8.05.2011

Ikhlaskan

Punya helm? Pernah ngalamin kehilangan helm? Ini kejadiannya terjadi seminggu lalu. Hiks, sedihnya aja masih kerasa sampai sekarang. Helm tercinta, yang sudah hampir dua tahun menemaniku kemanapun angin menuntunku (halah) hilang ditilep orang kurang ajar. Hilangnya di parkiran fakultas saya. Padahal udah hampir satu semester saya parkir di sana, dan ga nyangka aja bakal dapet musibah kehilangan helm. Huhuhuhu...

Awal masuk parkiran udh punya feeling beda. Pengen parkir di sisi depan kok malah motor saya bawa ke sisi kanan. Ya udah, akhirnya motor saya parkir di sisi kanan dan menggantungkan helm di gantungan di bawah jok motor (seperti biasa). Tapi mungkin ada yang beda aja, sampai saya nyuekin dan berpikir positif dan berlalu masuk ke jurusan. Ini waktu pagi sekitar jam 9.

Siangnya, pas mau sholat Zuhur ke mesjid kampus, saya kaget bukan main. Melotot ke arah motor saya yang udh ga ada helmnya lagi. Mata merah, kepala panas, hati udh pengen marah-marah. Untung ada Wicky Volanda, yang waktu itu lagi sama saya, yang menenangkan hati saya. Siapa yang ga marah coba?! Kesel abis waktu itu. Kenapa ada orang yang kerjaannya nyuri helm-helm milik orang lain?! (ya ada sih ya, secara pencuri)

"Udah, ikhlasin aja, fer... Ga ada gunanya marah-marah. Toh cuma helm yang hilang, ya kan?!" kata abang waktu cerita ke dia. Iya juga sih, alhamdulillah cuma helm yang hilang, mungkin saya agak teledor atau barangkali saya ga ngikutin kata hati untuk parkir di tempat biasa eh malah naro motor di tempat yang lain. Akhirnya, sejam setelah itu saya beli helm baru, bermodal helm pinjaman dari Rezki Mulya Putra untuk pergi beli helm baru. Setelah helm baru di tangan, barulah saya ikhlas melepas helm lama saya yang hilang dicuri orang.

Buat readers yang bermotor, hati-hati ya helmnya, rawan pencurian, apalagi helm yang fulled-face. Jangan ceroboh ketika parkir motor, atau kalau mau, bawa helm kemanapun readers pergi, jgn tinggalkan di motor, hehehe...

19 komentar:

  1. helm yang baru lebih keren fer, setiap kejadian ada hikmahnya juga (jadi punya helm baru he he he...). padahal kalo ga ilang kan, sekarang helmnya jadi punya 2 wkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. Helm nya kasih stiker bunyinya gini: "Buat yang nyolong helm ini gw ga iklhas gw doain sial tujuh turunan, selalu kecepirit di celana, dan bisulan selamanya"

    BalasHapus
  3. hahahaha, maklum lah fer, kehidupan keraaas, fandy aj udh berapa hilaaang helm nya, so, ttp ikhlas dn sabar .... :D

    BalasHapus
  4. setuju utk komen pertama.. helm yg kedua lebih bagus kok. hehe.. memang kadang kita sedih karena kehilangan benda yg selalu ada bersama kita :(

    BalasHapus
  5. iya ikhlas kan aja ujian di bulan Ramadhan itu hehe
    eh helm barunya mirip helm gue :)))

    BalasHapus
  6. ini ceritaku, apa ceritamu ?? :)

    BalasHapus
  7. walkingg :)visit back ya hehe

    BalasHapus
  8. ga dimana=mana ada aja yah orang suka nyolong helm. minta dipotong kepalanya >:)

    BalasHapus
  9. Waspadalah! waspadalah! *gaya bang napi*

    helmnya dikasih alarm aja. huehehe ;D

    BalasHapus
  10. yaah nyesek buanget pastinya ya Verdi. makanya saya juga sekarang pake helm butut, topi dan kacanya udah lepas. harga helm sekarang mahal, dan menjaga helm baik2 itu menurut saya sudah, ya jatoh dan kebaret lah, hilang lah, dsb. salam kenal :)

    BalasHapus
  11. Kalau dah hilang, ya kita harus mau mengikhlaskannya

    BalasHapus
  12. Ha ha ... Entar klo mo bawa helm bagus, digembok aja pake gembok yang paling gede gan. Ato kasih ja alarm. wkwkwk. Lam kenal dari blogger Minang. Faceminang.com

    BalasHapus
  13. hmmm... dicangkokkan saja helmnya di kepala, lebih praktis daripada ditenteng ke mana-mana :D

    BalasHapus
  14. wah..dulu sering kehilangan ntu elm om.. menyesal pasti iya namun.. ya sudah.. menyesal terus..juga helm kagak bisa kembali...

    BalasHapus
  15. sabar gan....
    itu namanya teraniaya
    klo teraniaya berdoa aja supaya dia kapok dan minta agar dapat motor baru mungkin(karena doa orang teraniaya di ijabah Allah SWT)
    wkwkwk

    BalasHapus
  16. helm barunya motif emoticon tuh?? unyu juga. yang sabar ya, fer :)

    BalasHapus
  17. wah keren banget blog nya gan
    bisa buat sharing nih.
    oya kunjungan balik ya gan di
    http://horror-mediafire.blogspot.com/

    BalasHapus

silahkan dikomen.... jelek2 jg gpp...
ga marah kok, paling gue jampi2 ntar malamnya...
hahahaha...