3.03.2012

Lagu Penenang Jiwa

Assalamu'alaikum, wr.wb. Selamat malam, readers... Semoga dalam keadaan baik-baik aja, bagi yang sakit semoga diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Amiiin... Kali ini pengen posting lagu religi terkenal yang boleh dibilang nongolnya dua tahun yang lalu, tapi telat banget baru posting tahun ini, ga apa-apa lah ya hehehe. Siapa lagi kalau bukan Maher Zein dengan lagunya Insyaallah.
Jujur, tiap denger lagu ini, pasti hati jadi tenang. Pasti hati yang tadinya gundah gulana, alias galau-galau gitu jadi tentram, apalagi didengerin sambil tutup mata dan dengerin liriknya satu persatu. Bener2 mantap. Abis dengerin lagu itu, jadi semangat lagi lho. Saya sukanya yang versi Englishnya sih daripada versi bahasa Indonesianya. 




Lihat liriknya::
Every time
You feel like you cannot go on
You feel so lost and that you're so alone
All you see is night
And darkness all around
You feel so helpless you can't see which way to go
Don't despair
And never lose hope
'Cause Allah is always by your side

Chorus:
Insha Allah
Insha Allah
Insha Allah
You'll find your way

Every time
You commit one more mistake
You feel you can't repent and that it's way too late
You're so confused
Wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full shame
But don't despair
And never lose hope
Coz Allah is always by your side

Chorus:
Turn to Allah
He's never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray
Ya Allah
Guide my steps, don't let me go astray
You're the only one who can show me the way
Show me the way
Show me the way
Show me the way

InshaAllah
InshaAllah
InshaAllah
We'll find the way

Aaaahh, jadi tenang... Semangat! Semangat!
Postingan ini dibuat pas lagi galau lho, galau gara-gara you know what lah... 

17 komentar:

  1. Fer, ini siapa sih? *ditabok*

    Kakak gua juga suka banget sama Maher Zein, malah temen saya ada yang ikut2an ngasih ZEIN di belakang namanya... errrrrrr. Ferdi gak ikut2an nambahin Zein di belakang nama kan?

    Lagu yang bikin tenang buat saya adalah........... lagunya Minawaty "Wanita Lubang Buaya". Coba deh dijamin tenang.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanita Lubang Buaya? Kok kayaknya serem ya... hahaha. Oke oke, nanti googling ah... Thank you bang Cipu...

      Hapus
  2. saya juga suka banget lagu ini.. jadi populer insha Allah nya. gimana kalo si syahrini populerin Alhamdulillah seperti ini? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa, Syahrini masih booming kok, mungkin bisa. Hahaha

      Hapus
  3. wooiiii..... apa panggil-panggil namaku di blog. kangen yaachh??? hwahahahahahahaha

    niy lagu emang nenangin banget, tapi masih belum jadi lagu favoritku. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kemarin itu manggil karena mau ngasi tau sesuatu. Iya, sesuatu! #syahrini :))

      Hapus
  4. lagu biar tetep semangat g mudah nyerah, eh eh numpang lewat yah om da lama g lewat sini soalnya, moga aj msh inget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Pol... Kemana aja sih! #dorongkejurang

      Hapus
  5. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  6. insya alloh we'll find our way,,,

    BalasHapus
  7. saya senang lagu ini , menyentuh

    BalasHapus
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  9. betul tu gan....
    ehhhhh.., BTW kita satu kampuang lo gan.,
    salam kenal ya...
    tolong di follbek ya gan. :)

    BalasHapus
  10. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  11. berbagi kata2 motivasi gan.. semoga bermanfaat

    =========================================================================
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

    BalasHapus
  12. bulan puasa gini lagu yang bernuansa agama pasti ngetren deh di TV. tapi lagu satu ini memang enak didengar sih.

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...