deh....





satu alasan knp gw happy pagi ini : GW BERHASIL PASTA2 SAMA SESEORANG kemaren dan PAGI INI...

huahahahaha....... *setan ngakak*

0 comments:

Posting Komentar

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...